Kamis, 21 Februari 2019

infobrand




Kualitas Terpercaya, Teh Botol Sosro Dianugerahi Penghargaan IDPBA 2018

Posted by: 09-11-2018 09:56 WIB 246 viewer

Kualitas Terpercaya, Teh Botol Sosro Dianugerahi Penghargaan IDPBA 2018
Teh Botol Sosro raih penghargaan IDPBA 2018 kategori Teh Kemasan Botol

Peduli terhadap kualitas, keamanan, kesehatan, serta ramah lingkungan membuat PT Sinar Sosro melalui produknya Teh Botol Sosro selalu menjadi pilihan utama para konsumennya, terlebih di digatilasisi. Aktif menyapa konsumennya di sosial media yang dimiliki, membuat brand tersebut menjadi salah satu yang banyak dicari di digital, sehingga berhasil mendapatkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018, Jumat (2/11) lalu.

Berhasil mendapatkan penghargaan IDPBA 2018 di kategori teh kemasan botol, membuat Teh Botol Sosro semakin termotivasi untuk memberikan kualitas pelayanan yang maksimal terhadap para konsumennya, terutama di era digital seperti saat ini. Menatap era digital, Teh Botol Sosro tentu menghadirkan inovasi dengan menguatkan strategi digital yang dimilikinya dan dikemas menarik sedemikian rupa.

“Kami tetap berusaha untuk mengikuti perkembangan zaman bahwa sekarang ini trennya ke digital. Jadi Teh Botol Sosro tetap harus eksis, relevan ke target audience kita, target market kita yang semakin lama dengan sekarang generasinya sudah milenial sudah generasi alpha ya terakhir. Jadi kita harus tetap eksis, salah satunya harus mengikuti perkembangan itu dengan melakukan berbagai kegiatan promo termasuk kegiatan di digital platform. Jadi bisa dilihat di digital platform kita, setiap bulan selalu melakukan aktiitas yang menarik,” ujar Edy Tanto selaku GM Marketing Teh Botol kepada Infobrand.id.

Dalam mekanisme strategi digital yang diterapkan, Teh Botol Sosro terus berupaya melakukan penyesuaian dengan keinginan para konsumennya. Hal itu merupakan salah satu komitmen untuk memberikan pelayanan yang maksimal.

“Kami tetap melakukan perkembangan strategi sesuai dengan perkembangan digital, jadi trennya dari facebook, twitter, kemudian masuk ke instagram, sosial medianya terus kita ikuti. Kita membuat poin followers yang sudah mengikuti sosial media kita libatkan. Kami mengkombinasikan ATL dan on ground true the digital platform,” sambungnya.

Terkait penghargaan IDPBA 2018 yang berhasil diraih oleh pihaknya, Edy mengatakan bahwa penghargaan tersebut adalah salah satu bukti kesetiaan dan loyalitas konsumen terhadap Teh Botol Sosro. Ia pun berharap Teh Botol Sosro selalu menghadirkan inovasi-inovasi yang bermanfaat untuk masyarakat.  

“Kami berterima kasih mendapatkan penghargaan IDPBA 2018 ini. Ini salah satu bukti penghargaan dari konsumen kita. Kedepannya kami tetap ingin eksis. Strategi tentu harus relevan terus. Kami akan melihat Teh Botol Sosro mengikuti platform. Inovasi tentu ada. Tahun ini kami telah menghadirkan Teh Botol Sosro Tawar dan tahun depan tentu pasti ada lagi yang baru,” pungkasnya.

Daftar Brand peraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018:

Confidence (Kategori Adult Diapers)

Sweety (Kategori Popok Bayi)

GS Astra (Kategori Aki)

True Money (Kategori Jasa Pengiriman Uang Non Bank)

Pegadaian (Kategori Gadai)

Pegadaian Syariah (Kategori Gadai)

Selection (Kategori Kapas Kecantikan)

WikaWH (Kategori Water Heater & Pemanas Air Tenaga Surya)

Polytron (Kategori Dispenser Listrik)

Oxone (Kategori Pisau Dapur, Panci Presto, Mixer, Juicer, dan Pemanggang Roti)

Blanco (Kategori Kitchen Sink)

Good Day (Kategori Kopi Kemasan Siap Minum)

Insto (Kategori Obat Tetes Mata)

Fruit Tea (Kategori Teh Kemasan Botol)

Teh Botol Sosro (Kategori Teh Kemasan Botol)

Terry Palmer (Kategori Handuk)

Merah Putih (Kategori Handuk)

Campina (Kategori Toko & Counter Es Krim)

Pos Indonesia (Kategori Jasa Pengiriman Uang Non Bank)

Fiesta (Kategori Sosis)

My Baby (Kategori Tissue Basah, Cologne Bayi, Bedak Bayi, Shampoo Bayi, Baby Lotion, Sabun Mandi Bayi, Baby Oil, Minyak Telon, Minyak Rambut Bayi)

SOS (Kategori Cairan Pembersih Lantai)

Hannochs (Kategori Lampu LED)


PT Sinar Sosro Teh Botol Sosro Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 IDPBA 2018 Kategori Teh Kemasan Botol Edy Tanto

Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Strategi Branding PT Panasonic Gobel Indonesia di Era Digital

Strategi Branding PT Panasonic Gobel Indonesia di Era Digital
Membangun brand yang kuat di era digital sangat penting. Untuk itu, dibutuhkan strategi yang tepat dalam mengkomunikasikan apa yang ingin disampaikan...


Terus Berinovasi, Paduan Komplit Santan dan Bumbu Asli Sasa Jadi yang Pertama di Indonesia

Terus Berinovasi, Paduan Komplit Santan dan Bumbu Asli Sasa Jadi yang Pertama di Indonesia
PT Sasa Inti sebagai pelopor untuk fenomena bumbu di Indonesia tidak pernah lelah untuk berinovasi. Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1968 ini terus...


Peran Public Relations GS Astra untuk Dekat dengan Masyarakat

Peran Public Relations GS Astra untuk Dekat dengan Masyarakat
Dalam membangun image atau citra perusahaan di mata publik, peran Public Relations (PR) dituntut jeli dalam menerapkan strategi komunikasinya. Beragam...


Strategi Komunikasi Tepat, PT Suzuki Indomobil Motor Melekat di Hati Pelanggannya

Strategi Komunikasi Tepat, PT Suzuki Indomobil Motor Melekat di Hati Pelanggannya
PT Suzuki Indomobil Motor terus berupaya untuk dekat di hati dan benak para konsumennya. Beragam kegiatan pun dilakukan, mulai dari kegiatan offline h...


Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019, JNE Semakin Termotivasi

Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019, JNE Semakin Termotivasi
JNE berhasil mendapatkan penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award (ITDPA) 2019 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID, Jumat...


SHARP Indonesia Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019

SHARP Indonesia Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019
PT SHARP Electronics Indonesia catatkan rekor apik di awal tahun 2019 ini. Kali ini, SHARP Indonesia berhasil meraih penghargaan Indonesia TOP Digital...


AXA Mandiri Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019

AXA Mandiri Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019
AXA Mandiri Financial Services berhasil meraih penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award (ITDPA) 2019 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indone...


McD Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019

McD Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019
PT Rekso Nasional Food melalui brandnya McDonalds berhasil meraih penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award (ITDPA) 2019 yang diselenggarakan oleh TR...


Wika Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019

Wika Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019
PT Wijaya Karya (Persero) Tbk menuai sukses di awal tahun 2019. Kali ini, Wika berhasil mendapatkan penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award (ITDPA)...


BRIsyariah Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019

BRIsyariah Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019
BRIsyariah berhasil mendapatkan penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award (ITDPA) 2019 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia bekerjasama deng...


PR Kreatif dan Inovatif, Corsa Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019

PR Kreatif dan Inovatif, Corsa Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019
PT Multistrada Arah Sarana Tbk melalui brandnya Corsa sukses memboyong penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award (ITDPA) 2019 yang diadakan oleh TRAS...


Zeromatic Belleza, Mesin Cuci Hemat Peraih Top Digital PR Award 2019

Zeromatic Belleza, Mesin Cuci Hemat Peraih Top Digital PR Award 2019
Musim hujan telah datang. Cucian basah banyak dan menumpuk karena pakaian yang sudah di cuci sejak kemarin masih belum kering. Kendala ini pasti menja...


Mitsubishi Fuso Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019

Mitsubishi Fuso Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019
Divisi Public Relations PT Karma Yudha Tiga Berlian Motors melalui brandnya yaitu Mitsubishi Fuso berhasil meraih penghargaan Indonesia TOP Digital PR...


Tekiro Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019

Tekiro Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019
PT Altama Surya Anugerah sukses meraih penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award (ITDPA) 2019 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan INFOB...


Telkomsel Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019

Telkomsel Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019
Telkomsel catatkan prestasi apik di awal tahun 2019. Kali ini, Telkomsel berhasil meraih penghargaan Indonesia TOP Digital PR AWARD (ITDPA) 2019. Kata...


Sign In
VIP Members

OPINIONS








Index