Rabu, 23 Januari 2019

infobrand




Ini yang Bikin Crispyku Fried Chicken Pantas Diganjar Penghargaan

Posted by: 04-01-2019 14:45 WIB 180 viewer

Ini yang Bikin Crispyku Fried Chicken Pantas Diganjar Penghargaan
Owner Crispyku Fried Chicken, Alexander Theo (kanan) saat menerima penghargaan Rising Business Award dari Founder & Chairman TRAS N CO Indonesia,Tri Raharjo (kiri) - (dok. Crispyku Fried Chicken)

INFOBRAND.ID - Bisnis franchise ayam goreng tepung Crispyku Fried Chicken telah berhasil meraih berbagai penghargaan sejak pertama kali berdiri pada 2010 lalu, seperti Rising Business Award, The Promising Brand Award, Innovative Brand 2018 dan juga Start Up Market Leader 2016.

Semua penghargaan tersebut tentu tak lepas atas kinerja sang owner, Alexander Theo yang sangat brilian. Sebagai owner, Alex mempunyai cara tersendiri untuk mengembangkan bisnis ayam gorengnya itu yakni melalui strategi digital branding yang dinilainya cukup ampuh untuk memperkenalkan cita rasa Crispyku dan melebarkan sayap bisnisnya.

Selain itu, Alex juga mengkolaborasikan bisnisnya melalui strategi offline marketing dengan mengikuti berbagai macam pameran franchise serta pembuatan brosur-brosur. Hasilnya, mitra-mitranya pun puas. Ditambah dengan support lebih yang diberikan oleh kantor pusat. Tak heran kalau banyak dari mitranya membuka lebih dari satu outlet.

“Semua kita berikan seperti support sistem, free ongkir produk, sehingga mitra merasa terbantu. Disamping itu, kami juga berikan discount yang menarik bagi mitra yang ingin menambah outlet,” ujar Alex.

Menu yang disajikan Crispyku Fried Chicken juga terbilang inovatif. Selain ayam goreng tepung, Crispyku juga menyajikan Beef and Chicken Burger, French Fries dan ayam geprek sambel cobek. Tak ketinggalan inovasi minuman bubble juga turut dihadirkan yakni Crispyku Drinks.

Terkait dengan peluang bisnisnya, Crispyku membuka beberapa tipe nilai investasi yakni paket modern senilai Rp20 juta, paket exclusive senilai Rp26 juta, paket istimewa Rp49 juta dan paket mini resto Rp250 juta. Sementara untuk Crispyku Drinks, nilai investasinya dipatok Rp8,5 jutaan.

Menariknya, mitra tidak dibebankan biaya royalti selama dua tahun. Tapi di tahun ketiga, biaya royalti berlaku sebesar Rp2,5 juta untuk setiap tahunnya. Untuk perkiraan omset, rata-rata per bulan mencapai Rp30 juta sampai Rp60 jutaan. Dengan begitu, estimasi balik modal sekitar 6 sampai 12 bulan.

Crispyku juga sudah terdaftar di Kementerian Perdagangan dengan diraihnya Surat Tanda Pendaftaran Waralaba (STPW) pada 2 Oktober 2016 lalu dan terdaftar di Departeman Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) Kementerian Hukum dan HAM sejak tahun 2010.

“Tips mencari waralaba yang baik, ialah cari merek waralaba yang sudah terdaftar di Departemen HAKI dan terdaftar STPW,” tutup Alex.

Saat ini, Crispyku sudah memiliki hampir 700-an outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Sepanjang 2018 sendiri, Crispyku telah menambah 70 outlet barunya sehingga predikat Rising Business pun layak disematkan kepada brand ini. [ded]


crispyku crispyku fried chicken bisnis fried chicken crispyku bisnis ayam goreng bisnis kuliner bisnis franchise bisnis waralaba franchise indonesia

Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Peran Public Relations Tekiro yang Sukses Membangun Citra Positif Perusahaan

Peran Public Relations Tekiro yang Sukses Membangun Citra Positif Perusahaan
PT Altama Surya Anugerah melalui brandnya yaitu Tekiro membuktikan diri sebagai perusahaan yang dekat dengan masyarakat. Hal itu tak terlepas dari per...


Pesta Wirausaha 2019 Siap Menginspirasi Wirausaha di Indonesia

Pesta Wirausaha 2019 Siap Menginspirasi Wirausaha di Indonesia
INFOBRAND.ID - Komunitas Tangan Di Atas (TDA) kembali menggelar Pesta Wirausaha untuk ke-11 kalinya sejak 2007 silam. Bertajuk 'KOLABORAKSI',...


Ini yang Bikin Crispyku Fried Chicken Pantas Diganjar Penghargaan

Ini yang Bikin Crispyku Fried Chicken Pantas Diganjar Penghargaan
INFOBRAND.ID - Bisnis franchise ayam goreng tepung Crispyku Fried Chicken telah berhasil meraih berbagai penghargaan sejak pertama kali berdiri pada 2...


Brand Terpopular di Digital Tahun 2018

Brand Terpopular di Digital Tahun 2018
Perkembangan media informasi di era digital seperti yang terjadi saat ini terus berkembang pesat. Untuk membangun branding yang kuat di era digital, t...


Memberikan Kebutuhan Perlindungan Mobil Terbaik, Garda Oto Raih Penghargaan IBBA 2018

Memberikan Kebutuhan Perlindungan Mobil Terbaik, Garda Oto Raih Penghargaan IBBA 2018
Garda Oto, Asuransi Astra terus mempertahankan konsistensinya dalam memberikan kebutuhan perlindungan mobil terbaik kepada para pelanggan setianya. Be...


Hadirkan Produk Berkualitas, Sweety Dianugerahi Beragam Penghargaan Sepanjang Tahun 2018

Hadirkan Produk Berkualitas, Sweety Dianugerahi Beragam Penghargaan Sepanjang Tahun 2018
PT Softex Indonesia sukses menghadirkan beragam produk berkualitas, salah satunya adalah Sweety. Mengutamakan kualitas dari segala aspek, membuat Swee...


Konsisten, Confidence Raih Beragam Penghargaan di Tahun 2018

Konsisten, Confidence Raih Beragam Penghargaan di Tahun 2018
Salah satu produk dari PT Softex Indonesia yakni Confidence sukses menyita perhatian publik. Memberikan kenyamanan serta produk yang berkualitas, memb...


Kenko Memboyong Penghargaan Top Brand untuk 10 Kategori

Kenko Memboyong Penghargaan Top Brand untuk 10 Kategori
PT Kenko Sinar Indonesia (Kenko), produsen stationery atau peralatan tulis kantor dan perlengkapan sekolah kembali catatkan prestasi apik. Kali ini, K...


Berkualitas, BRICON Konsisten Raih Beragam Penghargaan

Berkualitas, BRICON Konsisten Raih Beragam Penghargaan
BRICON, perusahaan yang bergerak dibidang bahan bangunan dan bata ringan terus catatakan rekor apik. Hingga penghujung tahun 2018 ini, BRICON konsiste...


BTN Raih Penghargaan dari IICD

BTN Raih Penghargaan dari IICD
PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) ukirkan prestasi apik. Terbaru, BTN berhasil meraih penghargaan Best Overall untuk kategori perusahaan berkapitalisa...


Pelayanan Maksimal, Indosat Ooredoo Koleksi Beragam Penghargaan di 2018

Pelayanan Maksimal, Indosat Ooredoo Koleksi Beragam Penghargaan di 2018
Indosat Ooredoo, perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia berhasil catatkan torehan apik di tahun 2018. Hingga penghujung tahun 2018 in...


Bermanfaat untuk Masyarakat, Kimia Farmasi Apotek Raih Beragam Penghargaan

Bermanfaat untuk Masyarakat, Kimia Farmasi Apotek Raih Beragam Penghargaan
Kimia Farmasi Apotek, sebagai anak perusahaan dari PT Kimia Farma Tbk terus memberikan kontribusi maksimal kepada masyarakat terkait pelayanan kesehat...


Kualitas Terpercaya, Teh Botol Sosro Dianugerahi Penghargaan IDPBA 2018

Kualitas Terpercaya, Teh Botol Sosro Dianugerahi Penghargaan IDPBA 2018
Peduli terhadap kualitas, keamanan, kesehatan, serta ramah lingkungan membuat PT Sinar Sosro melalui produknya Teh Botol Sosro selalu menjadi pilihan...


Raih Penghargaan IDPBA 2018, Pos Indonesia Semakin Termotivasi

Raih Penghargaan IDPBA 2018, Pos Indonesia Semakin Termotivasi
PT Pos Indonesia (Persero) kembali mendapatkan penghargaan, kali ini Pos Indonesia dianugerahi Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 kate...


Penghargaan  Indonesia  Digital Populer Brand  Award 2018 Untuk  GS Astra

Penghargaan Indonesia Digital Populer Brand Award 2018 Untuk GS Astra
Brand aki GS Astra milik PT Astra Otoparts  meraih Penghargaan “Indonesia Digital Populer Brand  Award (IDPBA) 2018” yang disele...


Sign In
VIP Members

OPINIONS










Index