Jum'at, 26 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Konsisten Kembangkan Industri Esport, Telkomsel Gelar Jawara Cup 2019

Posted by: 2211 viewer

Konsisten Kembangkan Industri Esport, Telkomsel Gelar Jawara Cup 2019
Ilustrasi Game Free Fire

INFOBRAND.ID - Sebagai salah satu wujud konsistensi dalam mengembangkan industri esport atau olahraga elektronik di Indonesia, Telkomsel menggelar kompetisi games bertajuk “Jawara Cup 2019” yang digelar secara online dan offline.

Kompetisi yang akan berlangsung mulai April ini sampai Mei 2019 mendatang ini diikuti oleh 3250 gamers atau 650 squad dari berbagai kalangan mulai dari pelajar hingga komunitas-komunitas pecinta game online di wilayah Jabotabek Jabar. Adapun game yang dilombakan dalam kompetisi ini adalah Free Fire. Dimana game ini merupakan salah satu yang paling banyak diminati oleh kalangan gamers.

“Telkomsel tidak hanya mendukung hobby dan minat para generasi muda masa kini saja, tetapi kami juga ingin menciptakan engagement yang kuat dengan mereka untuk sama-sama membangun dan mengembangkan esport di Indonesia,” ujar General Manager Digital Product Area Expansion Jabotabek Jabar Telkomsel Kurnia Hadhi dalam siaran persnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Oleh karena itu, dalam kepanitiaan kompetisi kali ini kami juga melibatkan banyak pihak seperti para komunitas games, para gamers yang menjadi caster langsung serta youtuber,” sambungnya.

Hingga saat ini ada lebih dari 6.3 juta pelanggan Telkomsel di wilayah operasional Jabotabek Jabar yang mengakses game online melalui smartphone, dimana top 3 games yang dimainkan adalah Free Fire, Mobile Legends dan PUBG.

“Melalui kompetisi Jawara Cup 2019, kami berharap dapat mewadahi hobby dan minat anak muda yang gemar dengan olahraga elektronik. Kami juga berterimakasih karena kegiatan ini berlangsung berkat dukungan dan kerjasama yang baik dengan Dunia Games, Garena dan komunitas gamers Mabar.co. Secara konsisten Telkomsel akan terus memfasilitasi kegiatan esport di Indonesia, baik melalui berbagai kegiatan kompetisi serta melalui penyediaan jaringan handal tercepat dan stabil” ungkap Hadhi. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Catat, 11-12 Mei Mendatang SPEKIX 2024 akan Digelar di JCC

Catat, 11-12 Mei Mendatang SPEKIX 2024 akan Digelar di JCC
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Special Kids Expo (SPEKIX) 2024 akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 11-12 Mei 2024 dengan tuj...


Tingkatkan Bisnis UMKM, Kadin Dorong Pemanfaatan Digital

Tingkatkan Bisnis UMKM, Kadin Dorong Pemanfaatan Digital
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia mendorong digitalisasi bagi para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) un...


Bluebird Hadirkan Lifecare Taxi Baru dengan Kursi Otomatis Khusus

Bluebird Hadirkan Lifecare Taxi Baru dengan Kursi Otomatis Khusus
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Blue Bird Tbk (Bluebird) layanan terbaru Lifecare Taxi yang dilengkapi kursi khusus untuk mendukung mobilitas lansia, orang...


Tahun Lalu, PlayStation 5 Terjual 54,8 Juta Secara Global

Tahun Lalu, PlayStation 5 Terjual 54,8 Juta Secara Global
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sony Indonesia memaparkan sejumlah pencapaian yang diraih PlayStation selama tahun 2023, di antaranya konsol PlayStation 5 yan...