Sabtu, 04 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Wardah Luncurkan 'Wardah Inspiring Movement' Sebagai Hadiah untuk HUT Kemerdekaan Indonesia

Posted by: 2257 viewer

Wardah Luncurkan 'Wardah Inspiring Movement' Sebagai Hadiah untuk HUT Kemerdekaan Indonesia
Wardah

Berdekatan dengan HUT Kemerdekaan Indonesia yang ke-73, Wardah meluncurkan Wardah Inspiring Movement (WIM), sebuah kampanye yang memayungi empat bidang CSR Wardah, yakni pendidikan, kesehatan, pemberdayaan perempuan, dan lingkungan. Berbeda dengan program CSR pada umumnya, WIM mengandung unsur partisipatif, di mana individu, komunitas, dan organisasi dapat bergabung bersama Wardah untuk menjalankan program-program CSR tersebut.

“Selama lebih dari lima tahun terakhir, Wardah telah berkolaborasi dengan puluhan organisasi, yayasan, maupun gerakan di Indonesia untuk melakukan berbagai kegiatan CSR. Sayangnya, kegiatan-kegiatan tersebut cenderung berdiri sendiri-sendiri, sehingga dampaknya kurang terasa. Pada kesempatan ini, kami memperkenalkan WIM untuk menyelaraskan pengimplementasian empat pilar CSR Wardah. Kami berharap, kegiatan yang lebih terintegrasi dapat membawa hasil yang lebih besar bagi Indonesia,” ujar Salman Subakat, Chief Marketing Officer PT Paragon Technology and Innovation.

Secara khusus, berikut adalah fokus keempat bidang CSR Wardah:
• Bidang pendidikan: Pemberian kesempatan belajar bagi semua orang. Mulai dari pemberian beasiswa bagi para mahasiswa, pemberian pelatihan untuk guru, hingga program pendidikan keluarga.
• Bidang kesehatan: Kegiatan edukasi dan deteksi dini untuk penyakit kanker serviks dan payudara, serta bantuan pengobatan dan dana operasional rumah singgah untuk penyakit anak
• Bidang pemberdayaan perempuan: Pemberdayaan perempuan sebagai wiraswasta
• Bidang lingkungan: Pengelolaan sampah dan pelestarian lingkungan

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam rangka memudahkan partisipasi lebih banyak pihak untuk terlibat di dalam kegiatan-kegiatan CSR yang ada, Wardah meluncurkan microsite bertema ‘Kebaikan Hati untuk Negeri’. Microsite yang dapat diakses di http://wardahbeauty.com/inspiring-movement ini memungkinkan masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam berbagai kegiatan CSR Wardah, baik secara offline maupun online. Sebagai contoh, dalam microsite tersebut, masyarakat dapat:
• Mendaftarkan diri untuk menjadi relawan dalam kegiatan CSR offline yang Wardah dan mitra-mitra Wardah lakukan
• Mengirimkan konten edukatif dan inspiratif yang berkaitan dengan pendidikan, kesehatan, pemberdayaan perempuan, serta lingkungan; baik dalam bentuk video, artikel, maupun gambar. Tim Wardah akan mengurasi konten-konten yang masuk, menampilkan konten-konten terpilih di microsite, dan membagikannya secara offline melalui program-program offline Wardah kepada mereka yang membutuhkan.

“Indonesia memiliki banyak sumber daya manusia dengan jiwa sosial yang tinggi. Hanya saja, banyak orang terkadang memiliki keraguan dan kebingungan untuk memulai suatu gerakan kebaikan. Berangkat dari alasan ini, kami berusaha untuk menghadirkan sebuah wadah yang dapat melibatkan semakin banyak anggota masyarakat dalam berbagai kegiatan sosial yang kami miliki. Kami percaya, kumpulan kontribusi-kontribusi sederhana dapat menjadi sebuah kontribusi besar jika kita lakukan bersama,” tambah Salman.

Sebagai apresiasi bagi masyarakat yang berpartisipasi dalam WIM, Wardah setiap bulannya akan memilih partisipan dengan konten online paling kreatif dan inspiratif / partisipan dengan jumlah partisipasi kegiatan offline terbanyak untuk menjadi Duta Wardah Inspiring Movement. Profil dan konten Duta Wardah Inspiring Movement akan ditampilkan di microsite WIM dan diamplifikasikan di akun-akun media sosial Wardah, agar dapat semakin menginspirasi anggota masyarakat lain untuk ikut berpartisipasi.

“Saya percaya setiap orang memiliki pengetahuan, keahlian, ataupun pengalaman yang sangat berharga untuk dibagikan kepada orang lain. Adanya WIM mampu memudahkan masing-masing orang untuk berbagi kekayaan tersebut. Karena itu, saya berharap banyak orang akan terdorong untuk berpartisipasi dalam WIM. Mari bersama kita buat perubahan berarti bagi Indonesia,” ujar Tatjana Saphira, Brand Ambassador Wardah.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...