Ahad, 28 September 2025

Follow us:

infobrand
11th INFOBRAND

Kahf Dorong Pemuda Berikan Solusi Nyata Berkelanjutan Melalui Gerakan #Kahforward

Posted by: Agus Aryanto | 01-11-2023 04:18 WIB | 1908 views

Kahf Dorong Pemuda Berikan Solusi Nyata Berkelanjutan Melalui Gerakan #Kahforward Kampanye Kahforward menjadi pembangkit semangat positif generasi muda, mendukung penemuan baru, dan upaya mendorong gaya hidup yang lebih baik, dan bermanfaat.

INFOBRAND.ID - Kahf, merek terkemuka produk perawatan diri untuk pria dari PT Paragon Technology and Innovation menginisiasi Kahforward, sebuah gerakan inklusif yang bertujuan untuk menjadi wadah bagi generasi muda untuk memberikan dampak positif bagi Indonesia maupun dunia.

Mengawali kampanyenya yang dimulai sejak tanggal 27 Oktober 2023 di Jakarta, Kahforward akan berkolaborasi dengan komunitas, influencer, dan para sosok inspiratif Indonesia. Nantinya, Kahforward akan menjadi sebuah program berkesinambungan yang sejalan dengan pilar-pilar Kahf, yakni Pengetahuan, Perilaku, Gaya Hidup Sehat, dan Keyakinan.

Chief and Executive Officer Paragon Corporation, Harman Subakat, mengatakan, kita semua memiliki peran dalam menciptakan perubahan positif bagi Indonesia. Brand Kahf menghadirkan Kahforward sebagai dorongan bagi masyarakat untuk bisa menjadi inspirasi dan berperan aktif untuk menciptakan sebuah perubahan yang signifikan dan bermanfaat.

IKLAN INFOBRAND.ID

IBOS EXPO 2025

Menurut Badan Pusat Statistik (BPS), lebih dari 60% populasi Indonesia berusia di bawah 30 tahun, ini menjadikannya aset berharga bagi Indonesia untuk memberdayakan dan mendorong anak muda menciptakan inovasi dan perubahan positif. Karenanya, Kahf melalui gerakan Kahforward mengajak generasi muda untuk memperkuat ekosistem inovasi di Indonesia dengan bonus demografi yang dimiliki.

Brand Manager Kahf, Billy Dharmawan Goputra, mengatakan, Kahforward mengajak generasi muda untuk aktif berkontribusi dalam penciptaan solusi yang berdampak positif, tidak hanya bagi Indonesia, tetapi juga bagi dunia secara lebih luas. Melalui gerakan Kahforward diharapkan mampu menjalarkan efek positif (ripple effect) bagi generasi muda, dengan visi untuk menciptakan perubahan yang lebih baik untuk Indonesia di masa depan.

Chief Executive Officer and Founder of ALGARI, Jodie Senoatmojo, mengungkapkan, pihaknya sangat bangga menjadi bagian dalam  peluncuran program ini. Kahforward menjadi wadah bagi para Inovator untuk memperkenalkan inovasi diciptakan seperti, teknologi berupa Oksigen Generator dalam bentuk Algari Instalasi yang pertama di Indonesia, yang dikembangkan untuk memberikan dampak yang bermanfaat pada persoalan polusi udara.

IKLAN INFOBRAND.ID

TOP INNOVATION CHOICE AWARD 2025

ALGARI sendiri adalah sebuah alat oksigen generator pertama di Indonesia yang dikemas dalam bentuk Algari Instalasi yang dihadirkan saat ini di Hutan Kota by Plataran dan Gedung Sarinah, Jakarta. Inovasi ini berfungsi sebagai penghasil oksigen yang bisa menggantikan produksi oksigen dari sepuluh pohon atau setara dengan peran pohon yang telah berusia 15 tahun.

Mendukung kegiatan ini, Representatif Kahf Bro, Rio Dewanto, mengatakan, sangat mendukung langkah Kahf melalui gerakan Kahforward ini. Langkah awal ini sejalan dengan semangat yang Saya perjuangkan, yaitu pengalaman ketika saya memulai bisnis kedai kopi saya yang bernama Filosofi Kopi.

“Saya berupaya mengembangkan potensi kopi sebagai solusi bagi pemberdayaan masyarakat, saya belajar bagaimana manajemen bisnis yang baik agar semua mitra bisnis mulai dari petani kopi, karyawan bisa bekerja secara maksimal dan mereka mendapatkan manfaat dari bisnis ini, sampai pada manajemen sampah kopi itu sendiri. Sehingga mereka memiliki keberlanjutan dari apa yang mereka lakukan hari ini. Sejalan dengan yang saya perjuangkan, Kahf tidak hanya memberikan solusi, tetapi juga memahami potensi generasi muda bangsa di masa depan,” jelas Rio Dewanto.

IKLAN INFOBRAND.ID

JASA PRESS RELEASE

Kahforward adalah bukti nyata bahwa Kahf memiliki komitmen sebagai brand lokal yang terus  memberikan dampak positif dalam masyarakat Indonesia. Kegiatan hari ini adalah langkah awal dalam rangkaian kampanye Kahforward menjadi pembangkit semangat positif generasi muda, mendukung penemuan baru, dan upaya mendorong gaya hidup yang lebih baik, dan bermanfaat.


Artikel Terkait

Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV