Sabtu, 16 Januari 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Genjot Penjualan Online, Hannochs Perkuat Digital Marketing 

Posted by: 23-12-2020 17:25 WIB 304 viewer

Hannochs, merek lampu yang sudah tidak asing bagi masyarakat Indonesia, mencatatkan peningkatan penjualan yang fantastis. Sepanjang tiga tahun ini volume penjualan produk Hannochs di Indonesia, terus bergerak naik signifikan. Hannochs pun gencar menghadirkan berbagai inovasi teknologi lampu smart LED terbaru.

Genjot Penjualan Online, Hannochs Perkuat Digital Marketing 
Penri, National Sales & Marketing Manager, PT Citra Hannochs Niagantara

Jakarta, INFOBRAND.ID  - Perkembangan teknologi digital yang pesat ditambah dengan pandemi covid-19 telah membuat adopsi teknologi digital dalam kegiatan bisnis semakin diperlukan. Tidak mau ketinggalan dengan kompetitor, pelaku brand pun berlomba-lomba melakukan adopsi teknologi digital dalam menjalankan bisnisnya. 

Hannochs, brand lampu terkemuka di Indonesia memiliki beberapa strategi dijalankan, di antaranya, memanfaatkan website, social media, dan media digital lainnya mempermudah Hannochs untuk menyampaikan informasi secara langsung. Selain itu, tersedianya layanan chat juga mempermudah komunikasi dengan pihak distributor, toko dan konsumen.

“Kami menggunakan hampir seluruh platform yang ada seperti website, social media dan channel YouTube untuk menyajikan informasi terbaru mengenai produk terbaru, fitur dan keunggulan serta informasi terkait produk-produk Hannochs. Melalui jalur email layanankonsumen@hannochs.com, kami juga menyediakan pelayanan untuk pemberian informasi, menjawab serta menyelesaikan kendala yang dialami oleh konsumen,” jelas Penri, National Sales & Marketing Manager, PT Citra Hannochs Niagantara, kepada Infobrand.id. 

Dengan begitu, saat pandemi ini masyarakat dianjurkan untuk "stay at home", dengan adanya Official Store di marketplace, konsumen tetap dapat memperoleh produk-produk Hannochs dengan sangat mudah.

Diakui Penri, penjualan offline saat ini masih mendominasi penjualan produk Hannochs. Namun demikian dalam 2 tahun terakhir ini, terdapat pertumbuhan yang cukup pesat untuk penjualan pada jalur online, baik dari Official Store Hannochs maupun partner online store lainnya di berbagai market place.

Untuk menghadapi tantangan pandemi covid-19, selain memanfaatkan teknologi digital, Hannochs memiliki strategi lain, dengan meningkatkan pendistribusian dan memperluas jaringan distributor Hannochs di berbagai kota dan provinsi di seluruh Indonesia sehingga produk Hannochs lebih mudah didapatkan.

Dengan capaian dan strategi yang ditetapkan, Hannochs, terus berusaha meningkatkan pelayanan secara digital, menambah frekuensi penayangan iklan di berbagai media digital seperti Youtube, Instagram, Facebook maupun Google Ads untuk mempermudah dan mempercepat pengguna produk Hannochs dalam mendapatkan informasi seputar produk baru, fitur, keunggulan, cara pemakaian, dan hal lainnya.
 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Garudafood Manfaatkan Official Shop untuk Proses Penjualan yang Lebih Terintegrasi

Garudafood Manfaatkan Official Shop untuk Proses Penjualan yang Lebih Terintegrasi
JAKARTA - Pesatnya perkembangan belanja online (e-commerce), setidakya selama 10 tahun terakhir mulai disadari oleh pelaku brand. Platform e-commerce...


8 Tip Mewujudkan Resolusi Memiliki Usaha Sendiri di Tahun 2021

8 Tip Mewujudkan Resolusi Memiliki Usaha Sendiri di Tahun 2021
JAKARTA - Menyambut tahun baru biasanya seseorang memiliki, atau sesuatu yang ingin diwujudkan di tahun yang akan datang. Ada banyak resolusi yang dap...


Shopee Mall, Fitur Official Store Shopee untuk Menjamin Kualitas Produk

Shopee Mall, Fitur Official Store Shopee untuk Menjamin Kualitas Produk
JAKARTA - Jumlah pengguna e-commerce di Indonesia terus meningkat setiap tahunnya. Pesatnya pertumbuhan e-commerce semakin memperbesar ekosistem, yang...


Perluas Jaringan Distribusi, Salep 88 Siap Luncurkan Official Store 88

Perluas Jaringan Distribusi, Salep 88 Siap Luncurkan Official Store 88
JAKARTA - Pesatnya perkembangan belanja online (e-commerce) memberi keuntungan bagi pelaku bisnis dan brand. Dengan memanfaatkan platform e-commerce d...