Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Unggul dalam Buyback Terbaik, Semar Nusantara Sabet Top Consumer Preference Brands Award 2023

Posted by: 1954 viewer

Unggul dalam Buyback Terbaik, Semar Nusantara Sabet Top Consumer Preference Brands Award 2023
Penyerahan penghargaan Top Consumer Preference Brands, dari CEO Media Infobrand Group kepada Vanya Gotama Direktur Semar Nusantara.

INFOBRAND.ID - Membeli perhiasan emas secara online saat ini sudah menjadi hal yang lumrah. Untuk menjamin keaslian produk yang dibeli, dan dapat dijual kembali tentu saja membeli di toko emas terpercaya perlu diperhatikan.

Untuk membantu konsumen dalam menemukan merek terbaik dan dapat dipercaya, INFOBRAND TV, bagian dari Media Infobrand Group, melalui program atau playlist Top Consumer Preference Brand mengulas lima merek teratas di kategori Cincin Emas. Semar Nusantara menjadi salah satu merek paling banyak dipilih, diulas, dan dinilai baik oleh konsumen berdasarkan riset yang dilakukan.

Susilowati Ningsih, CEO Media Infobrand Group menjelaskan, Top Consumer Preference Brands merupakan riset untuk mengetahui brand-brand preference konsumen di Indonesia, yang diukur berdasarkan keterpilihan, ulasan, dan rating yang didapatkan. Riset dilakukan oleh TRAS N CO Indonesia, yang mengacu pada 3 parameter penilaian yakni; Digital Brand Awareness Aspect, Brand Rating Aspect, dan Brand Reviews Aspect, melalui official store di marketplace di Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurutnya tujuan dari penghargaan Top Consumer Preference Brands Award 2023, untuk memberikan apresiasi dan pengakuan terhadap merek-merek atau produk-produk pilihan konsumen di kategori produknya. Pengakuan atas keberhasilan brand yang lebih Disukai, Mendapat Review Positif, dan Rating Tertinggi. Bukti produk atau brand lebih unggul dibandingkan kompetitor.

“Logo Top Consumer Preference Brands dapat menjadi identitas untuk mempermudah konsumen mengenal produk/brand yang dipreferensikan konsumen lainnya. Tidak hanya itu, video yang ditayangkan juga menjadi konten marketing dan publikasi efektif bagi brand preference,” jelas Susilowati Ningsih, dalam Virtual Award Ceremony, Rabu (3/10/2023).

Semar Nusantara sendiri, merupakan bagian dari Semar Group, toko emas terpercaya sejak tahun 1969, dan telah dikenal luas di kalangan masyarakat Indonesia. Produk yang dihadirkan dipercaya memiliki kualitas unggul, dengan sistem jual beli dan buyback terbaik, yang tandai dengan penggunaan logo SMG.

Vanya Gotama, Chief Operating Officer Semar Nusantara, menjelaskan, merek Semar Nusantara untuk membantu pelanggan membedakan cabang Toko Emas Semar dengan merek-merek lainnya yang mirip. Menurutnya lebih dari 30 tahun serta terus menjaga kadar emas, dengan menjual kadar emas standar internasional kadar 17K dan kadar emas unggulan kami yaitu kadar emas 10K.

”Kami berkomitmen menjaga kadar emas kami dengan tidak menjual emas muda dibawah 10K. Kadar 10K memiliki kelebihan lain, yaitu lebih tahan lama, warna tidak memudar dan lebih terjangkau dari sisi harga daripada harga emas kadar standar internasional 17K dengan kualitas yang tidak kalah dan memberikan nilai prestise tersendiri,” jelas Vanya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dengan keunggulan yang ditawarkan, tidak mengherankan jika Semar Nusantara menjadi menjadi preferensi masyarakat dalam memilih produk perhiasan, terutama untuk kategori Cincin Emas. Semar Nusantara masuk dalam lima brand teratas kategiri Cincin Emas, berdasarakn riset Top Consumer Prerefence Brands 2023, sebagai merek paling dipilih, diulas, dan dinilai baik oleh konsumen di dua mareketplace teratas di Indonesia.

Menurut Vanya, masyarakat menjadikan Semar Nusantara sebagai preferensi terbaik, terutama bagi masyarakat yang memiliki mindset mengedepankan investasi dengan perhiasan emas. Dan itu dapat dilakukan di Semar Nusantara, karena harga yang ditawarkan mengikuti harga pasaran, dan tanpa ongkos, sehingga masyarakat tidak rugi.

Untuk mempertahankan posisinya sebagai brand preference di kategori produk perhiasan emas, Semar Nusantara terus berinovasi menghadirkan model terbaru. Beberapa varian unggulan yang dimiliki antara lain, Nikita Willy Gold yang menawarkan perhiasan emas fashion mancanegara, The Caribbea yang dilengkapi dengan mutiara, In Your Seoul dengan desain Korea.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...