Jum'at, 10 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Diam-diam BTS Luncurkan Kolaborasi dengan SNICKERS

Posted by: 623 viewer

Diam-diam BTS Luncurkan Kolaborasi dengan SNICKERS
BTS Luncurkan Kolaborasi dengan SNICKERS

INFOBRAND.ID-BTS telah berkolaborasi dengan berbagai merek ternama di dunia, termasuk di antaranya adalah merek makanan dan minuman. Sebut saja Coca-Cola yang meluncurkan edisi spesial BTS, McDonald's yang merilis BTS Meal, hingga Dunkin' Donuts yang menciptakan menu dan merchandise edisi spesial BT21.

Sekarang, BTS diam-diam telah menjalin kerja sama dengan merek cokelat asal Amerika Serikat, SNICKERS. Melalui foto-foto yang beredar di media sosial, SNICKERS edisi BTS ini dikemas dengan bungkus berwarna ungu yang menampilkan judul lagu ikonik milik BTS, seperti 'Spring Day,' 'Make It Right,' 'I'm Fine,' 'Life Goes On,' dan sebagainya.

Namun, berita ini mengejutkan banyak ARMY lantaran SNICKERS edisi terbatas terlihat muncul di toko-toko tanpa adanya pemberitahuan. Meskipun mengejutkan, menurut koreaboo, kolaborasi ini sebenarnya telah diramalkan bertahun-tahun sebelumnya. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Pada tahun 2018 lalu, BTS merilis MV mereka yang berjudul 'FAKE LOVE'. Dalam sebuah adegan di MV tersebut, J-Hope berbaring di atas 'lautan' cokelat SNICKERS. Jika ditarik mundur lebih jauh, cokelat SNICKERS juga pernah digunakan sebagai properti dalam 'WINGS Short Film #6 MAMA' pada tahun 2016 dan lagi-lagi muncul pada adegan J-Hope. Dalam adegan tersebut, J-Hope terlihat mengeluarkan SNICKERS dari kantong celananya kemudian memakannya.

Tetapi akibat kemunculan SNICKERS dalam MV 'FAKE LOVE', terjadi drama menarik diantara merek cokelat lainnya dengan SNICKERS. Saat itu, merek cokelat Butterfinger mengunggah foto J-Hope berbaring di 'lautan' SNICKERS dengan tulisan, "Tidak ada Fake Love di sini! Selamat untuk video terbarunya @bts_bighit! Lain kali, cobalah Butterfinger."

Melihat hal tersebut, SNICKERS membalas cuitan Butterfinger tiga hari kemudian, "Kami rasa @bts_bighit sudah memilih hal yang tepat." Lucunya, Butterfinger kembali membalas SNICKERS, "Tiga hari kemudian? Kalian melewatkan pestanya." SNICKERS pun menjawab dengan nada satir, "Setidaknya kami diundang (ke pesta)." 

Empat tahun setelah 'pertarungan sengit' tersebut berlalu, tampaknya kini SNICKERS telah memenangkan hati BTS dan secara resmi berkolaborasi dengan supergrup tersebut. Merespons perilisan 'diam-diam' ini, kata kunci BTS X SNICKERS pun menjadi tren di media sosial Twitter, di mana sebagian besar ARMY mengungkapkan keterkejutan mereka atas kemunculan SNICKERS edisi spesial ini.

Sementara itu, sejauh ini SNICKERS edisi BTS kabarnya baru ditemukan di wilayah Asia seperti Singapura, Thailand, dan Filipina. Semoga saja SNICKERS edisi BTS ini diluncurkan di seluruh dunia agar semua ARMY bisa mendapatkannya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Bantu Korban Banjir Sulsel, Pupuk Indonesia Salurkan 80 Ton Beras

Bantu Korban Banjir Sulsel, Pupuk Indonesia Salurkan 80 Ton Beras
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Pupuk Indonesia (Persero) menyerahkan bantuan kepada korban bencana banjir bandang dan longsor akibat cuaca ekstrem yang te...


Kolaborasi, The Stones Hotel-TMMIN Hadirkan Shuttle Ramah Lingkungan

Kolaborasi, The Stones Hotel-TMMIN Hadirkan Shuttle Ramah Lingkungan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Legian Bali, Autograph Collection bersama dengan PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) resmi menjalin kolaborasi dal...


Fuso Hadir di Indonesia Cold Chain Expo 2024

Fuso Hadir di Indonesia Cold Chain Expo 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC)...


Ini Peran Inovasi dalam Menciptakan Brand Unggul

Ini Peran Inovasi dalam Menciptakan Brand Unggul
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era persaingan yang semakin sengit, brand-brand kini menghadapi tantangan besar untuk tidak hanya bertahan, tetapi juga unt...