Jum'at, 26 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Anjungan Pelayanan Mandiri, Inovasi Apotek K24 Pesan Obat Tanpa Antre dan Privasi Terjaga

Posted by: 3307 viewer

Anjungan Pelayanan Mandiri, Inovasi Apotek K24 Pesan Obat Tanpa Antre dan Privasi Terjaga
dok. PT K24 INDONESIA

INFOBRAND.ID – PT K24 INDONESIA yang bergerak di bidang apotek mengeluarkan inovasi terbarunya dalam memberikan pelayanan kepada konsumennya. Inovasi layanan itu adalah Anjungan Pelayanan Mandiri (APM) yang digagas oleh dr. Gideon Hartono untuk memudahkan pasien dalam berbelanja obat di gerai Apotek K-24 tanpa perlu antre

Bapak Burhan Bariton selaku Marketing Manager PT K24 INDONESIA mengatakan saat berbelanja di Apotek K-24, pasien terkadang harus menunggu untuk dilayani oleh apoteker karena ramainya pasien yang berbelanja. Namun, dengan adanya Anjungan Pelayanan Mandiri ini pasien bisa langsung mencari sendiri produk obat-obatan yang dibutuhkan, lalu membayarnya di kasir.

“Tak hanya itu, dengan berbelanja secara mandiri melalui APM, pasien pun juga dapat menjaga privasinya. Saat membayar di kasir pasien tak perlu menyebutkan nama produk yang ia beli, cukup menyebutkan nama atau nomor handphone saja,” katanya kepada INFOBRAND.ID melalui pesan email, Senin, (20/5/2019).

IKLAN INFOBRAND.ID

Kemudahan berbelanja obat yang ditawarkan oleh Apotek K-24 ini merupakan bagian dari upaya Apotek K-24 untuk meningkatkan kesetiaan pelanggan dengan menyediakan berbagai saluran penjualan offline maupun online yang terintegrasi melalui APM (omnichannel).

“Melalui inovasi tersebut, kita yakini sebagai variasi saluran pembelian apotek K24 akan terus mendapatkan tambahan konsumen yang suka dengan pengalaman belanja secara mandiri dan secara privasi. Hal itu bisa dilakukan dengan memesan obat- obatan di lokasi apotek K24 maupun memesan obat di apotek online K24 klik yang menyediakan lebih dari 12.000 produk obat obatan,” tuturnya.

Melalui pelayanan yang maksimal ini diharapkan K24 dapat menjadi market leader dalam jaringan apotek waralaba modern. Sebab inovasi Layanan merupakan indikator utama kemajuan.

“Inovasi APM  adalah tantangan untuk memperbanyak saluran pembelian. Masyarakat kedepan akan semakin mudah dan nyaman memilih saluran pembelian yang disukai. Pengembangan lebih lanjut APM akan dilengkapi dengan fasilitas pembayaran melalui E-money sehingga tidak perlu membayar di kasir lagi namun bisa langsung mendapatkan obat yang dibeli,” tukasnya. [hfz]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Catat, 11-12 Mei Mendatang SPEKIX 2024 akan Digelar di JCC

Catat, 11-12 Mei Mendatang SPEKIX 2024 akan Digelar di JCC
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Special Kids Expo (SPEKIX) 2024 akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 11-12 Mei 2024 dengan tuj...


Tingkatkan Bisnis UMKM, Kadin Dorong Pemanfaatan Digital

Tingkatkan Bisnis UMKM, Kadin Dorong Pemanfaatan Digital
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia mendorong digitalisasi bagi para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) un...


Bluebird Hadirkan Lifecare Taxi Baru dengan Kursi Otomatis Khusus

Bluebird Hadirkan Lifecare Taxi Baru dengan Kursi Otomatis Khusus
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Blue Bird Tbk (Bluebird) layanan terbaru Lifecare Taxi yang dilengkapi kursi khusus untuk mendukung mobilitas lansia, orang...


Tahun Lalu, PlayStation 5 Terjual 54,8 Juta Secara Global

Tahun Lalu, PlayStation 5 Terjual 54,8 Juta Secara Global
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sony Indonesia memaparkan sejumlah pencapaian yang diraih PlayStation selama tahun 2023, di antaranya konsol PlayStation 5 yan...