Kamis, 23 Mei 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Beaussentials Luncurkan Skip Care Set Pertama di Indonesia

Posted by: 09-05-2019 15:46 WIB 287 viewer

Beaussentials Luncurkan Skip Care Set Pertama di Indonesia
dok. Beaussentials

JAKARTA, INFOBRAND.IDBeaussentials, brand skin care yang berada di bawah naungan PT Anugerah Sukses Indah baru-baru ini menghadirkan inovasi produk terbaru mereka yang dikemas ke dalam konsep ‘Skip Care Set’. Menariknya, konsep ini diklaim sebagai yang Pertama di Indonesia.

“Kalau di luar negeri seperti Korea itu sudah ada. Cuma bukan satu set seperti kita, tapi mereka lebih ke pieces,” ungkap Direktur Utama PT Anugerah Sukses Indah, Dian Yuliani pada wartawan INFOBRAND.ID melalui sambungan telepon, Rabu (8/5/2019) sore.

Menurut Dian, konsep Skip Care Set terdiri dari 4 produk yakni Cleanser, Toner, Toneup Cream dan Antiaging Cream plus satu serum set. Dimana keempat produk tersebut menggantikan fungsi 13 produk plus 2 produk (serum white dan serum antiaging).

Untuk produk Cleanser secara fungsi telah memangkas 2 produk yakni Cleanser dan Masker. Sementara untuk Toner sendiri telah memangkas 4 produk sekaligus seperti Makeup Remover, Toner, Peeling Lotion dan Nourishing Essence.

Sementara untuk produk Toneup Cream berhasil memangkas 4 produk seperti Day Lotion, Toneup Cream, Sunscreen dan Makeup Primer. Terakhir produk Antiaging Cream telah memangkas 3 produk yakni Night Cream, Aloe Vera Gel dan Antioxidant Caviars.

Selain menggantikan 13 produk untuk allaround effect-nya, Skip Care Set Beaussentials juga mencerahkan, antiaging, menghidrasi, melembabkan serta menyehatkan barier kulit dengan basis yang ber-Ph seimbang dan low comedogenic.

“Jadi hanya satu set ini para wanita tidak perlu beli apa-apa lagi. Karena ini sudah komplit semuanya sebagai solusi kulit mereka. Sehingga mereka menjadi lebih percaya diri melalui perawatan wajah yang lebih simpel namun lebih efektif,” jelas Dian.

Meskipun bahan-bahan yang digunakan merupakan hasil impor dari Jepang, Korea dan Eropa, tapi untuk produksinya sendiri dari Indonesia. Sehingga dari segi harga, boleh dibilang masih cukup terjangkau.

“Satu setnya kita jual dengan harga Rp1,3 juta. Dari hasil OK, dari harga masih sangat masuk,” kata dia.

Ke depannya, Dian menambahkan, produk Skip Care set dari Beaussentials ini akan diekspor ke Singapore. Sementara target sampai akhir 2019 ini, Dian berharap bisa menjual sebanyak 3000 set produk Skip Care Beaussentials.

“Saya berharap wanita Indonesia bisa lebih teredukasi mengenai skin care,” tutup Dian. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Masak Jadi Mudah, Sasa Panduan Komplit Santan & Bumbu Asli Raih Penghargaan Pertama di Indonesia

Masak Jadi Mudah, Sasa Panduan Komplit Santan & Bumbu Asli Raih Penghargaan Pertama di Indonesia
INFOBRAND.ID – Siapa tak kenal produk Sasa, merk ini tentunya menjadi teman setia sebagai solusi racikan bumbu masakan Indonesia. Di bawah naung...


Raih Award Bergengsi, CGV Cinemas The First Sport and Community Cinema In Indonesia

Raih Award Bergengsi, CGV Cinemas The First Sport and Community Cinema In Indonesia
INFOBRAND.ID – CGV Cinemas bioskop multinasional asal Korea ini berhasil meraih penghargaan Pertama di Indonesia 2019 kategori The First Sport a...


Monica, Top Inovasi Angkasa Pura 2 Kurangi Antrian Check In di Bandara

Monica, Top Inovasi Angkasa Pura 2 Kurangi Antrian Check In di Bandara
INFOPBRAND.ID – Angkasa Pura 2 dinobatkan sebagai peraih penghargaan Top Innovation Choice Award 2019 kategori Mobile Online Check In Assistant...


Apresiasi Brand-brand Inovatif dan Pertama di Indonesia

Apresiasi Brand-brand Inovatif dan Pertama di Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Inovasi dan menjadi yang pertama di kategori produk/jasa menjadi kunci penting bagi sebuah brand agar dapat bertahan serta tum...