Selasa, 26 Januari 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Berkah Beton Sadaya Ekspansi ke Kalimantan Tengah

Posted by: 10-08-2020 16:05 WIB 505 viewer

Dalam rangka pengembangan bisnis dan partisipasi pembangunan infrastruktur di Kalimantan Tengah, PT Berkah Beton Sadaya (BBS) sedang giat-giatnya melakukan persiapan  teknis maupun nonteknis.

Berkah Beton Sadaya Ekspansi ke Kalimantan Tengah
Ki-ka = hasan muldani ( dirut berkah beton sadaya), Duwel Rawing ( tokoh Adat Dayak Kalteng/ ketua komisi III DPRD PROP kalteng), Iyan Sopian ( dir.op BBS), Tresna ( staf)

Salah satu persiapan eksternal yang dilakukan adalah dengan mengundang tokoh masyarakat adat Dayak, Drs. Duwel Rawing, mantan bupati Katingan dua periode 2003-2008 dan 2008-2013 yang saat ini menjabat sebagai ketua komisi III DRPD Provinsi Kalimantan Tengah.

Undangan terhadap sesepuh masyarakat Kalimantan Tengah ke basis produksi perusahaan yang terletak di Subang Jawa Barat dimaksudkan untuk melihat langsung persiapan-persiapan yang telah dilakukan sekaligus untuk meminta saran pendapat yang diperlukan agar sesuai dengan kebutuhan pembangunan infrastruktur di sana.

Kedatangan Drs. Duwel Rawing pada tanggal 4 Agustus 2020 kemarin, langsung diarahkan untuk meninjau quary batu dan batching plan serta armada dan alat-alat produksi yang dimiliki oleh Berkah Beton Sadaya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sebagaimana diketahui Berkah Beton Sadaya adalah perusahaan industri pendukung infrastruktur yang memproduksi beton readymix, precast, beton ringan, asphalt dan hotmix dengan kualitas terbaik yang telah berpengalaman dalam pembangunan infrastruktur  gedung-gedung perkantoran maupun jalan tol di wilayah Jawa Barat dan JABODETABEK.

Langkah awal persiapan ekspansi ke Kalimantan Tengah telah dilakukan jauh-jauh hari sebelumnya dengan membebaskan quary batu seluas  150 ha di Kecamatan Katingan Tengah dengan potensi kandungan batu granit sebesar 45 juta MT dan 135 ha di Katingan Hilir dengan potensi batu 25 Juta MT dan pasir granit sebesar 35 Juta MT.

Dalam dengar saran dengan Dewan Direksi,  tokoh Kalimantan Tengah ini berharap agar niat baik perusahaan cepat terealisir agar harga-harga material pendukung infrastruktur  tidak terlalu mahal dan semakin terjangkau oleh masyarakat karena selama ini, untuk kebutuhan batu split maupun beton harus mendatangkan dari Kalimantan Selatan. Jauhnya pengangkutan, membuat harga-harga tinggi dan biaya pembangunan mahal.

Respon atas harapan tersebut,  Hasan Muldhani  Direktur Utama Berkah Beton Sadaya mengatakan bahwa ekspansi ke Kalimantan Tengah kemungkinan akan dilakukan paling lambat pada akhir tahun ini.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Berkat Insurtech, 15 Juta Masyarakat Gunakan Asuransi  

Berkat Insurtech, 15 Juta Masyarakat Gunakan Asuransi  
JAKARTA - Perkembangan teknologi dalam bidang asuransi mendorong penetrasi asuransi di Indonesia. Igloo, perusahaan Insurtech Asia Tenggara mengklaim...


Perkuat Ekosistem Pertanian Dari Hulu ke Hilir, TaniHub Group Gandeng RNI

Perkuat Ekosistem Pertanian Dari Hulu ke Hilir, TaniHub Group Gandeng RNI
JAKARTA - TaniHub Group, startup agritech terkemuka di Indonesia, kembali berkolaborasinya dengan BUMN sebagai langkah strategis untuk menciptakan dam...


Sinar Mas Land Gandeng Kawan Lama Group Bangun Living World

Sinar Mas Land Gandeng Kawan Lama Group Bangun Living World
JAKARTA - Sinar Mas Land bekerjasama bekerjasama dengan Kawan Lama Group membangun proyek Living World di Kota Wisata Cibubur. Groundbreaking pembangu...


Manfaatkan Kemitraan, Ninja Express Targetkan 1900 Titik Ninja Point

Manfaatkan Kemitraan, Ninja Express Targetkan 1900 Titik Ninja Point
JAKARTA - Ninja Xpress, penyedia layanan logistik last-mile terkemuka di Asia Tenggara, di tahun 2021 ini menargetkan perkembangan bisnis dan ope...