Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

UNIQLO Luncurkan Outerwear dan Fleece Karya Yosuke Aizawa

Posted by: 1316 viewer

UNIQLO Luncurkan Outerwear dan Fleece Karya Yosuke Aizawa
UNIQLO/istimewa

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Perusahaan ritel pakaian asal Jepang, UNIQLO, pmengumumkan koleksi outerwear dan fleece terbarunya mereka yang didesain khusus oleh desainer Yosuke Aizawa.

Koleksi yang menjadi kolaborasi pertama dengan White Mountaineering itu menampilkan esensi pakai di luar ruangan dengan adaptasi terbaru dari LifeWear dengan bahan- bahan yang fungsinya dimaksimalkan.

"Mendesain pakaian dalam sebuah premis ‘Pergerakan Manusia’ adalah prinsip yang saya terapkan. Itulah sebabnya saya memilih pola dan desain yang memberikan kenyamanan saat dipakai," kata Yosuke dalam keterangannya dikutip Antara, Selasa (21/9/2021).

IKLAN INFOBRAND.ID

​Nantiya, koleksi tersebut bisa didapatkan di Indonesia mulai 15 Oktober 2021 dan tersedia baik bagi pria maupun wanita.

Kolaborasi ini secara tegas menggabungkan tema keluarga dari desainer White Mountaineering Yosuke Aizawa dengan konsep UNIQLO LifeWear yang dibuat untuk semua orang.

Sebanyak sembilan produk untuk pria, wanita, dan anak-anak dirancang sedemikian rupa sebagai sebuah bahasa umum yang dapat dimengerti oleh semua orang.

Dengan desain yang cocok bagi seluruh keluarga, koleksi ini mengedepankan beragam siluet dan warna yang sesuai untuk segala situasi serta memanfaatkan kekuatan kedua merek ini secara maksimal.

UNIQLO Hybrid Down, outerwear generasi terbaru yang menampilkan kombinasi padding bulu angsa dan kapas, kini tersedia bagi pria dan wanita.

IKLAN INFOBRAND.ID

Jaket parka pria memiliki ritsleting ganda di bagian depan yang merupakan ciri khas White Mountaineering, sementara jaket wanita memiliki siluet yang lebih santai dan menggabungkan desain punggung menyerupai jubah.

Jaket fleece yang diciptakan dengan melapisi dua jenis kain bulu domba diberikan sentuhan aksen militer sehingga cocok dengan gaya hidup perkotaan dan terlihat menarik bagi pria dan
wanita.

Pakaian anak menjadi pengalaman rancangan baru bagi Aizawa dan didesain sama seperti untuk orang dewasa dengan menyertakan sejumlah detail yang disukai anak-anak, seperti sebuah struktur di bagian leher yang membuat mantel dalam balutan warna biru dan merah yang menyenangkan sehingga lebih mudah dipakai dan dilepas.

Dari segi harga koleksi ini akan hadir mulai dari Rp199.000 hingga Rp1.690.000 dan koleksi lengkapnya bisa didapatkan di outlet UNIQLO Pondok Indah Mal 3 dan situs belanja daring UNIQLO.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Inovasi Body Mask, Iswhite Sabet Top Innovation Choice Award 2024

Inovasi Body Mask, Iswhite Sabet Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memiliki kulit tubuh yang cerah, kencang dan segar menjadi dambaan setiap wanita yang ingin tampil lebih menawan. Untuk mendap...


GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan RMN di Dunia Digital

GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan RMN di Dunia Digital
INFOBRAND. ID, JAKARTA – Retail Media Network (RMN) dipercaya akan menjadi cara baru bagi para pengiklan untuk menjangkau konsumen. Ekosistem in...


Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner

Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner
INFOBRAND.ID-Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang yang didukung PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk, akan menyelenggarakan a...


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...