Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Ultah ke-3 Tahun: DBS Kuatkan Solusi Manajemen Melalui “Live with an Edge, Spark What’s Next

Posted by: 1360 viewer

Ultah ke-3 Tahun: DBS Kuatkan Solusi Manajemen Melalui “Live with an Edge, Spark What’s Next
TPC 3rd Anniversary

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pada tahun ketiga kehadirannya di Indonesia, DBS Treasures Private Client senantiasa membawa Nasabah private banking menjadi yang terdepan termasuk dalam perencanaan perpindahan kekayaannya ke generasi penerus melalui komitmen “Live with an Edge, Spark What’s Next”.

Hal ini sejalan dengan peningkatan jumlah Nasabah DBS Treasures Private Client sebanyak double digit y.o.y, baik secara total maupun dalam kategori Nasabah milenial High Net Worth Individual (HNWI) (range usia 24-40 tahun), serta memperkuat misi untuk menjangkau lebih banyak Nasabah milenial yang saat ini mencakup 15% dari keseluruhan jumlah Nasabah.

Data internal tersebut didukung laporan dari Knight Frank tahun 2021, di mana angka HNWI di Indonesia meningkat 45% menjadi sebanyak 21.430 di tahun 2020 dan diproyeksikan akan meningkat tajam hingga 110% pada tahun 2025 mendatang.

IKLAN INFOBRAND.ID

Hal tersebut diungkapkan oleh Rudy Tandjung, selaku Director Consumer Banking Group, PT Bank DBS Indonesia. Ia mengatakan “Memasuki usia ketiga, peningkatan Nasabah DBS Treasures Private Client menjadi acuan bagi kami untuk selalu membawa Nasabah menjadi yang terdepan. Hal ini menjadi bagian dari visi kami menuju future of banking yang berupaya untuk mewujudkan solusi manajemen kekayaan terkurasi lintas generasi.”

Dengan omitmen ‘Live with an Edge, Spark What’s Next’ membawa perspektif baru untuk memastikan semua yang telah diraih Nasabah dapat sampai di tangan generasi penerus dan menginspirasi perubahan berkelanjutan ke arah yang lebih baik,

Festia Pisa Valensia, selaku Head of Segmentation, Liabilities & Mortgage, PT Bank DBS Indonesia juga turut menambahkan “DBS Treasures Private Client terus menghadirkan wealth succession advisory yang mendukung kejernihan strategi perpindahan kekayaan antar generasi HNWI, wealth preservation yang terdiri dari rangkaian produk-produk komprehensif yang tangguh, dan transformasi digital berkelanjutan dengan kapabilitas yang terus diperluas,”

Pisa menjelaskan lebih lanjut mengenai berbagai strategi wealth succession advisory berupa ragam solusi legacy planning mencakup perlindungan kesehatan, jiwa, dan finansial bebas dispute, ditambah insight finansial mendalam melalui market outlook tajam dan berkala yang juga dapat diakses generasi penerus Nasabah, serta rangkaian acara networking eksklusif untuk memperkuat relasi berkualitas tinggi kini dan nanti.

Dalam mendukung kesuksesan finansial nasabah, DBS Treasures Private Client merancang strategi wealth preservation yang mencakup layanan eksklusif private banking yang tidak tersedia di semua bank berupa pengelolaan dana individual di portofolio global, ragam investasi yang menerapkan prinsip ESG atau Environmental, Social & Corporate, serta produk terstruktur dengan varian lengkap di market dalam dan luar negeri.

IKLAN INFOBRAND.ID

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital

GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital
INFOBRAND. ID, JAKARTA – Retail Media Network (RMN) dipercaya akan menjadi cara baru bagi para pengiklan untuk menjangkau konsumen. Ekosistem in...


Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner

Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner
INFOBRAND.ID-Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang yang didukung PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk, akan menyelenggarakan a...


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...