Jum'at, 01 Juli 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Huawei Gelar Ajang Global Rail Summit 2022 di Bangkok

Posted by: 18-05-2022 09:59 WIB 287 viewer

Huawei Gelar Ajang Global Rail Summit 2022 di Bangkok
Huawei Global Rail Summit 2022

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Ajang Huawei Global Rail Summit 2022 mempertemukan pemimpin industri, pemangku kepentingan, klien utama, dan lembaga berpengaruh untuk mengulas masa depan industri kereta di Asia Pasifik. Ajang ini ingin menggerakkan transformasi digital di kalangan perusahaan kereta di Asia Pasifik dan seluruh dunia. Huawei mengandalkan TIK mutakhir agar berbagai kota di Asia Tenggara dapat memperbarui infrastruktur, menciptakan momentum baru dalam pembangunan kota, dan mewujudkan Asia Pasifik yang terdigitalisasi.

Sebagai kegiatan paralel dalam ajang Asia Pacific Rail 2022 yang telah lama digelar, Huawei Global Rail Summit mengangkat tema Driving Digitalization in Future Rail to Create New Value Together. Selama 23 tahun terakhir, Asia Pacific Rail, ajang terkemuka di Asia Pasifik, mempertemukan lebih dari 25.000 pemimpin industri. Huawei juga memiliki stan pameran di ajang tersebut, dan memamerkan portofolio solusi termutakhir di industri kereta.

"Sebagai vendor TIK terkemuka di dunia, Huawei merekomendasikan solusi smart railway dan urban rail dengan arsitektur lengkap yang dirancang dengan konektivitas terdiversifikasi dan platform digital terpadu. Dengan demikian, solusi ini menggerakkan digitalisasi kereta dan business intelligence," ujar Aaron Wang, Senior Vice President, Asia Pacific Enterprise Business Group, Huawei.

"Kami menyaksikan pesatnya digitalisasi pada sektor transportasi kereta. Jalur kereta dan kereta perkotaan beralih dari sistem yang bersifat spesifik pada stasiun menuju rali cloud infrastructure yang menginterkoneksi berbagai layanan. Lebih lagi, permintaan atas sistem yang lebih cerdas dan terintegrasi juga meningkat. Kami memperkirakan inovasi tersebut akan dimanfaatkan dalam skala luas dalam waktu dekat. Maka, Huawei telah mendesain dan meluncurkan solusi cerdas dan komprehensif di industri tersebut," jelas Xiang Xi, Vice President, Huawei Global Transportation Business Unit.

Agenda diskusi di ajang Huawei Global Rail Summit 2022 mengulas inovasi, digitalisasi, dan transportasi kereta yang siap menghadapi tantangan masa depan. 

Li Zhonghao, Director, China Association of Metros, berbagi pengalaman tentang transformasi digital yang dijalankan Tiongkok pada sistem kereta perkotaannya. Sementara, State Railway of Thailand dan CRSC International mengulas strategi untuk membuat terobosan dalam konektivitas, menerapkan TIK inovatif, dan membangun infrastruktur komunikasi canggih untuk jalur kereta.

Huawei Global Rail Summit juga menjadi momen peluncuran Future Railway Mobile Communications System (FRMCS) White Paper. Publikasi ini membahas tren terbaru dan praktik inovatif dalam sistem komunikasi seluler untuk jalur kereta dan sistem kereta perkotaan. Menyasar pengambil keputusan dan pemimpin industri, publikasi tersebut menyajikan ringkasan tentang teknologi yang paling terkemuka saat ini, serta membagikan praktik terbaik tentang implementasi solusi komunikasi unggulan.

Di sisi lain, Huawei juga membagikan beberapa praktik terbaik dan memamerkan solusi di sebuah stan pameran di ajang Asia Pacific Rail 2022. Salah satu produk yang dipamerkan Huawei adalah Urban Rail Wi-Fi 6 Vehicle-to-Ground Communication Network Solution. Solusi ini menjadi cara terbaru bagi kereta untuk berbagi data, menjamin aspek keselamatan, dan meningkatkan efisiensi. Kereta dapat berkomunikasi dengan stasiun dan pusat kendali, bahkan saat bergerak dalam kecepatan tinggi, dan hampir meniadakan jeda transmisi informasi.

 

Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Perbaiki Sanitasi Lingkungan, FIFGROUP Bangun IPAL

Perbaiki Sanitasi Lingkungan, FIFGROUP Bangun IPAL
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Federal International Finance (FIFGROUP), anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial, yang...


Bank DBS Indonesia Hadirkan Digital Banking untuk Nasabah Ritel korporasi dan UKM

Bank DBS Indonesia Hadirkan Digital Banking untuk Nasabah Ritel korporasi dan UKM
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Perkembangan transformasi digital menuntut industri perbankan untuk menyediakan produk dan layanan digital yang mudah, terjang...


Gelar Virtual Run & Ride, Bluebird Dukung Program Ketahanan Pangan

Gelar Virtual Run & Ride, Bluebird Dukung Program Ketahanan Pangan
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Blue Bird Tbk (Perseroan), penyedia layanan transportasi terdepan dan terpercaya di Indonesia, sukses mengajak 7.000 orang...


Promo 7.7, McDonald’s Beri Diskon 50% melalui Indodana Payleter

Promo 7.7, McDonald’s Beri Diskon 50% melalui Indodana Payleter
JAKARTA, INFOBRAND.ID - McDonald’s, restoran cepat saji terkemuka di dunia, menghadirkan promo 7.7 dengan memberikan diskon hingga 50%. Konsumen...