Senin, 19 Agustus 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Beaussentials Luncurkan Skip Care Set Pertama di Indonesia

Posted by: 09-05-2019 15:46 WIB 1658 viewer

Beaussentials Luncurkan Skip Care Set Pertama di Indonesia
dok. Beaussentials

JAKARTA, INFOBRAND.IDBeaussentials, brand skin care yang berada di bawah naungan PT Anugerah Sukses Indah baru-baru ini menghadirkan inovasi produk terbaru mereka yang dikemas ke dalam konsep ‘Skip Care Set’. Menariknya, konsep ini diklaim sebagai yang Pertama di Indonesia.

“Kalau di luar negeri seperti Korea itu sudah ada. Cuma bukan satu set seperti kita, tapi mereka lebih ke pieces,” ungkap Direktur Utama PT Anugerah Sukses Indah, Dian Yuliani pada wartawan INFOBRAND.ID melalui sambungan telepon, Rabu (8/5/2019) sore.

Menurut Dian, konsep Skip Care Set terdiri dari 4 produk yakni Cleanser, Toner, Toneup Cream dan Antiaging Cream plus satu serum set. Dimana keempat produk tersebut menggantikan fungsi 13 produk plus 2 produk (serum white dan serum antiaging).

Untuk produk Cleanser secara fungsi telah memangkas 2 produk yakni Cleanser dan Masker. Sementara untuk Toner sendiri telah memangkas 4 produk sekaligus seperti Makeup Remover, Toner, Peeling Lotion dan Nourishing Essence.

Sementara untuk produk Toneup Cream berhasil memangkas 4 produk seperti Day Lotion, Toneup Cream, Sunscreen dan Makeup Primer. Terakhir produk Antiaging Cream telah memangkas 3 produk yakni Night Cream, Aloe Vera Gel dan Antioxidant Caviars.

Selain menggantikan 13 produk untuk allaround effect-nya, Skip Care Set Beaussentials juga mencerahkan, antiaging, menghidrasi, melembabkan serta menyehatkan barier kulit dengan basis yang ber-Ph seimbang dan low comedogenic.

“Jadi hanya satu set ini para wanita tidak perlu beli apa-apa lagi. Karena ini sudah komplit semuanya sebagai solusi kulit mereka. Sehingga mereka menjadi lebih percaya diri melalui perawatan wajah yang lebih simpel namun lebih efektif,” jelas Dian.

Meskipun bahan-bahan yang digunakan merupakan hasil impor dari Jepang, Korea dan Eropa, tapi untuk produksinya sendiri dari Indonesia. Sehingga dari segi harga, boleh dibilang masih cukup terjangkau.

“Satu setnya kita jual dengan harga Rp1,3 juta. Dari hasil OK, dari harga masih sangat masuk,” kata dia.

Ke depannya, Dian menambahkan, produk Skip Care set dari Beaussentials ini akan diekspor ke Singapore. Sementara target sampai akhir 2019 ini, Dian berharap bisa menjual sebanyak 3000 set produk Skip Care Beaussentials.

“Saya berharap wanita Indonesia bisa lebih teredukasi mengenai skin care,” tutup Dian. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


My Bento Padukan Menu Hitz Agar Tetap Di Hati Konsumen

My Bento Padukan Menu Hitz Agar Tetap Di Hati Konsumen
INFOBRAND.ID - Resto bento masih menjadi kuliner favorit bagi banyak orang. Salahsatu brand yang masih eksis di kuliner ini adalah My Bento. Berd...


Resto Serba Sambal Tetap Tradisional Walau Zaman Sudah Modern

Resto Serba Sambal Tetap Tradisional Walau Zaman Sudah Modern
INFOBRAND.ID - Waralaba resto Serba Sambal kian berkembang, hingga kini oetletnya telah mencapai 50 outlet yang tersebar di Indonesia. Jumlah tersebut...


Gurihnya Bisnis Chicago Fried Chicken, Tumbuh 60- 70 Outlet Per Tahun

Gurihnya Bisnis Chicago Fried Chicken, Tumbuh 60- 70 Outlet Per Tahun
INFOBRAND.ID - Bisnis fried chicken masih menjadi cuan banyak investor, pertumbuhannya dari tahun ke tahun bak bunga bermekaran. Salahsatu brand yang...


CFC Semakin Mantab Garap Pasar Ayam Goreng di Tanah Air

CFC Semakin Mantab Garap Pasar Ayam Goreng di Tanah Air
Restoran ayam goreng cepat saji bergaya Amerika, CFC, optimistis terhadap industri makanan dan minuman di Indonesia. Hal tersebut dibuktikan dengan se...