Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Tingkatkan Minat Belanja Masyarakat, Mandiri Siapkan Sederet Promo

Posted by: 1633 viewer

Tingkatkan Minat Belanja Masyarakat, Mandiri Siapkan Sederet Promo
Bank Mandiri/Istimewa

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menyiapkan berbagai program promo khusus untuk meningkatkan minat belanja masyarakat dan mendukung pemulihan ekonomi domestik yang kembali bergairah saat ini.

SVP Transactions Banking Retail Sales Bank Mandiri Thomas Wahyudi mengatakan, perseroan menyediakan program promo khusus berupa potongan harga dengan membayar cuma 23 persen dari harga normal.

Adapula program cashback hingga Rp2,3 juta dengan menggunakan alat pembayaran Financial Super App Livin’ By Mandiri serta Mandiri Kartu Kredit, Mandiri Debit dan e-Money Bank Mandiri.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Program promo ini akan melibatkan mitra-mitra merchant yang diminati masyarakat mulai 2 Oktober 2021 agar dapat dinikmati dengan optimal. Harapannya, program ini juga bisa meningkatkan belanja masyarakat dalam rangka ikut mendukung program pemulihan ekonomi nasional," kata dia dalam keterangan di Jakarta, Selasa (5/10/2021).

Adapun merchant partner yang terlibat dalam program tersebut antara lain diskon spesial di McDonald’s Indonesia, platform e-Commerce termasuk Bukalapak, Blibli, Grab, JD.ID, Lazada, Shopee, Traveloka, dan Tokopedia.

Selain itu ada pula beberapa merchant electronic & gadget seperti Eraphone, IBox, Mi Store dan Samsung by NASA. Lalu, merchant F&B seperti BreadTalk, Excelso, Hokben, JCO, KFC, Kopi Kenangan dan Penang Bistro serta merchant Fashion termasuk Zalora, MAP Fashion, SOGO dan Istyle serta merchant lain-lainnya.

"Selain minat masyarakat, pemilihan mitra merchant pada program diskon ini juga memperhatikan variasi kebutuhan masyarakat dan UMKM yang menjadi rantai pemasok merchant," ujarnya.

Oleh karena itu, Thomas pun berharap program itu juga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat luas, baik nasabah maupun non-nasabah, kepada kenyamanan dan kemudahan cara pembayaran daring Bank Mandiri.

IKLAN INFOBRAND.ID

Saat ini, menurut dia lagi, jumlah pengguna Financial Super App Livin' By Mandiri mencapai lebih dari 8 juta pada akhir Agustus 2021. Jumlah tersebut meningkat sebesar 43 persen (yoy) jika dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Seiring dengan pertumbuhan jumlah pengguna, laju transaksi finansial nasabah Bank Mandiri melalui Livin' by Mandiri juga melesat hingga 63 persen (yoy) menembus 627 juta transaksi dengan nilai transaksi menyentuh Rp1.043 triliun per akhir Agustus 2021.

"Melalui pembaharuan Financial Super App Livin' by Mandiri, telah mampu mendigitalisasi hampir seluruh layanan transaksi nasabah Bank Mandiri. Tercatat, hingga kuartal III 2021 lebih dari 95 persen transaksi perbankan Bank Mandiri sudah dapat dilakukan secara digital tanpa harus ke cabang," imbuhnya.

Bank Mandiri juga menyiapkan 100 unit BMW seri X1 dan 1.000 unit Vespa dan Yamaha NMax yang akan diundi setiap minggu bagi nasabah Bank Mandiri yang aktif melakukan transaksi menggunakan New Livin’ by Mandiri pada periode 2 Oktober hingga 31 Desember 2021.

Setiap transaksi nasabah diantaranya transfer antar bank, bayar, top up, dan penambahan saldo, masing masing aktivitas transaksi tersebut akan mendapatkan poin yang akan diundi setiap minggunya. Jika nasabah ingin mendapatkan poin lebih, nasabah juga dapat menukarkan 230 Livin’ Poin untuk menjadi poin undian.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Inovasi Body Mask, Iswhite Sabet Top Innovation Choice Award 2024

Inovasi Body Mask, Iswhite Sabet Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memiliki kulit tubuh yang cerah, kencang dan segar menjadi dambaan setiap wanita yang ingin tampil lebih menawan. Untuk mendap...


GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan RMN di Dunia Digital

GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan RMN di Dunia Digital
INFOBRAND. ID, JAKARTA – Retail Media Network (RMN) dipercaya akan menjadi cara baru bagi para pengiklan untuk menjangkau konsumen. Ekosistem in...


Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner

Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner
INFOBRAND.ID-Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang yang didukung PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk, akan menyelenggarakan a...


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...