Senin, 21 Oktober 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Terus Berinovasi, Cara Pos Indonesia Melawan Disrupsi Digital

Posted by: 08-10-2019 14:17 WIB 314 viewer

Terus Berinovasi, Cara Pos Indonesia Melawan Disrupsi Digital
POSGIRO Mobile (Istimewa)

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Sejak awal kehadiran era digital, PT Pos Indonesia (Persero) terus berbenah menghadapi disrupsi yang semakin hari semakin menjadi, seiring dengan perkembangan teknologi yang begitu pesat.

Perlahan tapi pasti, BUMN berkelir orange yang sudah berusia 273 tahun ini pun kini mulai menata arah kebijakan bisnisnya dengan merelevankan seluruh produk-produk strategisnya ke layanan digital, salah satunya dengan menghadirkan POSGIRO Mobile.

POSGIRO Mobile yang diluncurkan sejak tahun lalu ini merupakan platform digital berbasis rekening Giropos yang diberikan kepada  pemilik rekening Giropos sehingga dapat mengakses layanan Giropos dan layanan keuangan pos lainnya secara mobile.

“Layanan POSGIRO Mobile kita menggunakan model syariah. Jadi tidak ada biaya administrasi, tidak dikenakan bunga dan sebagainya. Bahkan banyak sekali pondok pesantren yang tertarik dengan Giro kita ini,” kata VP Marketing Pos Indonesia, Tata Sugiarta saat dihubungi INFOBRAND.ID melalui sambungan telepon baru-baru ini.

Layanan POSGIRO Mobile memiliki beberapa fasiltias seperti layanan bill payment terbanyak untuk pembayaran berbagai tagihan listrik, PDAM, cicilan motor, BPJS, pembelian pulsa, token atau voucher.

Selain itu, layanan ini juga dapat melakukan pengiriman uang melalui Weselpos Instan dan juga dapat melakukan pengelolaan keuangan melalui Layanan Giropos seperti menyimpan dana di rekening Giropos.

“Kita juga bisa melayani transaksi pembayaran marketplace dan kedepannya, kita akan melakukan banyak sekali kerjasama lain untuk mengembangkan ini,” tutup Tata.

Sebagai informasi, Pos Indonesia berdiri sejak 26 Agustus 1746 silam. Kantor pertamanya di Jakarta dan saat ini usianya sudah mencapai 273 tahun. Di seluruh dunia, kantor pos telah terhubung dengan postal unio di 195 negara. Di Indonesia sendiri, kantor pos memiliki sekitar 4800 kantor yang siap melayani masyarakat Indonesia. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Kenko Stationery Sukses Berdigital di Era Kekinian

Kenko Stationery Sukses Berdigital di Era Kekinian
Penulis ingat betul, saat masih bersekolah, cairan pengoreksi tulisan yang digunakan bermerek Kenko. Warnanya merah. Sangat handy dan mudah untuk digu...


Srikaya, Selai Kaya Asli Karya Anak Bangsa

Srikaya, Selai Kaya Asli Karya Anak Bangsa
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Srikaya, brand yang berada di bawah naungan PT Marizarasa Sarimurni terus melakukan pengembangan pada produk “Sela...


Mariza Topping Jam, Selai Buah yang Praktis Digunakan

Mariza Topping Jam, Selai Buah yang Praktis Digunakan
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Kini selai bukan hanya dapat dikonsumsi sebagai pendamping roti saja, tapi juga dapat diaplikasikan sebagai topping dess...


Kue Lapis Indonesia Untuk Dunia

Kue Lapis Indonesia Untuk Dunia
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Marizafoods, perusahaan yang berada di bawah bendera PT Marizarasa Sarimurni pertama kali meluncurkan kue lapis legit pa...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATES









Index

PRODUCT UPDATE






Index

OPPORTUNITIES UPDATE




Index