Selasa, 14 Juli 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Epson Luncurkan Printer Produksi Foto yang Ringkas: SureLab SL- D83

Posted by: 02-08-2019 15:50 WIB 711 viewer

Epson Luncurkan Printer Produksi Foto yang Ringkas: SureLab SL- D83
Epson Indonesia

Produsen printer komputer dan peralatan informasi asal Jepang Epson, meluncurkan printer foto komersial terbaru, SureLab SL-D830 yang menawarkan kualitas cetak terbaik. Printer ini juga diklaim memiliki konsistensi warna foto sempurna dengan penghematan biaya sehingga dapat meningkatkan produktivitas bagi bisnis.

Managing Director Epson Indonesia Ishii Hidemasa mengatakan SureLab SL-D830 dibangun berdasarkan kesuksesan pendahulunya, SL-D700 dan SL-D830.

"Produk terbaru ini menawarkan dimensi yang ringkas, tahan lama, dan memiliki kecepatan mencetak yang baik. Selain itu SureLab SL-D380 memberikan  fleksibilitas media cetak yang sempurna untuk memenuhi tuntutan yang terus berubah dan kebutuhan kreatif industri pencetakan foto,” ucapnya dalam keterangan pers seperti yang dikutip INFOBRAND.ID pada Jumat (2/8).

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurut dia, Printer SL-D830 menggunakan tinta UltraChrome D6r-S 6-warna yang dikembangkan secara khusus yang menghasilkan gambar luar biasa dengan warna-warna cerah, hitam pekat, kontur tajam, dan gradasi halus. Tinta tersebut juga menghasilkan hasil cetak yang anti air, tidak luntur dan pudar.

Selain itu Printer SL-D380 dirancang untuk berbagai jenis media cetak. Produk ini memberikan tingkat kilap seragam yang mengesankan pada berbagai media dan ukuran, seperti kertas glossy, lustre dan matte roll; lebar gulungan berkisar dari 89mm hingga 210mm, dan panjang 50mm hingga 1000mm.

Kemudian, SL-D380 juga dilengkapi dengan kecepatan produksi cepat 360 (15 x 10 cm) foto per jam (PPH) dan peningkatan keandalan dengan printhead dan bagian yang bertahan hingga 200.000 cetakan.

Meningkatkan efektifitas biaya, SureLab SL-D830, hadir untuk penggunaan jangka panjang dengan perawatan yang rendah. Dalam mode siaga, konsumsi daya dan tingkat kebisingan sudah sangat berkurang dengan adanya sistem pemanas dan kipas yang canggih.

“Produk ini dirancang agar tahan lama dan cocok dengan lingkungan kerja dengan adanya tray yang kokoh dan kuat serta desain spindle yang lebih baik. Downtime berkurang secara signifikan karena tombol perubahan gulungan media yang intuitif untuk perubahan gulungan media dengan dua langkah yang mudah. Pelanggan juga dapat menikmati manfaat dari produk dengan solusi yang lengkap dan menghemat beberapa aspek karena kami memberikan solusi lengkap termasuk tinta, kertas dan perangkat lunak yang mendukung” sambung Ishii.

Dalam acara peluncuran SureLab SL-D830 di Surabaya awal pekan ini (30/7), Epson Indonesia menghadirkan fotografer professional, Darwis Triadi, yang bercerita tentang bagaimana printer SureLab SL-D830 sangat cocok digunakan untuk fotografer professional.

"Printer SureLab SL-D830 ini dapat digunakan untuk jangka waktu yang panjang, kecepatan yang tinggi, dan konsumsi daya yang rendah membuat printer ini sangat ideal untuk dunia usaha fotografi” Ujar Darwis.

Untuk diketahui, Epson adalah pemimpin teknologi global yang tak tergantikan bagi masyarakat dengan menghubungkan manusia, benda, dan informasi dengan teknologi aslinya yang efisien, ringkas, dan presisi. Perusahaan ini berfokus pada mendorong inovasi dan melampaui harapan pelanggan dalam bidang inkjet, komunikasi visual, produk yang dapat dikenakan (wearables) dan robotika.

Sementara itu, di dalam negeri sendiri Epson berada dibawah naungan PT Epson Indonesia yang berdiri pada Oktober 2000. PT Epson Indonesia beroperasi di bawah kendali kantor regional Epson Singapore, Pte. Ltd. Saat ini, PT Epson Indonesia yang bertempat di Jakarta telah memiliki 28 lokasi purnajual (10 Epson Sales & Service dan 18 Epson Service Center) di beberapa kota besar di Indonesia.

PT Epson Indonesia kini memasarkan produk printer SIDM (Dot Matrix), Inkjet, Laser, LFP termasuk consumablesnya, dan produk-produk lain seperti scanner, dan projektor LCD. Silakan kunjungi situs kami www.epson.co.id.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Vivo S1 Pro Bakal Hadir dengan Warna Baru yang Lebih Stylish

Vivo S1 Pro Bakal Hadir dengan Warna Baru yang Lebih Stylish
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Vivo S1 Pro dikabarkan akan hadir dengan warna baru yang lebih stylish untuk generasi muda. Hal ini disampaikan oleh Sen...


Resmi Hadir di Indonesia, Vivo Y19 Dibanderol Rp2,9 Jutaan

Resmi Hadir di Indonesia, Vivo Y19 Dibanderol Rp2,9 Jutaan
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Vivo resmi menghadirkan model terbaru dari varian Y-Series untuk pasar Indonesia yakni Y19. Dibanderol dengan harga Rp2,...


All New Yamaha NMAX 155 Resmi Mengaspal di Indonesia, Ini Keunggulannya

All New Yamaha NMAX 155 Resmi Mengaspal di Indonesia, Ini Keunggulannya
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Setelah lama dinantikan, akhirnya All New Yamaha NMAX 155 resmi diluncurkan pada Senin (2/12) kemarin di JIExpo Kemayora...


Vivo S1 Pro Resmi Dijual, Harganya Rp3,9 Jutaan

Vivo S1 Pro Resmi Dijual, Harganya Rp3,9 Jutaan
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Vivo S1 Pro resmi dijual sejak akhir pekan lalu, Sabtu (30/11). Konsumen bisa meminang ponsel terbaru Vivo ini dengan ha...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI