Jum'at, 26 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

365 Brand Bakal Mejeng di Pameran Waralaba IFRA 2019

Posted by: 2782 viewer

365 Brand Bakal Mejeng di Pameran Waralaba IFRA 2019
dok. Dyandra Promosindo

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pameran waralaba International Franchise, License & Business Concept Expo & Conference (IFRA) 2019 akan digelar akhir pekan ini (5-7 Juli 2019) di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat.

Mengusung tema “Connect Your Business to The Global Franchise Market”, pameran dan konferensi waralaba kerjasama antara Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) dan Dyandra Promosindo ini akan diikuti sekitar 180 perusahaan dengan 365 brands dari berbagai industri seperti otomotif, makanan dan minuman, kesehatan, pendidikan dan pelatihan, fintech, hotel, farmasi, properti, laundry, dan lain-lain.

Selain itu, IFRA 2019 juga akan menghadirkan beberapa program pendukung seperti International Franchise Conference, IFRA Franchise Award, IFRAPRENEUR Business Concept Competition, Business Matching, Business Presentation, Retirees Seminar, Celebpreneur Talkshow, dan Exhibitor Gathering.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami berupaya menghadirkan sebuah pameran yang tidak hanya menawarkan kenyamanan tetapi sekaligus memberikan pengetahuan dan manfaat lain bagi pengunjung. Oleh karena itu, IFRA juga menghadirkan sesi-sesi seminar dan talkshow yang memberikan perspektif baru bagi para pengunjung,” ujar Raenita Pristiani Aktuariana, Manager Sales Dyandra Promosindo dalam siaran persnya.

Sementara Ketua Kehormatan AFI, Anang Sukandar mengatakan bahwa industry waralaba tetap menjadi salah satu pilihan menarik bagi para pelaku bisnis pemula untuk memulai usaha atau untuk mengembangkan usaha bagi para pelaku bisnis lama. Mengingat sekitar 70-80 persen rakyat Indonesia berusaha untuk bekerja sendiri atau self-employed, sehingga usaha waralaba merupakan wujud ekonomi kerakyatan.

“Waralaba merupakan wujud dari ekonomi kerakyatan yang dilakukan oleh orang banyak dan untuk orang banyak. Sistem waralaba memungkin seseorang ikut mengembangkan suatu merek sekaligus menggerakkan ekonomi melalui transaksi yang terjadi di dalam bisnis tersebut,” terang Anang.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, IFRA 2019 mendapatkan dukungan penuh dari Kementerian Perdagangan dan Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah. Serta asosiasi waralaba dari luar negeri seperti Malaysia Franchise Association (MFA), Association of Chain Franchise Promotion Taiwan (ACFPT), Korea Franchise Association (KFA), Hongkong Trade Development Council (HKTDC), Franchising & Licensing Association, Singapore (FLASIA), dan Philippine Franchise Association (PFA). Kehadiran dan dukungan asosiasi waralaba dari luar negeri diharapkan ikut mendorong pertumbuhan waralaba Indonesia di luar negeri. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Catat, 11-12 Mei Mendatang SPEKIX 2024 akan Digelar di JCC

Catat, 11-12 Mei Mendatang SPEKIX 2024 akan Digelar di JCC
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Special Kids Expo (SPEKIX) 2024 akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 11-12 Mei 2024 dengan tuj...


Tingkatkan Bisnis UMKM, Kadin Dorong Pemanfaatan Digital

Tingkatkan Bisnis UMKM, Kadin Dorong Pemanfaatan Digital
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia mendorong digitalisasi bagi para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) un...


Bluebird Hadirkan Lifecare Taxi Baru dengan Kursi Otomatis Khusus

Bluebird Hadirkan Lifecare Taxi Baru dengan Kursi Otomatis Khusus
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Blue Bird Tbk (Bluebird) layanan terbaru Lifecare Taxi yang dilengkapi kursi khusus untuk mendukung mobilitas lansia, orang...


Tahun Lalu, PlayStation 5 Terjual 54,8 Juta Secara Global

Tahun Lalu, PlayStation 5 Terjual 54,8 Juta Secara Global
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sony Indonesia memaparkan sejumlah pencapaian yang diraih PlayStation selama tahun 2023, di antaranya konsol PlayStation 5 yan...