JAKARTA, INFOBRAND.ID - ShopeePay, brand layanan uang elektronik milik e-commerce terkemuka Shopee turut merayakan hari pelanggan, sebagai bentuk komitmen dalam memberikan pengalaman terbaik demi kepuasan dan loyalitas pengguna. Demi memberikan pengalaman terbaik itu manajemen ShopeePay mengambil alih peran customer service untuk menjawab pertanyaan dan keluhan dari pelanggan.
Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay Indonesia menyatakan, inisiatif tersebut merupakan salah satu bentuk upaya ShopeePay dalam senantiasa mendengarkan masukan dari para pelanggan guna meningkatkan dan memastikan pengalaman terbaik bersama ShopeePay. Apalagi dengan adanya kampanye Semua Rp1 yang berlangsung hingga 9 September, kami mendapatkan banyak respon antusias dari masyarakat.
“Oleh karena itu, Hari Pelanggan Nasional menjadi momen yang tepat bagi manajemen ShopeePay untuk turun tangan dan menanggapi para pelanggan ShopeePay secara langsung agar kedepannya kami dapat kembali mengadakan kampanye yang tidak kalah seru seperti kampanye Semua Rp1,” ujar Cindy.
Inisiatif ini juga merupakan manifestasi dari strategi ShopeePay dalam melakukan pendekatan customer-first. Sebagai fitur layanan e-money terintegrasi nomor 1 dengan perkembangan tercepat di Indonesia, ShopeePay terus berupaya untuk meningkatkan kepuasan dan loyalitas pengguna untuk menciptakan ekosistem pembayaran digital yang inklusif dan berkelanjutan.
Dalam semangat memperingati Hari Pelanggan Nasional, ShopeePay menguraikan tiga cara untuk terus meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan. Pertama, tim customer service yang dapat dihubungi di berbagai kanal (e-mail, call center, Twitter dan Instagram) dan beroperasi selama 24 jam dan 7 hari dalam seminggu. Kedua, secara konsisten melakukan pengembangan fitur, layanan, dan sumber daya untuk memberikan pengalaman transaksi terbaik bagi para pengguna, salah satunya dengan menghadirkan fitur inovatif Deals Sekitarmu, fitur inovasi O2O (online-to-offline) ShopeePay yang memungkinkan para pengguna untuk mengakses voucher diskon dan cashback yang sesuai lokasi terdekat para pengguna.
“Dan ketiga, memberikan value lebih kepada pengguna melalui penawaran-penawaran menarik, salah satunya program Semua Rp1 yang berjalan hingga 9 September. Program ini menghadirkan jutaan voucher potongan harga yang disediakan untuk seluruh masyarakat yang diharapkan dapat mendorong penetrasi adopsi transaksi digital,” jelas Cindy.