Sabtu, 31 Oktober 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Botol Kemasan Viral, Brand Ini Diburu Netizen

Posted by: 28-08-2020 11:44 WIB 812 viewer

Botol Kemasan Viral, Brand Ini Diburu Netizen
Postingan viral di akun instagram @lambe_turah.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sebuah postingan viral di media sosial membahas botol minuman yang mirip dengan botol minuman Kelp Shake dari seriap animasi SpongeBob SquarePants. Postingan tersebut viral setelah akun instagram @lambe_turah memosting dan membandingkan bentuk botol tersebut, dan mendapatkan lebih dari 1,5 juta views.

Beragam komentar menarik pun ikut membahas postingan tersebut. “Duh alfa indo udh ad gk sih?” ujar akun @ririayurianti. Ada pula, “@farahbronce cobain yuk makzzz😁” ajakan dari @fbyfasha.

Selain itu ramai para TikoTokers mereview minuman tersebut. Usut punya usut, botol tersebut ternyata adalah produk Air Sejuk Adem Sari. Produk baru dari brand Adem Sari yang sudah lama dikenal di Indonesia itu dikenal sebagai minuman pencegah panas dalam. Dipercaya, Air Sejuk Adem Sari, air sejuk dari pegunungan yang tinggi mineral untuk meredakan panas dalam dan haus.

Lalu kenapa botolnya bisa unik seperti itu? Informasi lebih lanjut, ternyata Air Sejuk Adem Sari didesain menyerupai botol minuman herbal antique Tiongkok. Istilah “panas dalam” sendiri awalnya muncul karena pengobatan tradisional Tiongkok. Dimana pada zaman dahulu, para tabib Tiongkok percaya bahwa adanya keseimbangan antara Yin dan Yang, termasuk dalam tubuh manusia.

Akhirnya saat panas di dalam tubuh berlebih atau tidak seimbang, para tabib percaya akan ada efek seperti tenggorokan sakit, tubuh lemas, sariawan dan sistem pencernaan bermasalah. Maka dari itu, para tabib mengobatinya dengan minuman segar yang bisa memadamkan panas di dalam tubuh. Dan bisa diibaratkan bahwa Air Sejuk Adem Sari merupakan air sejuk yang baik untuk menyeimbangkan kadar mineral & tingkat keasaman tubuh, sehingga membantu menjaga dari gejala panas dalam, menghilangkan haus dan membuat badan lebih sejuk.

Informasi dalam kemasan Air Sejuk Adem Sari, kandungan mineral yang terdapat di dalamnya adalah Potassium atau Kalium (K) & Sodium atau Natrium (Na) Tinggi yang berfungsi untuk menjaga keseimbangan tubuh dan mencegah radang pencernaan. Ada pula memiliki kandungan Calcium (CA) & magnesium (Mg) Tinggi yang dapat menjaga dan membantu memperbaiki sel tubuh serta menjaga kulit tetap halus. Selain itu memiliki kandungan pH 6.8 sesuai dengan rekomendasi Enviromental Protection Agency (EPA) di Amerika Serikat, bahwa standar pH air minum yang baik adalah antara 6,5 dan 8,5.

Setelah tahu kebenaran dari botol air minum yang viral tersebut, bagaimana nih? Kami ingin beli karena botolnya yang lucu apa kandungan di dalamnya yang dipercaya menyembuhkan panas dalam?


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Kelola Bisnis di Masa Pandemi, Pelaku Bisnis Waralaba Siap Bangkitkan Ekonomi 

Kelola Bisnis di Masa Pandemi, Pelaku Bisnis Waralaba Siap Bangkitkan Ekonomi 
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pertumbuhan ekonomi per kuartal dua 2020 mengalami minus hingga 5,32%. Pertumbuhan ekonomi itu menjadi alarm untuk semua para...


TOP Corporate Award 2020, Penghargaan Bagi Perusahaan Berkinerja Positif Di Masa Pandemi!

TOP Corporate Award 2020, Penghargaan Bagi Perusahaan Berkinerja Positif Di Masa Pandemi!
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dalam lima tahun terakhir sebelum memasuki tahun 2020 perekonomian di Indonesia boleh dibilang dalam kondisi stabil. Memasuki...


Luncurkan Program Gantung, Katalog Alfamart Jadi Buruan

Luncurkan Program Gantung, Katalog Alfamart Jadi Buruan
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Alfamart sebagai minimarket terkemuka rutin mengeluarkan katalog untuk produk-produknya. Pada hari Selasa (1/9/2020), Katalog...


Perpanjang Program Listrik Gratis dan Diskon Token, PLN Jadi Trending di Google

Perpanjang Program Listrik Gratis dan Diskon Token, PLN Jadi Trending di Google
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) menjadi trending pencarian di halaman google trends Selasa (1/9/2020). Ada 500 ribu leb...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI