Jum'at, 26 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Diulas Lebih dari 90 Ribu di Internet, SASA Menang Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021

Posted by: 1799 viewer

Diulas Lebih dari 90 Ribu di Internet, SASA Menang Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021
Penghargaan untuk SASA

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sajian ayam goreng dengan tepung atau lebih dikenal dengan fried chicken yang mendunia telah menjadi makanan favorit masyarakat di Indonesia. Untuk membuatnya pun kini semakin mudah, dengan tepung khusus untuk ayam goreng, membuat masyarakat dapat membuat ayam goreng yang lezat dan nikmat. Salah satu tepung ayam goreng yang banyak dicari oleh masyarakat datang dari brand penyedap rasa terkemuka di Indonesia yang telah hadir sejak tahun 1968.

Popularitas brand satu ini sudah tidak diragukan lagi. Terbukti, brandnya di ulas lebih dari 90 ribu ulasan di halaman internet, dan didukung 88 ribu lebih followers Instagram yang setia menanti postingannya, membuat brand yang satu ini semakin lekat di hati masyarakat.

SASA, sebagai brand penyedap rasa yang selalu jadi teman ibu dalam memasak ini berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk kategori Tepung Ayam Goreng yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id pada Jum’at (27/8) lalu secara E-Awarding..

IKLAN INFOBRAND.ID

Penghargaan tersebut dihadiri oleh Panji Nurdian Syah, selaku Editor In Chief InfoBrand.Id, Ia memberikan ucapan selamat kepada SASA sebagai pemenang di ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2021. Ia menambahkan “Semoga penghargaan ini semakin memotivasi perusahaan untuk meningkatkan aktivitas digitalnya.” ujar Panji.

Perlu diketahui, Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 Fase 3, merupakan suatu penghargaan berdasarkan hasil dari riset ke-23 yang dilakukan kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand teriset di Indonesia pada bulan Mei-Juli 2021. Adapun parameter penilaian yang digunakan yakni, Search Engine Based, Social Media Based dan Website based.

Selain itu, Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia dan juga pengagas ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 ikut hadir dalam acara dan menambahkan, untuk mengukur brand-brand yang sukses membangun popularitas di ranah digital, TRAS N CO Indonesia sebagai perusahaan yang mendedikasikan pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia, telah merekam aktivitas digital di ranah internet dari waktu ke waktu.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Catat, 11-12 Mei Mendatang SPEKIX 2024 akan Digelar di JCC

Catat, 11-12 Mei Mendatang SPEKIX 2024 akan Digelar di JCC
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Special Kids Expo (SPEKIX) 2024 akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 11-12 Mei 2024 dengan tuj...


Tingkatkan Bisnis UMKM, Kadin Dorong Pemanfaatan Digital

Tingkatkan Bisnis UMKM, Kadin Dorong Pemanfaatan Digital
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia mendorong digitalisasi bagi para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) un...


Bluebird Hadirkan Lifecare Taxi Baru dengan Kursi Otomatis Khusus

Bluebird Hadirkan Lifecare Taxi Baru dengan Kursi Otomatis Khusus
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Blue Bird Tbk (Bluebird) layanan terbaru Lifecare Taxi yang dilengkapi kursi khusus untuk mendukung mobilitas lansia, orang...


Tahun Lalu, PlayStation 5 Terjual 54,8 Juta Secara Global

Tahun Lalu, PlayStation 5 Terjual 54,8 Juta Secara Global
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sony Indonesia memaparkan sejumlah pencapaian yang diraih PlayStation selama tahun 2023, di antaranya konsol PlayStation 5 yan...