Rabu, 20 Maret 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Transformasi ke Digital, Cara Garda Oto Memberikan Pelayanan Maksimal

Posted by: 26-02-2019 10:08 WIB 131 viewer

Transformasi ke Digital, Cara Garda Oto Memberikan Pelayanan Maksimal
Garda Oto/ Foto: dok istimewa

Garda Oto, salah satu bagian Asuransi Astra tidak pernah letih untuk melakukan inovasi di era digital seperti yang saat ini terjadi. Menghadapi era digital tersebut, Garda Oto memberikan berbagai macam pelayanan maksimal melalui digital yang pada akhirnya membuat namanya berhasil melekat di hati masyarakat sampai saat ini.

Atas konsistensinya dalam memberikan pelayanan maksimal melalui berbagai transformasi digital, Garda Oto menjadi pilihan utama masyarakat sebagai merek asuransi mobil paling memuaskan.

“Ini berkat kesetiaan pelanggan mempercayakan perlindungan mobilnya kepada kami. Kepercayaan itulah mendorong kami untuk memberikan pelayanan maksimal dengan meningkatkan kualitas layanan melalui inovasi-inovasi yang dihadirkan,” jelas Chief Marketing Officer – Retail Business Asuransi Astra Gunawan Salim.

Saat ini, Garda Oto memang fokus meningkatkan layanan dengan bertransformasi ke sektor digital. Itu bisa dilihat sekaligus dibuktikan dengan aktivitas yang dilakukan Garda Oto melalui platform digital yang dimilikinya dalam upaya memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Salah satunya adalah layanan Garda Oto Digital.

Garda Oto Digital adalah saluran pembelian yang membuat pelanggan #MakinGampang melakukan pembelian polis, pembayaran, hingga pengajuan klaim.

Pelayanan maksimal itu pun semakin terasa dengan hadirnya Garda Mobile Otocare yang dapat diakses melalui smartphone kini telah dilengkapi juga dengan GarXia (Garda eXperience Intelligent Assistant); chatbot atau asisten virtual pembelian asuransi mobil yang pertama di Indonesia.

Fitur canggih ini menawarkan pengalaman baru dalam membeli asuransi dengan konsep personal touch yang diberikan sehingga pelanggan dapat bertransaksi dengan mudah, semudah mengirim pesan instan.

#MakinGampang Klaim

Proses klaim semakin gampang dan cepat. Anda cukup melaporkan dan menyertakan dokumen yang dibutuhkan seperti SIM dan STNK. Setelah semua datanya lengkap, tunggu hingga Anda menerima nomor Laporan Kejadian yang nantinya akan memudahkan Anda dalam proses antri di kantor cabang atau Garda Center terdekat. Namun Anda tak perlu ragu karena Anda juga dapat bebas memilih sendiri lokasi klaim karena tersedianya layanan antar-jemput kendaraan menuju bengkel dari lokasi Anda khusus pelanggan Garda Oto Digital.

Instan dengan layanan Emergency

Fitur Emergency merupakan layanan instan agar pelanggan mudah meminta bantuan ketika mengalami kondisi darurat tanpa perlu susah-susah menelepon Garda Akses. Menu ini juga dilengkapi dengan data diri dan data kendaraan petugas Garda Siaga, sehingga pelanggan dapat mengetahui detail petugas yang akan membantunya dan Anda dapat mengetahui keberadaan petugas yang akan mendatangi lokasi emergency.

Lebih mudah memantau status klaim

Mungkin bila Anda pengguna asuransi lain yang tidak memiliki layanan digital, Anda perlu menelepon dan mungkin mengeluarkan biaya lebih dalam memantau perkembangan kendaraan Anda, dan mungkin saja usaha Anda tersebut belum memberikan kepastian mengenai kondisi kendaraan Anda. Namun bila Anda menggunakan Garda Mobile Otocare, Anda dapat dengan mudah memantau perkembangan proses klaim kendaraan Anda, mulai dari laporan klaim, hingga proses perbaikan melalui layar digital Anda tanpa harus menelepon ke bengkel.

Selain itu, Garda Oto saat ini aktif di sosial media dengan memiliki 341.557 followers di facebook,  Instagram 8867 followers dan twitter 38.9K.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Demand Konsumen, Cara PT Softex Indonesia Berinovasi

Demand Konsumen, Cara PT Softex Indonesia Berinovasi
Inovasi bukan sebuah pilihan, melainkan sebuah keharusan, karena di dunia yang terus berkembang secara dinamis, inovasi adalah cara terbaik agar selal...


Ini Cara NusaBoard Eksis di Dunia Digital

Ini Cara NusaBoard Eksis di Dunia Digital
INFOBRAND.ID – Sebagai salah satu inovasi produk non asbes berupa panel kalsium silikat, nama NusaBoard sudah cukup dikenal publik. Hal ini tak...


Terminix Sukses Bangun Engagement di Sosmed Dengan Karakter Kartun

Terminix Sukses Bangun Engagement di Sosmed Dengan Karakter Kartun
INFOBRAND.ID – Tak bisa dipungkiri kalau nama Terminix sudah cukup populer di dunia digital. Sebagai pelopor usaha pengendali hama dan rayap ter...


Tingkatkan Pelayanan Nasabah, BCA Konsisten Hadirkan Inovasi Digital

Tingkatkan Pelayanan Nasabah, BCA Konsisten Hadirkan Inovasi Digital
INFOBRAND.ID – Perkembangan teknologi dan era digitalisasi saat ini telah mendorong sektor ekonomi untuk siap beradaptasi, termasuk industri per...


Tingkatkan Pelayanan, M-Class Sediakan Fitur Chat Online di Website

Tingkatkan Pelayanan, M-Class Sediakan Fitur Chat Online di Website
Era digital saat ini tidak bisa dihindari. Sekarang semua dilakukan dengan mudah, serba online. Kemudahan mendapatkan informasi dari media internet te...


Dengan Media Digital, Es Krim Campina Ajak Pengguna Internet Rasakan Pengalaman Lintas Media

Dengan Media Digital, Es Krim Campina Ajak Pengguna Internet Rasakan Pengalaman Lintas Media
INFOBRAND.ID – Persaingan bisnis es krim di Indonesia yang semakin ketat tak lantas membuat PT Campina Ice Cream Indusrty Tbk gentar. Berbagai c...


Aktif di Ranah Digital, Indosat Ooredoo Ingin Jadi Digital Telco Terdepan di Indonesia

Aktif di Ranah Digital, Indosat Ooredoo Ingin Jadi Digital Telco Terdepan di Indonesia
INFOBRAND.ID – Masa transformasi digital yang terus tumbuh dan berkembang membuat para provider telekomunikasi di Indonesia semakin memantapkan...


Media Sosial Sukses Perkuat Daya Saing Pertamina Lubricant di Era Digital

Media Sosial Sukses Perkuat Daya Saing Pertamina Lubricant di Era Digital
INFOBRAND.ID – PT Pertamina Lubricants, anak usaha PT Pertamina (Persero) yang mengelola bisnis pelumas, melalui brand pelumas Fastron Synthetic...


Ekspansi ke Digital, Cara BAF untuk Memberikan Pelayanan Maksimal

Ekspansi ke Digital, Cara BAF untuk Memberikan Pelayanan Maksimal
Memiliki produk apapun itu, baik jasa maupun barang tentu harus dilakukan dengan tanggung jawab untuk bisa membangun brand. Brand sendiri tak hanya me...


Konten Menarik Jadi Jurus Sharp Indonesia di Era Digital

Konten Menarik Jadi Jurus Sharp Indonesia di Era Digital
Digitalisasi membantu dan memudahkan proses branding. Pasalnya, melalui teknologi digital, sebuah brand dapat mengetahui tanggapan konsumen lebih cepa...


Sosial Media Jadi Sarana Mitsubishi Fuso untuk Menjalin Hubungan Harmonis dengan Konsumen

Sosial Media Jadi Sarana Mitsubishi Fuso untuk Menjalin Hubungan Harmonis dengan Konsumen
Memasuki era digital, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors ‘Fuso’, memandang sosial media menjadi sarana paling efektif dalam melakukan kegi...


Transformasi ke Digital, Cara Garda Oto Memberikan Pelayanan Maksimal

Transformasi ke Digital, Cara Garda Oto Memberikan Pelayanan Maksimal
Garda Oto, salah satu bagian Asuransi Astra tidak pernah letih untuk melakukan inovasi di era digital seperti yang saat ini terjadi. Menghadapi era di...


Dekat dengan Konsumen, Rucika Sukses Bangun Engagement

Dekat dengan Konsumen, Rucika Sukses Bangun Engagement
Berkomitmen untuk menghadirkan produk berkualitas dan melakukan improvisasi mengikuti perkembangan zaman dan demand pasar adalah salah satu strategi P...


Strategi Branding PT Panasonic Gobel Indonesia di Era Digital

Strategi Branding PT Panasonic Gobel Indonesia di Era Digital
Membangun brand yang kuat di era digital sangat penting. Untuk itu, dibutuhkan strategi yang tepat dalam mengkomunikasikan apa yang ingin disampaikan...


Terus Berinovasi, Paduan Komplit Santan dan Bumbu Asli Sasa Jadi yang Pertama di Indonesia

Terus Berinovasi, Paduan Komplit Santan dan Bumbu Asli Sasa Jadi yang Pertama di Indonesia
PT Sasa Inti sebagai pelopor untuk fenomena bumbu di Indonesia tidak pernah lelah untuk berinovasi. Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1968 ini terus...