Jum'at, 15 November 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Bukalapak Hadirkan Fitur Live Tv Dan Nonton Piala Dunia 2018 Dalam Aplikasi Mobile

Posted by: 03-07-2018 11:39 WIB 760 viewer

Bukalapak Hadirkan Fitur Live Tv Dan Nonton Piala Dunia 2018 Dalam Aplikasi Mobile
Bukalapak

Pertumbuhan pengguna mobile yang semakin meningkat dijadikan faktor utama bagi Bukalapak untuk membantu dan memudahkan masyarakat Indonesia juga untuk melakukan kegiatan sehari hari dalam suatu platform.

“Aplikasi Bukalapak dikembangkan untuk meningkatkan berbagai pertumbuhan di dalamnya seperti pertumbuhan pengguna hingga peningkatan jumlah transaksi,” jelas M. Fajrin Rasyid selaku Co-Founder & CFO Bukalapak kepada INFOBRAND.ID

Persaingan bisnis yang kian sengit menurut Fajrin inovasi merupakan kunci utama, terus menghadirkan berbagai macam fitur dalam aplikasi Bukalapak seperti BukaReksa, BukaEmas, BukaNonton, BukaMobil, pembelian tiket pesawat dan kereta, pembayaran listrik, pembelian pulsa, paket data, voucher game,dll.

“Inovasi-inovasi semacam inilah yang akan terus kita lakukan ke depan, fokus kami masih sama, bagaimana memajukan UKM Indonesia, kami juga terus meningkatkan kenyamanan para pengguna dari mulai kemudahan menggunakan aplikasi, pembuatan akun, search barang, pemilihan barang, chat, samapi dengan pembayaran dan tracking barang yang dibeli,” kata Fajrin.

Bukalapak berupaya untuk membuat aplikasi Bukalapak mudah digunakan bahkan oleh orang awam, selain itu buka lapak juga akan meningkatkan keseruan-keseruan di aplikasinya seperti promo flash deal, dan promo-promo lain yang akan membuat para pengguna menjadi tertarik dan bahkan ingin menggunakan aplikasi Bukalapak untuk penuhi kebutuhan.

Fajrin menerangkan Bukalapak saat ini telah memiliki jumlah pengguna lebih dari 30 juta pengguna di aplikasi maupun web Bukalapak. Soal bagaimana tanggapan para pengguna sendiri Fajrin mengatakan, “Secara umum sangat baik, dapat dilihat dari rating yang diberikan pelanggan di Google Play Store maupun App Store terhadap Bukalapak, itu tertinggi dibandingkan aplikasi jenis lain.”

Bukalapak juga telah tercatat sebagai aplikasi marketplace lokal paling popular yang menjadi kebanggaan generasi milenial Indonesia dalam sebuah laporan survei tentang aplikasi buatan lokal baru-baru ini yang dilansir oleh Daily Social Indonesia, selain itu Fajrin menambahkan Bukalapak juga tercatat sebagai salah satu yang teratas di antara aplikasi lokal yang ada di Indonesia.

“Bukalapak menjadi salah satu aplikasi lokal yang paling disukai karena sangat memahami perilaku dan kebutuhan anak muda Indonesia, berdasarkan hasil survei  internal Bukalapak terhadap para pengguna, ada beberapa alasan mengapa Bukalapak disukai, diantaranya karena adanya fitur chat dan nego dengan penjual, menjual produk-produk buatan Indonesia, dan pengalaman belanja online layaknya di pasar tradisional. Beberapa hal tersebut menjadikan Bukalapak istimewa,” tegas Fajrin.

Tak berhenti disitu saja Bukalapak berencana kedepannya akan me-release fitur terbaru, yang sayangnya belum bisa di sounding untuk saat ini, namun Fajrin mengatakan fitur-fitur terbaru yang telah diluncurkan diantaranya BukaNonton, Nonton Piala Dunia 2018, dan Live TV.

“Tentunya tidak terbatas sampai situ saja, kami akan terus berinovasi dan mengembangkan pelayanan di Bukalapak lebih luas lagi untuk menjawab kebutuhan masyarakat,” tutup Fajrin.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Hadirkan Sofa Plastik Knock Down Motif Rotan, Napolly Sukses Raih Penghargaan Pertama di Indonesia

Hadirkan Sofa Plastik Knock Down Motif Rotan, Napolly Sukses Raih Penghargaan Pertama di Indonesia
SENTUL, INFOBRAND.ID - Perusahaan plastik furniture yang berkibar di bawah bendera PT Cahaya Buana Intitama, Napolly terus melakukan pengembangan inov...


Elshinta Semarang Tangkal Hoax Lewat Independensi Pemberitaan

Elshinta Semarang Tangkal Hoax Lewat Independensi Pemberitaan
Jaringan radio siaran yang fokus menggarap segmen pemberitaan atau news, Elshinta Radio, semakin konsisten dalam menyampaikan kebenaran dan fakta guna...


Blu Tack, Produk Perekat Reusable Pertama di Indonesia yang Multifungsi

Blu Tack, Produk Perekat Reusable Pertama di Indonesia yang Multifungsi
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Penggunaan lem atau perekat tentu bukan lagi suatu hal yang baru dalam kehidupan sehari-hari. Mengandung zat kimia yang memili...


Penyelenggara Klaim Indocomtech 2019 Hasilkan Putaran Duit Rp700 Miliar

Penyelenggara Klaim Indocomtech 2019 Hasilkan Putaran Duit Rp700 Miliar
Setelah digelar selama 5 hari, pameran teknologi informasi dan komunikasi Indocomtech 2019 akhirnya resmi ditutup pada Minggu, 3 November 2019. Diikut...