Rabu, 28 Oktober 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Inilah Berbagai Inovasi Sepeda Gunung Polygon yang Dibandrol Harga Hingga Ratusan Juta

Posted by: 15-10-2020 12:01 WIB 149 viewer

Hadir sejak 1989, Polygon Bikes memiliki visi menjadi merek sepeda yang berkualitas global dan mampu bersaing di pasar internasional. Dengan memprioritaskan pada tiga aspek yakni inovasi, orisinalitas, dan produk yang berkualitas, Polygon sukses mengekspor produknya hingga ke Amerika Serikat dan Benua Eropa. Berikut beberapa sepeda gunung inovasi Polygon dengan harga fantastis tapi berkualitas.

Inilah Berbagai Inovasi Sepeda Gunung Polygon yang Dibandrol Harga Hingga Ratusan Juta
Berbagai Inovasi Sepeda Gunung Polygon

Jakarta, INFOBRAND – Setiap tahun penggunaan sepeda semakin diminati. Bahkan memasuki masa new normal, pembelian sepeda juga semakin meningkat. Ini disebabkan kesadaran masyarakat untuk menjaga kebugaran tubuh melalui olah raga sepeda. Selain itu naik sepeda memiliki pengalaman nuansa tersendiri yang berbeda di banding kendaraan lain. Dengan dibangunnya jalan khusus sepeda juga menjadi pendorong makin banyak orang yang tertarik menggunakan sepeda.

Polygon adalah salah satu produsen sepeda asal Indonesia yang pasarnya telah mendunia. Brand lokal ini diproduksi di Sidoarjo, Jawa Timur, yang memproduksi berbagai macam jenis sepeda, diantaranya sepeda gunung, sepeda BMX, sepeda balap hingga sepeda lipat dan lain-lain.

Hadir sejak 1989, Polygon Bikes memiliki visi menjadi merek sepeda yang berkualitas global dan mampu bersaing di pasar internasional. Dengan memprioritaskan pada tiga aspek yakni inovasi, orisinalitas, dan produk yang berkualitas, Polygon sukses mengekspor produknya hingga ke Amerika Serikat dan Benua Eropa.

Tipe sepeda gunung atau mountain bike (MTB) saat ini paling digandrungi seiring meningkatnya hobi masyarakat berolahraga di tengah situasi pandemi Covid-19. Umumnya mereka yang membeli sepeda berpatokan pada harga yang aman di kantong, tapi berkualitas. Tapi tak sedikit yang lebih mengedepankan kualitas atau konsumen kelas high end. Konsumen high end biasanya tak mempermasalahan soal harga, paling penting kualitas mumpuni didapat.

Polygon telah menyediakan ragam jenis sepeda mulai dari kelas low end, medium, premium hingga high end dengan harga mulai Rp 1 jutaan hingga seratusan juta rupiah. Berikut beberapa sepeda gunung inovasi Polygon dengan harga fantastis tapi berkualitas:

  1. Enduro Xquarone EX9

Dengan menggunakan frame berbagan full ACX Carbon, sepeda gunung Enduro Xquareone bertpe EX9 ini dilengkapi dengan roda berukuran 27,5 inchi. Suspensi dengan 18 milimeternya mampu membuat sepeda ini mulus melewati berbagai rintangan. Sepeda Polygon Xquareone bertipe EX9 yang dikeluarkan pertama kali pada tahun 2017 ini kini dibanderol dengan harga Rp102 juta.

  1. Gravity Collosus DH9 Team Edition

Sepeda gunung Gravity Collosus DH9 Team Edition ini adalah hasil kolaborasi antara Polygon dengan UR Team. Sepeda gunung dengan road 26 inchi ini telah berhasil mengantarkan tim balap sepeda gunung, UR Team meraih prodium di sirkuit kompetisi downhill kelas dunia. Dilengkapi dengan frame Carbon khusus, sepeda gunung Gravity Collosus DH9 Team Edition ini dibanderol dengan harga Rp100 juta.

  1. Enduro Xquarone EX8

Sepeda gunung Enduro Xquarone EX8 yang merupakan edisi sebelumnya dari EX9, masih menjadi favorit bagi banyak penggemar sepeda gunung, terutama Polygon. Hanya memiliki perbedaan pada seri crankset atau chainset yang digunakan, sepeda gunung Enduro Xquarone EX8 dibanderol dengan harga mencapai Rp82 juta.

  1. Gravity Xquarone DH9

Menjadi penerus dari tipe EX, sepeda gunung atau downhill Gravity Xquarone DH9 memiliki performa yang lebih gahar. Dengan kemampuan pedaling dan rasio gear yang lebih kuat, sepeda all mountain ini memberikan pengalaman yang lebih kaya kepada pengendaranya. Tak heran jika harga dari sepeda gunung Gravity Xquarone DH9 ini mencapai Rp75 juta

  1. Helios LT9X

Sepeda Polygon Helios LT9X adalah sepeda balap yang digunakan di jalan aspal atau biasa disebut dengan sepeda road. Dilengkapi dengan frame carbon ACX yang tidak hanya ringan tetapi juga kuat, seri Helios LT9X ini juga dilengkapi dengan sistem shifting elektronik wireless atau EPS yang tidak lagi menggunakan kabel untuk pengalihan giginya melainkan melalui sebuah tombol. Sepeda Road Polygon Helios LT9X dibanderol dengan harga Rp73 juta.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


OYIKA Usung Konsep Berbagi Baterai Untuk Kendaraan Listrik di Indonesia

OYIKA Usung Konsep Berbagi Baterai Untuk Kendaraan Listrik di Indonesia
Jakarta, INFOBRAND.ID – Dunia saat ini sedang ramai dengan transformasi penggunaan kendaraan bermotor yang ramah lingkungan. Muncullah berbagai...


Segera Hadir, Soft Drink Anti Stress dan Insomnia dari PepsiCo

Segera Hadir, Soft Drink Anti Stress dan Insomnia dari PepsiCo
Jakarta, INFOBRAND.ID – Pandemi virus corona Covid-19 menjadi peunyebab meningkatkanya tingkat streus. Penyakit insomcnia jdeuga dilaporkan sema...


Sukses Dengan Produk Sarung, Atlas Kini Tampil Sebagai Brand Produk Sprei

Sukses Dengan Produk Sarung, Atlas Kini Tampil Sebagai Brand Produk Sprei
 Jakarta, INFOBRAND.ID – Brand Atlas sudah sangat terkenal sebagai brand produk sarung yang berkualitas. Brand milik PT Behaestex ini terny...


Terminal Kijing Punya Jembatan Penghubung Dermaga Terpanjang di Indonesia

Terminal Kijing Punya Jembatan Penghubung Dermaga Terpanjang di Indonesia
JAKARTA - Proyek Pembangunan Terminal Kijing yang dilaksanakan oleh WIKA akan memiliki trestle terpanjang di Indonesia. Trestle merupakan jembatan pen...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI