Selasa, 30 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Timezone, Membangun Kualitas Layanan dari Banyak Lini

Posted by: 1012 viewer

Timezone, Membangun Kualitas Layanan dari Banyak Lini
Naveen-H, CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia.

INFOBRAND.ID-Timezone merupakan penyedia area bermain di area regional. Jadi, tidak hanya ada di Indonesia, tetapi juga di negara kawasan Asia Pasifik lainnya.

“Kami terus fokus pada pelanggan, dan selalu berusaha tahu apa yang mereka butuhkan sehingga dengan itu kami yakin kinerja perusahaan akan terus meningkat," ungkap Naveen H., CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia.

Timezone menyasar keluarga yang sudah memiliki anak, juga segmen remaja, mahasiswa, sampai pekerja awal. Selain itu, juga menyasar orang yang senang melakukan aktivitas fisik, bersenang-senang mencari kebahagiaan, dan suka terhubung dengan orang lain.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Bisnis Timezone 100% ada di mal. Kami sadar orang yang datang ke mal untuk mencari hiburan, seperti shopping, makan, atau nonton di bioskop. Challenge kami, bagaimana meyakinkan orang untuk menjadikan Timezone bagian dari life cycle mereka di mal,” kata Naveen.

Menurutnya, agar bisa menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen tak terlupakan, Timezone harus dapat memberikan kualitas layanan yang semakin baik. Langkah itu dimulai dari melakukan rekrutmen dan memberikan pelatihan yang tepat supaya pegawai tetap bisa mengikuti perkembangan zaman, termasuk melayani generasi zillenial. “Kami yakin memiliki orang yang tepat yang bisa menemani dan melayani pengunjung kami adalah hal yang sangat penting,” Naveen menandaskan.

Lalu, karena sebagian besar pelanggannya generasi zillenial yang selalu terhubung dengan internet, pihaknya juga membuat Timezone Fun Apps yang bisa melayani dan mengoneksi mereka secara online. “Lewat aplikasi tersebut, kami bisa memberikan penawaran terbaik, baik berupa bonus maupun promo menarik,” ujarnya.

Dari sisi responsiveness, pihaknya juga berusaha memberikan jawaban atas semua keluhan mereka, maksimal 1x24 jam, melalui kanal media sosial, seperti Instagram, Facebook, TikTok, Twitter, YouTube, dan GMB.

Di atas semua itu, menurut Naveen, konten adalah segalanya dalam menentukan kualitas layanan. Content is king. “Kami selalu membawa game dan mesin game terbaru dan masa kini di semua venue Timezone. Misalnya, mesin Virtual Reality terbaru yang tidak dimiliki oleh family entertainment centre lain,” katanya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Lokasi Timezone juga selalu berada di sekitar pusat permukiman. Dari sisi konsep venue, dibuat tampilan yang lebih terang sehingga memberikan rasa nyaman kepada guest. Timezone berusaha menyapa pelanggan dan memberikan berbagai promo melalui media sosial ataupun aplikasi Timezone Fun Apps.

Untuk memperbesar base pelanggan, Timezone memiliki loyalty program dengan model tiering kartu bermain Timezone. Mulai dari basic kartu Merah, kemudian Biru, dan yang tertinggi adalah kartu Emas (Gold).

Sebanyak 45% transaksi yang terjadi di Timezone melalui kartu Biru dan Gold. Kedua kartu tersebut digunakan oleh pengunjung tetap di Timezone. Artinya,Timezone memiliki base loyal customer yang besar. “Mereka setia bermain di tempat kami karena pelayanan yang kami berikan,” ujar Naveen.

Yang jelas, dari berbagai upaya yang dilakukan, hasilnya memang berdampak positif terhadap total kualitas layanan Timezone. Tak mengherankan, perusahaan ini mendapat berbagai penghargaan nasional dan internasional di bidang brand dan pelayanan.

“Kami akan terus meningkatkan level servis kami agar pelanggan semakin setia dan kembali datang ke venue kami,” kata Naveen. Selain itu, juga akan terus membuka venue baru di tahun 2023 di lokasi dekat tempat tinggal pelanggan.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Kulkas Side by Side POLYTRON, Pilihan Terbaik untuk Keluarga Modern

Kulkas Side by Side POLYTRON, Pilihan Terbaik untuk Keluarga Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Setelah kembali dari liburan panjang, kebutuhan akan penyimpanan bahan makanan yang luas menjadi sangat terasa. Seringkali set...


Halal Bihalal, JNE Kembali Gelar Content Competition 2024

Halal Bihalal, JNE Kembali Gelar Content Competition 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan ekspedisi barang terbesar di Indonesia, JNE hari ini menggelar Halal Bihalal bersama media di Rampstar Kitchen, Jl....


Peluncuran FLEI Edisi ke 22: Tampil dengan Logo dan Tagline Terbaru

Peluncuran FLEI Edisi ke 22: Tampil dengan Logo dan Tagline Terbaru
INFOBRAND.ID-Franchise & License Expo Indonesia, FLEI EXPO 2024 edisi ke-22 akan kembali digelar pada 10-12 Mei 2024 di JIEXPO Kemayoran, Hall D2,...


Untuk Ke 3 Kali-nya Tekiro Mechanic Competition 2024 Kembali di Gelar

Untuk Ke 3 Kali-nya Tekiro Mechanic Competition 2024 Kembali di Gelar
INFOBRAND.ID-Semifinal dan Final Tekiro Mechanic Competition 2024 untuk para siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se-Pulau&...