Senin, 03 Oktober 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Waroeng Steak&Shake Malang Support HUT ke-35 Arema FC

Posted by: 16-08-2022 17:57 WIB 297 viewer

Waroeng Steak&Shake Malang Support HUT ke-35 Arema FC
HUT ke-35 Arema FC di respon Waroeng Steak & Shake (foto istimewa)

INFOBRAND.ID-Salah satu restoran di Malang mengikuti perayaan HUT ke-35 Arema FC. Uforia ini menarik perhatian publik hingga ke media sosial salah satunya Waroeng Steak.

HUT Arema FC tersebut di respon juga oleh Waroeng Steak & Shake, restoran lokal asli Indonesia yang cabangnya juga banyak tersebar di Malang.

Salah satunya yang di lakukan oleh pionir restoran steak dengan harga terjangkau tersebut adalah seluruh crew restoran mengenakan jersey Arema FC saat perayaan hari Arema.

Hal itu di lakukan dalam rangka memberikan apresiasi terhadap prestasi Arema FC di bidang olahraga.

“Jersey kami beli langsung dari beberapa toko di Malang tanpa menawar,” ujar Darsono Manager Area PT Waroeng Steak Indonesia wilayah Jawa Timur.

“Kami berharap dengan membeli jersey tersebut dapat membantu mendongkrak ekonomi di Malang terutama untuk para pelaku UMKM yang berjualan atribut Arema FC,” tambahnya.

Pria yang juga hobi sepakbola tersebut menambahkan, “Jersey dikenakan oleh staf restoran selama 3 hari terhitung mulai tanggal 11 sampai 13 Agustus selama jam operasional outlet,” ujarnya.

Keberadaan Waroeng Steak & Shake sendiri di Malang sudah sejak tahun 2004, terhitung sudah 18 tahun berada di kota apel tersebut.

Sebagai pionir makan steak pakai nasi, Waroeng Steak & Shake memang terlihat aktif melakukan kampanye marketing yang bersifat kearifan lokal.

Yang sudah berjalan dan tergolong sukses, adalah adanya promo hari jadi provinsi/kota/kabupaten, di mana setiap ada hari jadi kota tentu restoran tersebut memberikan promo dengan harga sesuai usia kota tersebut.

Berkat kinerja Waroeng Steak &Shake ini membuahkan hasil, berbagai penghargaan pun pernah diraih oleh Waroeng Steak. Salah satunya adalah TOP Digital Public Relation Award yang diselenggarakan oleh INFO BRAND.ID berdasarkan hasil riset dari TRAS N CO Indonesia.

Sebagai pioner makan steak pakai nasi berhasil membawa Waroeng Steak & Shake menuju kesuksesan besar. Dalam sebulan, tempat makan tersebut mampu meraup omzet hingga milyaran rupiah. Kini, Waroeng Steak & Shake telah memiliki 108 cabang yang tersebar di 25 kota se-Indonesia.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Morris Indonesia Rilis Varian Terbaru Morris Teens Cosmic Edition

Morris Indonesia Rilis Varian Terbaru Morris Teens Cosmic Edition
Jakarta, INFOBRAND.ID – Dikenal sebagai parfum lokal dengan kualitas dunia, Morris Indonesia kembali memperkenalkan varian-varian terbaru d...


Allianz Jadi Asuransi Direkomendasikan Masyarakat dari YouGov Recommend Ranking2022

Allianz Jadi Asuransi Direkomendasikan Masyarakat dari YouGov Recommend Ranking2022
INFOBRAND.ID-PT Asuransi Allianz Life Indonesia menjadi merek asuransi yang paling direkomendasikan masyarakat menurut YouGov Recommend Rankings 2022...


BTPN Gandeng Microsoft Guna Tingkatkan Kapasitas Talenta Digital

BTPN Gandeng Microsoft Guna Tingkatkan Kapasitas Talenta Digital
INFOBRAND.ID- PT Bank BTPN Tbk mengakselerasi transformasi digital di lingkungan internal dengan menjalin kemitraan dengan Microsoft Indonesia melalui...


RSPJ Kenalkan Layanan Cardilac Center

RSPJ Kenalkan Layanan Cardilac Center
INFOBRAND.ID-Rumah Sakit Premier Jatinegara (RSPJ) bersama dengan tim Cardiac Center menggelar media gathering sekaligus seminar kesehatan jantung, pa...