Rabu, 26 Juni 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Indonesia Properti Expo 2019 Siap Digelar

Posted by: 30-01-2019 14:59 WIB 316 viewer

Indonesia Properti Expo 2019 Siap Digelar
Pameran properti/ Foto: dok istimewa

PT Adhouse Clarion Events didukung DPD REI DKI Jakarta, dan PT Bank Tabungan Negara (BTN) Persero Tbk resmi menggelar pameran Indonesia Properti Expo (IPEX). Event itu rencananya akan diselenggarakan mulai Sabtu 2 Februari hingga 10 Februari 2019 di Hall A & B Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Event yang telah terselenggara sebanyak 35 kali itu merupakan ajang promosi proyek properti, terutama dalam penjualan rumah sebagai hunian masih berjalan positif.

“Kita tetap optimis dengan event pameran property yang setiap tahun rutin kita adakan di JCC. Sebagaimana biasanya, di event bulan Februari 2019 ini, kita memakai 2 hall Pameran di JCC yang selalu diikuti oleh para developer/pengembang komersil dan subsidi” jelas Gad Permata selaku Vice President Director, PT. Adhouse Clarion Events dalam siaran persnya.

Penyelenggaraan IPEX periode Februari 2019 ini, melibatkan 150 peserta developer dan menampilkan 600 proyek properti dengan pilihan harga mulai Rp. 130 juta dengan jangka waktu kredit sampai 30 tahun. Selama pameran berlangsung, Bank BTN juga akan memberikan beragam promosi khusus bagi masyarakat diantaranya seperti suku bunga KPR mulai 6,69% dan uang muka 1%.

Adapun target pengunjung pameran bulan Februari 2019 ini adalah 350,000 orang selama 9 hari pameran. Kepada pengunjung yang hadir tidak dikenakan biaya masuk apapun, dan setiap pengunjung yang hadir berhak mengikuti undian berhadiah 1 unit Daihatsu Ayla yang akan di undi di akhir pameran.

Selain itu, untuk meramaikan pameran juga akan ada beberapa acara yang mendukung untuk meramaikan event pameran, seperti; seminar talkshow berkaitan milineal dan property financial planner, Blogger competition modern minimalis living, Talkshow Fengshui, IG Photo Contest, Lomba Menggambar dan mewarnai tingkat anak-anak, Atraksi barongsai, opera Anak dan beberapa live music.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Mantap, Passpod Makin Serius Garap Pasar Inbound Traveler

Mantap, Passpod Makin Serius Garap Pasar Inbound Traveler
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT. Yelooo Integra Datanet Tbk (Passpod) telah merancang sejumlah strategi di tahun 2019. Salah satunya adalah mulai serius me...


Sinar Mas Gelar Lokakarya ‘Ksatria Sawit’ di Medan, Ini Harapannya!

Sinar Mas Gelar Lokakarya ‘Ksatria Sawit’ di Medan, Ini Harapannya!
MEDAN, INFOBRAND.ID – Sinar Mas Agribusiness and Food menggelar lokakarya bertajuk ‘Ksatria Sawit’ atau Kemamputelusuran Sawit Awal...


Kontroversi Larangan Iklan Rokok di Internet

Kontroversi Larangan Iklan Rokok di Internet
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Iklan rokok saat ini banyak ditemui di berbagai situs semacam Youtube, Instagram dan Game Online. Inilah alasan kenapa K...


Pencarian Rumah Meningkat Usai Lebaran, Rata-rata Dibawah Rp500 Juta

Pencarian Rumah Meningkat Usai Lebaran, Rata-rata Dibawah Rp500 Juta
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Tren pencarian rumah mengalami peningkatan sebesar 120 persen usai lebaran. Hal ini berdasarkan data dari portal propert...