Selasa, 13 April 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Makin Populer di Ranah Digital, SehatQ Diganjar Penghargaan Indonesia Digital populer Brand 2020

Posted by: 30-10-2020 17:44 WIB 490 viewer

SehatQ, layanan informasi kesehatan berbasis digital online, meraih penghargaan Indonesia Digital Populer Brand Award (IDPBA) 2020 dari INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia pada Selasa (27/10). Penghargaan tersebut merupakan apresiasi dan pengakuan atas prestasi yang diraih SehatQ dalam merambah dunia digital. Dalam waktu yang relatif cepat, SehatQ telah berhasil menjadi salah satu brand yang populer di ranah digital Indonesia

Makin Populer di Ranah Digital, SehatQ Diganjar Penghargaan Indonesia Digital populer Brand 2020
SehatQ, layanan informasi kesehatan berbasis digital online, meraih penghargaan Indonesia Digital Populer Brand Award (IDPBA) 2020 .

Jakarta, INFOBRAND.ID – SehatQ, layanan informasi kesehatan berbasis digital online, meraih penghargaan Indonesia Digital Populer Brand Award (IDPBA) 2020 dari INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia pada Selasa (27/10). Penghargaan tersebut merupakan apresiasi dan pengakuan atas prestasi yang diraih SehatQ dalam merambah dunia digital. Dalam waktu yang relatif cepat, SehatQ telah berhasil menjadi salah satu brand yang populer di ranah digital Indonesia.

IDPBA 2020 merupakan ajang penghargaan bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui media digital atau internet. IDPBA 2020 merupakan yang ke 6 kalinya diselenggarakan oleh INFO BRAND (Indonesia First Brand Media) bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia sebagai entitas yang kredibel dalam penelitian brand di tanah air serta IMFocus Digimarketing Consultant selaku Certified Google Partner.

SehatQ hadir pertama kali pada November 2018 sebagai medium untuk mendapatkan informasi aktual dan terpercaya seputar kesehatan, serta pelayanan konsultasi dengan dokter gratis. Tampil dalam media website dan aplikasi, SehatQ ingin menjadi media yang berfungsi sebagai asisten dalam membantu mengelola kesehatan bagi semua lapisan masyarakat.

IKLAN INFOBRAND.ID

Head of Communication & PR SehatQ  Aniela Maria mengatakan bahwa sejak awal diluncurkan, SehatQ sudah memiliki visi untuk menjadi pusat informasi yang lengkap seputar mengelola kesehatan. Tidak hanya dalam bentuk sumber bacaan dan media lain, tapi juga memberikan fasilitas untuk bisa berhubungan dengan dokter secara langsung via chat online. Saat ini SehatQ juga memiliki fitur Toko SehatQ untuk melengkapi kebutuhan produk kesehatan setiap orang.

“Kami ingin masyarakat lebih mudah dan cepat dalam memperoleh informasi kesehatan. Itu juga yang menjadi maintenance SehatQ saat ini. Kami berharap bisa menjadi medium informasi kesehatan yang lengkap di dalam stadium perjalanan kesehatan setiap orang. Mulai dari konsultasi, threatment, hingga kebutuhan kesehatan dari segi usia, gender, dan life style,” jelas Aniela.

IKLAN INFOBRAND.ID

Brand yang Populer di Ranah Digital

Di ranah digital keberadaaan SehatQ sudah terbilang populer. Hanya dalam waktu dua tahun sejak diluncurkan SehatQ telah memiliki trafic yang tinggi dibanding ulasan brand lain yang sejenis. Di Alexa, website SehatQ menempati urutan ke 3 bidang health & wellness di Indonesia. Trafic perbulannya mencapai 21 juta lebih.

IKLAN INFOBRAND.ID

Aniela mengungkapkan bahwa SehatQ tidak pernah berhenti untuk updating website dan aplikasinya. Didukung oleh ratusan tim konten dan editor yang full time dan ahli di bidangnya, SehatQ selalu menampilkan konten-konten baru di websitenya. Konten-konten di website SehatQ selalu update, aktual, dan terpercaya. Kegiatan webinar bersama para influencer juga kerap dilakukan.

SehatQ juga sangat aktif dalam membangun media sosialnya baik di Facebook, Instagram, maupun Youtube. SehatQ memilik tim konten yang kreatif dan kredible dalam menampilkan konten-konten di media sosial. Hingga saat ini SehatQ telah memiliki 46 ribu lebih follower di Fanpage. Instagramnya telah diikuti oleh lebih dari 45 ribu follower.

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk aplikasinya hingga tahun ini sudah didownload oleh lebih dari 350 ribu user. Tercatat ada lebih dari 210 ribu user yang sudah registrasi di aplikasi SehatQ. Tentunya peringkat ini bisa dibilang sebuah lompatan yang sangat cepat mengingat SehatQ baru berusia 2 tahun. Maka menjadi penilaian yang pantas dari juri event IDPBA 2020 yang mencatatkan nilai memuaskan bagi popularitas SehatQ di ranah digital.

“Terimakasih atas apresiasi diberikan kepada kami. Kami berharap penghargaan IDPBA 2020 yang diberikan menjadi motivasi SehatQ untuk bisa lebih dikenal lagi oleh seluruh lapisan masyarakat sebagai media yang memberikan informasi kesehatan yang lengkap dan berkelanjutan,” ucap Aniela saat menerima penghargaan IDPBA 2020, Selasa (27/10).


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Duduki Peringkat 3 Teratas, Delapan Produk Sharp Sabet Brand Choice Award

Duduki Peringkat 3 Teratas, Delapan Produk Sharp Sabet Brand Choice Award
JAKARTA - Mengawali perjalanan panjang di Indonesia sejak tahun 1970an, perusahaan yang berbasis di Osaka Jepang ini kian dekat di hati masyarakat. Br...


Hadirkan Produk Berkualitas Tinggi, Modena Jadi Pilihan Konsumen Indonesia

Hadirkan Produk Berkualitas Tinggi, Modena Jadi Pilihan Konsumen Indonesia
JAKARTA - Hadir sejak tahun 1981 untuk menunjang gaya hidup masyarakat modern, Modena, dikenal sebagai penyedia peralatan pemanas air berkualitas ting...


Dikenal sebagai E-Commerce Alat Rumah Tangga, Oxone Sabet Brand Choice Award

Dikenal sebagai E-Commerce Alat Rumah Tangga, Oxone Sabet Brand Choice Award
JAKARTA - Dikenal sebagai toko online yang menjual berbagai peralatan rumah tangga, Oxone juga dipercaya sebagai brand bermutu tinggi. Dari beragam pr...


Terjual 49 Ribu Lebih di Dua Marketplace, VEGER Sabet Brand Choice Award

Terjual 49 Ribu Lebih di Dua Marketplace, VEGER Sabet Brand Choice Award
JAKARTA - Mobilitas masyarakat tinggi membuat kebutuhan akan alat penyimpan daya portable atau power bank untuk perangkat smartphone semakin meningkat...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR











Index

OPINIONS








Index
Elnusa