Ahad, 21 April 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Jurus NGK Busi Pertahankan Market di Dunia Digital

Posted by: 29-03-2019 09:09 WIB 66 viewer

Jurus NGK Busi Pertahankan Market di Dunia Digital
Ilustrasi Busi NGK (Istimewa)

INFOBRAND.ID – Sebagai salah satu pemimpin pasar busi di Indonesia, PT NGK Busi Indonesia terus mengikuti perkembangan tren digital saat ini. Selain untuk mempertahankan market yang sudah ada, hal ini juga sangat efektif untuk sistem pemasaran yang terintegrasi, mengingat media digital sendiri sangat ampuh menjadi alat untuk melakukan pemasaran setelah edukasi produk yang dilakukan ke konsumen.

“Sekarang kan jamannya udah digital dan NGK juga tidak lupa mengikuti tren yang sekarang. Kita sudah mengikutinya sejak 2000-an ke atas ini. Seperti Facebook dan Instagram kita sudah main disitu sejak 5 tahun yang lalu,” ujar Zulfikar Toto, Sales Marketing Departemen PT NGK Busi Indonesia saat berbincang dengan wartawan INFOBRAND.ID di sela-sela malam penganugerahan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2019 di Shangri-la Hotel, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2019) yang dimana NGK Busi sendiri menjadi salah satu tamu undangan yang hadir di acara tersebut.

Terkait dengan strategi digitalnya sendiri, pria yang akrab disapa Izul ini mengungkapkan, pihaknya selalu update untuk berita-berita yang mengulas seputar informasi NGK Busi. Selain itu, pihaknya juga terus menjaga hubungan baik dengan media.

“Kita selalu update untuk informasi busi. Sehingga kita bisa siapkan barangnya ready terus,” kata dia.

Sebelumnya NGK Busi juga telah melakukan renovasi tampilan website ngkbusi.com dengan tampilan antarmuka dan kemudahan berselancar mencari informasi yang dibutuhkan. Penambahan kanal informasi kebutuhan tipe busi kendaraan yang digunakan memberikan kemudahan bagi pelanggan sebelum belanja.

Di dalam website ini, konsumen bisa mengakses informasi produk, layanan, hingga ketersediaan informasi yang bersangkutan dengan busi NGK.

“Website adalah salah satu kanal penting bagi NGK Busi, agar dapat memberikan kemudahan pencarian informasi seputar produk dan lain-lain, dengan seiringnya perkembangan zaman dan demografis end user dewasa ini,  maka diputuskan untuk me-refresh website NGK Busi agar menjadi situs yang sesuai dengan karakter pengguna digital masa kini,” Hisato Kato, President Director PT NGK Busi Indonesia seperti dikutip dari Otomotifnet.com. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Melalui Inovasi Fintech, Tokopedia Ingin Dorong Inklusi Keuangan di Indonesia

Melalui Inovasi Fintech, Tokopedia Ingin Dorong Inklusi Keuangan di Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Sebagai salah satu marketplace ternama di Indonesia, Tokopedia seolah tak lelah untuk terus berinovasi, sesuai dengan mi...


Inovasi M-Class, Genteng Paling Rata dengan Teknologi Eropa Pertama di Indonesia

Inovasi M-Class, Genteng Paling Rata dengan Teknologi Eropa Pertama di Indonesia
INFOBRAND.ID - Salah satu merek genteng yang menawarkan produk genteng dengan kualitas tinggi dan penuh inovasi ialah M-Class. Berada dibawa...


Pertama di Dunia, Tablet Advan i Lite Dengan Fitur Face ID

Pertama di Dunia, Tablet Advan i Lite Dengan Fitur Face ID
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Seiring dengan perkembangan teknologi digital yang dinamis dan terus adanya pembaharuan, tentu inovasi menjadi syarat mu...


Digital Activity Kunci Keberhasilan Combiphar di Era Digital

Digital Activity Kunci Keberhasilan Combiphar di Era Digital
Melakukan beragam kegiatan positif dan melaksanakan campaign sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat adalah cara PT Combiphar meningkatkan en...


Terus Berinovasi, Vitabumin Jadi Pionir Madu Ikan Gabus Pertama di Indonesia

Terus Berinovasi, Vitabumin Jadi Pionir Madu Ikan Gabus Pertama di Indonesia
INFOBRAND.ID – Bagi para kaum ibu muda, merek Vitabumin bukanlah hal yang baru. Brand besutan PT Aksamala Adi Andana ini memang sangat populer d...


Beri Kemudahan Melalui Digital, Marcks dan Salicyl Berhasil Memikat Masyarakat

Beri Kemudahan Melalui Digital, Marcks dan Salicyl Berhasil Memikat Masyarakat
Kunci sukses suatu brand di era digital adalah ketika brand tersebut mampu mendefinisikan produknya dengan baik di mata konsumen secara detail. Pernya...


Fokus Garap Pasar Milenial, Es Krim Campina Jadi Jawara di Internet

Fokus Garap Pasar Milenial, Es Krim Campina Jadi Jawara di Internet
INFOBRAND.ID – PT Campina Ice Cream Indusrty Tbk, perusahaan yang memproduksi es krim dengan merek Campina belum lama ini meraih penghargaan Ind...


Gaet Generasi Milenial, Corsa Kian Masif di Dunia Digital

Gaet Generasi Milenial, Corsa Kian Masif di Dunia Digital
INFOBRAND.ID - PT Multistrada Arah Sarana Tbk melalui brandnya Corsa kian masif menerapkan strategi digital marketing demi bisa meningkatkan brand awa...


Integrated Marketing Communication Membuat Garda Oto Digdaya di Digital

Integrated Marketing Communication Membuat Garda Oto Digdaya di Digital
Integrated marketing communication merupakan salah satu cara Asuransi Astra untuk meningkatkan awareness, exposure, dan engagement dalam menghadirkan...


Jurus NGK Busi Pertahankan Market di Dunia Digital

Jurus NGK Busi Pertahankan Market di Dunia Digital
INFOBRAND.ID – Sebagai salah satu pemimpin pasar busi di Indonesia, PT NGK Busi Indonesia terus mengikuti perkembangan tren digital saat ini. Se...


Fokus di Dunia Digital, Leasing Mobil BAF Raih IDPBA 2019

Fokus di Dunia Digital, Leasing Mobil BAF Raih IDPBA 2019
INFOBRAND.ID – PT Bussan Auto Finance (BAF), salah satu perusahaan leasing mobil di Indonesia belum lama ini dinobatkan sebagai salah satu merek...


Jadi Merek Terpopuler, QL Maskara Makin 'Getol' Promosi Market di Dunia Digital

Jadi Merek Terpopuler, QL Maskara Makin 'Getol' Promosi Market di Dunia Digital
INFOBRAND.ID – QL Maskara, merk yang bergerak di bidang kosmetik di bawah PT. Usaha Cosmetic Jaya untuk pertama kalinya meraih penghargaan Indon...


NusaBoard Juaranya di Bidang Manufaktur Calcium Silicate Board

NusaBoard Juaranya di Bidang Manufaktur Calcium Silicate Board
INFOBRAND.ID – NusaBoard kembali dinobatkan sebagai Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) untuk ke dua kalinya. Ashrully Setia Yudanto s...


Raih IDPBA 2019, Citicon Jadi Market Leader Bata Ringan di Dunia Digital

Raih IDPBA 2019, Citicon Jadi Market Leader Bata Ringan di Dunia Digital
INFOBRAND.ID – Citicon, berangkat dari komitmen untuk meningkatkan kualitas infrastruktur bangunan di Indonesia, merk yang memproduksi bata atau...


Keran Air Bisa Digembok, Salahsatu Inovasi Onda Untuk Raih Kepercayaan Konsumen

Keran Air Bisa Digembok, Salahsatu Inovasi Onda Untuk Raih Kepercayaan Konsumen
INFOBRAND.ID – PT Mega Onda  Industry dengan merk kran air Onda dinobatkan sebagai Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2019 kateg...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATES








Index

EDITOR NOTES




Index

OPINIONS







Index