Senin, 30 November 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Kadin Apresiasi Penyelenggaraan FLEI 2019

Posted by: 13-09-2019 14:57 WIB 501 viewer

Kadin Apresiasi Penyelenggaraan FLEI 2019
Wakil Ketua Umum Kadin Bidang Perdagangan Benny Soetrisno

Organisasi pengusaha yang bergerak dalam bidang perekonomian, Kamar Dagang dan Industri Indonesia atau Kadin, mendukung setiap bentuk kegiatan yang mendorong tumbuhnya kewirausahaan di Tanah Air.

Wakil Ketua Umum Kadin Bidang Perdagangan Benny Soetrisno mengatakan asosiasi akan senantiasa mengawal pelaku usaha untuk terus memajukan bisnis di Indonesia.

"Kami berharap para pengusaha, khususnya yang berkecimpung dalam industri franchise, kemitraan dan lisensi dapat berkontribusi bagi perekonomian di Indonesia," ujarnya saat memberikan sambutan pada pembukaan Franchise and Lisense Expo Indonesia (FLEI) 2019 di JCC Senayan, Jakarta.

Pada kesempatan tersebut, Benny secara khusus memberikan apresiasi kepada Perhimpunan Wali (Waralaba dan Lisensi Indonesia) dan Reed Panorama atas inisiasi penyelenggraan FLEI 2019. Menurut dia, ajang pameran yang mempertemukan para pelaku usaha waralaba, lisensi, dan ritel dengan investor itu menjadi kesempatan emas dalam memperbesar skala bisnis eksisting maupun menumbuhkan bisnis baru.

"Ajang ini sekaligus bentuk nyata dukungan elemen terkait dalam membentuk iklim usaha yang kondusif. Selain itu, kami juga berharap para pelaku industri dapat terus mengisi pasar dengan beragam produk yang berkualitas," sebutnya.

Untuk diketahui, Pameran FLEI 2019 menghadirkan lebih dari 250 usaha waralaba dan peluang usaha ternama di Indonesia maupun luar negeri serta diisi dengan beragam program & kegiatan seperti franchise conference, franchise classes, seminar, talkshow hingga konsultasi bisnis secara gratis.

Tahun lalu, bisnis waralaba mencatatkan omzet sebesar Rp 150 triliun, pencapaian ini memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pembetukan produk domestic bruto atau PDB.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Menyulap Eks Lokalisasi Doli Jadi Kawasan Edu Wisata

Menyulap Eks Lokalisasi Doli Jadi Kawasan Edu Wisata
JAKARTA - Bicara brand, Doli menjadi nama tempat yang sudah sangat dikenal masyarakat. Namun sayang, dikenalnya sebagai tempat lokalisasi yang konon t...


Digelar Secara Daring, PWN 2020 akan Diramaikan 30 Merek Waralaba

Digelar Secara Daring, PWN 2020 akan Diramaikan 30 Merek Waralaba
JAKARTA - Kementerian Perdagangan melalui Direktorat Bina Usaha dan Pelaku Distribusi, Direktorat Jenderal Dalam Negeri, menggandeng Perhimpunan Waral...


Perusahaan Ambil Bagian Bangkitkan UMKM Pasca Pandemi

Perusahaan Ambil Bagian Bangkitkan UMKM Pasca Pandemi
JAKARTA - Pemerintah melalui kementerian terkait terus memberikan perhatiannya pada industri UMKM pasca pandemi. Misalnya dukungan kepada UMKM berupa...


Bangkit Pasca Pandemi Covid-19, UMKM Siap Go Digital

Bangkit Pasca Pandemi Covid-19, UMKM Siap Go Digital
JAKARTA - Akibat pandemic covid-19 penjualan industri usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) merosot hampir 23%. Sebanyak 20% pelaku UMKM mengalami ham...