Kamis, 13 Agustus 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Dukung UMKM, TIKI Luncurkan Layanan SERLOK dengan Berbagai Keuntungan

Posted by: 06-07-2020 10:40 WIB 236 viewer

Dukung UMKM, TIKI Luncurkan Layanan SERLOK dengan Berbagai Keuntungan
Ilustrasi layanan TIKI (Istimewa)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT. Citra Van Titipan Kilat atau TIKI akhir pekan lalu meluncurkan layanan terbarunya yakni TIKI Seller Online Booking (SERLOK). Dengan menggunakan layanan ini, para penjual online yang mayoritas UMKM akan mendapatkan kemudahan dan keuntungan lebih saat bertransaksi menggunakan produk TIKI.

Salah satunya adalah diskon sebesar 18%, fleksibel pembayaran H+2 menggunakan virtual account, fasilitas pick up gratis, hingga bonus dan rewarding seller. Selain itu penjual juga akan mendapatkan kesempatan untuk ikut dalam berbagai kegiatan edukasi dan promo marketing yang diselenggarakan TIKI.

“Selama 50 tahun melayani negeri, TIKI terus berkomitmen menjadi perusahaan pengiriman terpercaya melalui inovasi produk dan layanan yang prima dan disesuaikan dengan kebutuhan pelaku usaha baik besar maupun UMKM,” ungkap Senior Sales Manager TIKI, Ahmad Kurtubi dalam keterangannya pada INFOBRAND.ID pada Senin (6/7).

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurutnya, pertumbuhan sektor UMKM di pasar online merupakan prioritas TIKI dalam meningkatkan layanan untuk kemudahan transaksi pengiriman mereka. “Layanan TIKI SERLOK ini akan semakin merampingkan proses transaksi mulai dari pick up hingga pembayaran dan tentunya dengan harga yang lebih kompetitif,” tambahnya.

Untuk dapat menikmati layanan TIKI SERLOK, UMKM harus merupakan online seller yang memiliki toko online di Instagram dan Facebook serta dapat berbadan hokum maupun perorangan. “Mereka juga harus membuat akun di aplikasi TIKI,” katanya.

Untuk saat ini, TIKI SERLOK baru akan berlaku untuk para online seller yang berdomisili di Provinsi DKI Jakarta, namun kedepannya layanan ini juga akan diperluas hingga ke daerah-daerah lainnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Strategi Integrasi Bisnis dan Prestasi Domestik Bawa WIKA Jadi Perusahaan Berskala Global

Strategi Integrasi Bisnis dan Prestasi Domestik Bawa WIKA Jadi Perusahaan Berskala Global
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Setelah pertama kali dipercaya pada tahun 2007 untuk berkarya di luar negeri , PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk. (WIKA) kini menj...


Hotel OYO Mulai Merambah ke Bisnis Kopi

Hotel OYO Mulai Merambah ke Bisnis Kopi
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Jaringan hotel OYO kini mulai merambah ke bisnis kopi. Hal ini ditandai dengan peluncuran ‘Kopi Cinta’ seiri...


Berkah Beton Sadaya Ekspansi ke Kalimantan Tengah

Berkah Beton Sadaya Ekspansi ke Kalimantan Tengah
Salah satu persiapan eksternal yang dilakukan adalah dengan mengundang tokoh masyarakat adat Dayak, Drs. Duwel Rawing, mantan bupati Katingan dua peri...


Sierad Produce Ganti Nama Jadi Sreeya Sewu Indonesia

Sierad Produce Ganti Nama Jadi Sreeya Sewu Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Sierad Produce Tbk (Perseroan) kini resmi berganti nama menjadi PT Sreeya Sewu Indonesia Tbk. Nama dan branding baru...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI