Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

“This Is Your” Gelar Edukasi Kecantikan, Tingkatkan Kepuasan Customer

Posted by: 1546 viewer

“This Is Your” Gelar Edukasi Kecantikan, Tingkatkan Kepuasan Customer
kiri ke kanan: CEO This Is Your Skincare, Adeline Widyaningraras dan Dr. Sathya B. Negara (Dok.Alvin Pratama)

INFOBRAND.ID, Jakarta-Tampil cantik, indah dan sehat merupakan impian wanita untuk tampil sempurna. Maraknya berbagai macam skincare yang bermunculan saat ini tentu harus diikuti pula dengan sikap hati-hati dalam penggunaan dan kejelasan mengenai produknya.

Oleh karena itu, This Is Your, perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan, khususnya untuk perawatan kuli wajah di bawah naungan PT Adeline Widyaningraras menggelar edukasi kepada pelanggan setianya yaitu This Is Beautee melalui program  Beautee Makes Me Happy di Retro Cafe, Jakarta, Sabtu 17 Desember 2022.

Adeline Widyaningraras, CEO This Is Your Skincare mengatakan, ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh This Is Your sebagai new brand dalam memberikan edukasi mengenai skincare dan bagaimana cara penggunaan atau pemakaian yang benar dan baik.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami tidak hanya mengedukasi kepada customer, tapi juga kepada customer service kami akan pentingnya kepuasan pelanggan yang tak hanya sekedar produk, namun juga pelayanan yang ramah dan cepat. Oleh karena itu sesuai dengan brand kami This Is Your, trust me and healthy will come true. Percayalah sama kita dan dapatkan wajah kulit yang sehat,”ujarnya.

Ia mengatakan, This Is Your (TIY) hadir untuk menjawab kebutuhan para pejuang kulit sehat dengan berbagai rangkaian produk perawatan kulit wajah yang diformulasikan untuk berbagai jenis kulit serta mengandung berbagai kandungan zat aktif aman dan berkualitas serta menyehatkan. Sehingga dapat digunakan khususnya oleh para wanita dari usia 13 hingga 56 tahun.

“This Is Your telah terdaftar dan bersertifikasi BPOM dan Halal MUI serta aman untuk digunakan oleh ibu hamil dan menyusui,” pungkasnya.

Sejak didirikan, TIY telah menghadirkan berbagai rangkaian produk perawatan kulit wajah, baik produk satuan ataupun dalam bentuk rangkaian paket bagi pengguna. Produk-produk untuk kebutuhan dasar kulit wajah seperti facial wash, toner, glowing spray, red jelly moisturizer, day serum, day cream, night serum dan night cream yang mudah untuk diaplikasikan pada pagi serta malam hari.

“Harga jual mulai dari Rp 559 ribu itu dan worth it banget ada sembilan paket dengan ingredients yang bagus,” sebutnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

PT Adeline Widyaningraras menggelar edukasi kepada pelanggan setianya yaitu This Is Beautee melalui program Beautee Makes Me Happy di Retro Cafe, Jakarta, Sabtu 17 Desember 2022.

Acara diskusi ini juga menghadirkan para pakar yang merupakan dokter profesional.  Dr. Sathya B. Negara, seorang dokter praktisi herbal yang sudah berpengalaman menangani permasalahan kulit dan kecantikan secara alami selama lebih dari 20 tahun mengatakan saat ini tren beauty dan skincare adalah produk yang praktis. Pemakaian praktis tidak lengket atau watery apalagi iklim di Indonesia iklim tropis.

“Saat ini yang banyak dipakai adalah kelompok ceramide. Selain mengandung pelembap juga menunda penuaan, kulit jadi fresh,” ungkapnya ketika di wawancarai Redaksi INFOBRAND.ID.

Lanjutnya, penuaan itu bukan hanya sekedar kulit, tapi organ jantung dan lainnya. Yang sekarang dengan skincare memperlambat penuaan karena kadar airnya diperbaiki, elastisitas kulit diperbaiki, warna kulit diperbaiki, sehingga nutrisinya diperbaiki. Dengan skincare yang baik bisa 10 sampe 15 tahun lebih muda, selain banyak teknik-teknik lain juga.

“Skincare harus kita mulai dari usia muda, jangan udah tua baru pakai skincare, yah kagak keburu. Idealnya usia 18 tahun sudah harus mulai. Tapi pointnya skincare yang baik dan ada BPOMnya,”pungkasnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Formulasinya benar, apakah ada pelembap yang cukup, ada bahan-bahan yang anti oksidan, ada bahan-bahan anti polutan, anti matahari.  Untuk This Is Your formulanya sudah baik. “Skincare harus mengikuti tren terbaru. Mungkin saat ini yang natural, kedepannya trennya yang bisa dimakan. Kalau sudah bisa dimakan atau foodgrade berarti menandakan cream ini aman digunakan. Nanti akan mengarah kesana. Selain ada hasilnya dan bisa dimakan,”tutupnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital

GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital
INFOBRAND. ID, JAKARTA – Retail Media Network (RMN) dipercaya akan menjadi cara baru bagi para pengiklan untuk menjangkau konsumen. Ekosistem in...


Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner

Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner
INFOBRAND.ID-Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang yang didukung PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk, akan menyelenggarakan a...


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...