Senin, 29 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

XIMIVOGUE Terus Memperluas Pasarnya di Indonesia

Posted by: 2321 viewer

XIMIVOGUE Terus Memperluas Pasarnya di Indonesia
Pembukaan XIMIVOGUE di Jakarta

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Merek waralaba fast fashion XIMIVOGUE terus berekspansi di pasar luar negeri, tepatnya di Indonesia. Hingga kini, XIMIVOGUE telah membuka enam gerai di Indonesia, hanya dalam satu tahun. XIMIVOGUE juga akan membuka gerai-gerai baru di Surabaya dalam waktu dekat.

Dalam beberapa tahun terakhir, XIMIVOGUE memanfaatkan berbagai peluang untuk meningkatkan profil mereknya dengan membuka gerai-gerai global, satu per satu.

Gerai-gerai XIMIVOGUE yang dibuka di Indonesia menjadi contoh dari langkah tersebut. Terlepas dari dampak pandemi di Indonesia, seperti pembatasan sosial berskala besar dan karantina, XIMIVOGUE berhasil menjawab berbagai tantangan dan terus mengembangkan pasar di Indonesia dengan membuka enam gerai.

IKLAN INFOBRAND.ID

  • Gerai andalan di Indonesia

Lokasi strategis menjadi salah satu unsur penting dalam menarik minat pelanggan.

Seluruh gerai XIMIVOGUE terletak secara ideal di lantai atas mal di Indonesia. Gerai-gerai ini mudah dijangkau pelanggan.

Misalnya, gerai yang terdapat di Jakarta. Gerai baru ini memiliki lokasi strategis di mal yang paling bergengsi di Indonesia, serta arus pengunjung dan kenyamanan yang baik.

  • Kolaborasi erat

Popularitas XIMIVOGUE di antara kalangan konsumen Indonesia tercapai berkat kolaborasi erat yang terjalin dengan Bernad Permadi, sosok yang mengharapkan prospek cerah bagi XIMIVOGUE di Indonesia.

"Berbisnis dengan XIMIVOGUE dan membangun merek ini di Indonesia tak hanya menuntut kebahagiaan bagi konsumen, namun juga kalangan pemangku kepentingan, tenaga kerja, manajemen, media, dan mitra. Tidak mudah membangun bisnis di era pandemi. Meski demikian, karena sangat mencintai produk ini, kami ingin merintis bisnis tersebut," ujar Bernad Permadi, Pemegang Waralaba XIMIVOGUE di Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Dalam rencana di masa depan, kami ingin menghadirkan layanan yang semakin lengkap kepada pelanggan, membuka gerai-gerai baru di kota lain, serta menjadi pemegang waralaba yang mewujudkan kebahagiaan bagi setiap orang di Indonesia," kata Bernad Permadi yang merasa puas dengan kinerja penjualan XIMIVOGUE.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


1700 Peserta Meriahkan Fun Walk 30 Tahun Dekkson

1700 Peserta Meriahkan Fun Walk 30 Tahun Dekkson
INFOBRAND.ID - Memperingati ulang tahun ke-30, Dekkson, merek terkemuka dan produsen kunci pintu berkualitas di Indonesia, menggelar Fun Walk dalam ke...


Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah

Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi, Nokia, mengumumkan telah menyelesaikan proyek lima tahun bersama XL Axiata dalam rangka memodernisasi ja...


Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024

Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Bank DKI berkolaborasi bersama komunitas Mini 4WD dalam pergelaran Indonesia Mini 4WD Championship 2024 yang diselenggarakan d...


Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang

Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Indonesia Diecast Expo (IDEX) akan kembali digelar kegiatan acara untuk para pencinta diecast melalui gelaran Indonesia Diecas...