Ahad, 05 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Wajah Baru Mazda Indonesia di Bawah Bos Baru

Posted by: 570 viewer

Wajah Baru Mazda Indonesia di Bawah Bos Baru
Ricky-Thio,Managing Director Mazda Indonesia

INFOBRAND.ID-Mazda, salah satu otomotif produk Jepang, perlahan mulai bangkit di kancah industri otomotif di Indonesia. Di bawah bendera Eurokars Motors Indonesia, Mazda  secara sifgnifikan kembali muncul untuk kembali menghapus stigma lama terhadap brand tersebut seperti : suku cadang langka serta  jaringan bengkel servis yang susah.

Perubahan ini berkat tangan dingin Ricky Thio selaku Managing Director Mazda Indonesia yang baru. Di bawah kepemimpinan eksekutif pria ini, manajemen menaruh harapan besar  yang akan membawa merek tersebut menuju era baru.

Kiprah Ricky di dunia profesional memiliki jam terbang tinggi di industri otomotif. Dia dikenal sebagai figur yang visioner dan inovatif. Sebelum penunjukan ini, dia telah berhasil mengukuhkan namanya dalam berbagai peran kepemimpinan di perusahaan-perusahaan terkemuka. Langkahnya untuk bergabung dengan Mazda Indonesia telah mencuri perhatian banyak orang di dunia otomotif.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dia berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk inovatif untuk konsumen. Dia pun menyoroti pentingnya kolaborasi dengan para mitra dan pemangku kepentingan untuk menciptakan dampak positif dalam ekosistem otomotif Indonesia. “Mazda sendiri telah meraih reputasi yang kuat di Indonesia dan dunia, terutama dalam hal desain yang elegan dan pengalaman berkendara .  Mazda berharap bisa memberikan kontribusi yang berarti bagi perkembangan industri di Indonesia,” katanya.

Salah satu kunci keberhasilan Ricky adalah  mewujudkan semangat Mazda Corporation di pasar Indonesia lewat  kendaraan buatan Mazda. Di bawah kepemimpinannya, Mazda Indonesia memperkenalkan berbagai tipe kendaraan modern, termasuk Mazda CX-30, Mazda CX-5, dan Mazda3, yang semuanya mendapat kritikan dan pujian positif dari konsumen otomotif seluruh Indonesia. Hal ini dapat dicapai berkat adanya teknologi Skyactive, sebuah fitur unik yang ditawarkan oleh Mazda, di mana serangkaian teknologi khusus dirancang untuk meningkatkan performa mobil melalui mesin, transmisi, desain eksterior, dan sasis guna menghadirkan pengalaman berkendara.

 

 

Selain itu, poin penting keberhasilan Mazda Indonesia lainnya ialah terkait dengan filosofi desainnya, antara lain Kodo – Soul of Motion, dan Jinba-Ittai yang tercermin di setiap kendaraan Mazda. Kodo mewakili keindahan gerakan dan menangkap esensi semangat Mazda, sedangkan Jinba-Ittai menggambarkan ikatan antara mobil dan pengemudinya. Dengan mengutamakan pengalaman berkendara sang pengemudi, Mazda Indonesia telah berhasil membangun reputasi untuk kualitas dan kehandalan melebihi pemain mobil premium lainnya di Indonesia.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...