Ahad, 15 Desember 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Total Transaksi Pameran IIMS Motobike 2019 Tembus Rp11 Miliar

Posted by: 02-12-2019 11:01 WIB 56 viewer

Total Transaksi Pameran IIMS Motobike 2019 Tembus Rp11 Miliar
IIMS Motobike Expo (dok. Istimewa)

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Gelaran IIMS Motobike Expo 2019 sukses mencatatkan total transaksi mencapai Rp11 miliar selama tiga hari penyelenggaraan (29 November – 1 Desember 2019) di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Hal ini disampaikan oleh Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh Presiden dalam keterangan resminya.

Dalam laporan Kohen, sapaan akrabnya, total transaksi tersebut berdasarkan rincian jumlah unit motor yang terjual sebanyak 133 unit dengan nilai transaksi Rp9,4 miliar. Sementara dari after market tercatat transaksi sebanyak Rp1,6 miliar.

“Angka ini belum final karena semua berdasarkan laporan, karena ada juga yang tidak mau memberikan. Sementara pengunjung, angkanya sampai Minggu sore,” kata Kohen.

Dia menyampaikan, hasil yang diraih saat ini merupakan kerjasama semua pihak APM, after market, aksesoris, pasar potensial yang menginginkan event khusus bikers. Hingga Minggu sore, kata dia, tercatat ada sekitar 30.800-an pengunjung yang hadir dalam pameran khusus roda dua tersebut.

Sebagai informasi, IIMS Motobike Expo 2019 diikuti 16 brand roda dua seperti Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Lambretta, Peugeot Scooters, Piaggio, Triumph Motorcycles, Vespa, dan Yamaha. Sedangkan dari segmen merek motor listrik, terdapat nama BF Goodrich, Gesits dan Selis.

Industri aksesoris juga ikut hadir di IIMS Motobike Expo 2019 mulai dari helmet, apparel dan lainnya. Merk dari industri aksesoris yang hadir adalah Alpinestars, Arai, Astra Otoparts, Brisk Busi, Cargloss, Deus Ex Machina, Elders Company, Komine, Nolan, Ohlins, Proliner, R9, RCB, RS, Shinko, SHOEI, Street Art Custom, Taichi, Uma, V-Rossi, dan Von Dutch serta beberapa merk ternama lainnya.

Mengenai IIMS Motobike Expo 2020, Kohen mengatakan akan dilangsungkan pada bulan Juli 2020. “Mengenai lokasi Istora Senayan masih menjadi pilihan pertama meski ada alternatif lokasi lain,” pungkas Kohen.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Terus Genjot Ekspor, Kemendag Siap Pimpin Misi Dagang ke Taiwan

Terus Genjot Ekspor, Kemendag Siap Pimpin Misi Dagang ke Taiwan
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Usai sukses dengan misi dagang ke beberapa negara tujuan ekspor sebelumnya, Kementerian Perdagangan kembali akan melakukan mis...


Laporan UNDP: Indeks Pembangunan Manusia RI Masuk Kategori Tinggi

Laporan UNDP: Indeks Pembangunan Manusia RI Masuk Kategori Tinggi
JAKARTA, INFOBRAND.ID - United Nations Development Program (UNDP) merilis laporan indeks pembangunan manusia (IPM) Indonesia yang mencapai 0,707 pada...


Mengintip Kinerja Bisnis Bank Mandiri

Mengintip Kinerja Bisnis Bank Mandiri
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI) berhasil mencatatkan pertumbuhan kinerja yang baik hingga triwulan III 2019. Dimana...


Forum E-Commerce Indonesia 2019: Perkuat Akselerasi Peningkatan Ekspor Indonesia

Forum E-Commerce Indonesia 2019: Perkuat Akselerasi Peningkatan Ekspor Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Menteri Perdagangan Agus Suparmanto meminta pemangku kepentingan e-commerce (niaga elektronik) berkolaborasi mendukung peningk...