Ahad, 21 Juli 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Bukalapak Hadirkan Fitur Live Tv Dan Nonton Piala Dunia 2018 Dalam Aplikasi Mobile

Posted by: 03-07-2018 11:39 WIB 578 viewer

Bukalapak Hadirkan Fitur Live Tv Dan Nonton Piala Dunia 2018 Dalam Aplikasi Mobile
Bukalapak

Pertumbuhan pengguna mobile yang semakin meningkat dijadikan faktor utama bagi Bukalapak untuk membantu dan memudahkan masyarakat Indonesia juga untuk melakukan kegiatan sehari hari dalam suatu platform.

“Aplikasi Bukalapak dikembangkan untuk meningkatkan berbagai pertumbuhan di dalamnya seperti pertumbuhan pengguna hingga peningkatan jumlah transaksi,” jelas M. Fajrin Rasyid selaku Co-Founder & CFO Bukalapak kepada INFOBRAND.ID

Persaingan bisnis yang kian sengit menurut Fajrin inovasi merupakan kunci utama, terus menghadirkan berbagai macam fitur dalam aplikasi Bukalapak seperti BukaReksa, BukaEmas, BukaNonton, BukaMobil, pembelian tiket pesawat dan kereta, pembayaran listrik, pembelian pulsa, paket data, voucher game,dll.

“Inovasi-inovasi semacam inilah yang akan terus kita lakukan ke depan, fokus kami masih sama, bagaimana memajukan UKM Indonesia, kami juga terus meningkatkan kenyamanan para pengguna dari mulai kemudahan menggunakan aplikasi, pembuatan akun, search barang, pemilihan barang, chat, samapi dengan pembayaran dan tracking barang yang dibeli,” kata Fajrin.

Bukalapak berupaya untuk membuat aplikasi Bukalapak mudah digunakan bahkan oleh orang awam, selain itu buka lapak juga akan meningkatkan keseruan-keseruan di aplikasinya seperti promo flash deal, dan promo-promo lain yang akan membuat para pengguna menjadi tertarik dan bahkan ingin menggunakan aplikasi Bukalapak untuk penuhi kebutuhan.

Fajrin menerangkan Bukalapak saat ini telah memiliki jumlah pengguna lebih dari 30 juta pengguna di aplikasi maupun web Bukalapak. Soal bagaimana tanggapan para pengguna sendiri Fajrin mengatakan, “Secara umum sangat baik, dapat dilihat dari rating yang diberikan pelanggan di Google Play Store maupun App Store terhadap Bukalapak, itu tertinggi dibandingkan aplikasi jenis lain.”

Bukalapak juga telah tercatat sebagai aplikasi marketplace lokal paling popular yang menjadi kebanggaan generasi milenial Indonesia dalam sebuah laporan survei tentang aplikasi buatan lokal baru-baru ini yang dilansir oleh Daily Social Indonesia, selain itu Fajrin menambahkan Bukalapak juga tercatat sebagai salah satu yang teratas di antara aplikasi lokal yang ada di Indonesia.

“Bukalapak menjadi salah satu aplikasi lokal yang paling disukai karena sangat memahami perilaku dan kebutuhan anak muda Indonesia, berdasarkan hasil survei  internal Bukalapak terhadap para pengguna, ada beberapa alasan mengapa Bukalapak disukai, diantaranya karena adanya fitur chat dan nego dengan penjual, menjual produk-produk buatan Indonesia, dan pengalaman belanja online layaknya di pasar tradisional. Beberapa hal tersebut menjadikan Bukalapak istimewa,” tegas Fajrin.

Tak berhenti disitu saja Bukalapak berencana kedepannya akan me-release fitur terbaru, yang sayangnya belum bisa di sounding untuk saat ini, namun Fajrin mengatakan fitur-fitur terbaru yang telah diluncurkan diantaranya BukaNonton, Nonton Piala Dunia 2018, dan Live TV.

“Tentunya tidak terbatas sampai situ saja, kami akan terus berinovasi dan mengembangkan pelayanan di Bukalapak lebih luas lagi untuk menjawab kebutuhan masyarakat,” tutup Fajrin.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Di MIRF 2019, Pempek Farina Angkat Pempek Palembang Hingga Ke Mancanegara

Di MIRF 2019, Pempek Farina Angkat Pempek Palembang Hingga Ke Mancanegara
INFOBRAND.ID - Hadir di pameran mancanegara mengokohkan langkah bisnis Pempek Farina asal Surabaya ini. Di Malaysia International Retail Franchis...


AVK Bidik Indonesia Jadi Pasar Terbesar Kedua di Asia

AVK Bidik Indonesia Jadi Pasar Terbesar Kedua di Asia
Produsen solusi perpipaan, katup, hidran dan instalasi air serta gas asal Denmark, AVK Group, menargetkan Indonesia menjadi pangsa pasar terbesar kedu...


Menjajal Ekspansi Bisnis Rasa Internasional di MIRF 2019

Menjajal Ekspansi Bisnis Rasa Internasional di MIRF 2019
Di Malaysia, bisnis franchise telah secara konsisten didukung dan dipromosikan oleh pemerintah. Hal tersebut membawa dampak yang cukup positif dalam p...


FranchiseGlobal.com Mulai Jajaki Pasar Asean

FranchiseGlobal.com Mulai Jajaki Pasar Asean
INFOBRAND.ID - Portal media franchise yang fokus mengulas seputar perkembangan bisnis franchise, lisensi dan kemitraan di Indonesia, FranchiseGlo...