Senin, 19 Agustus 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Melacak Rezeki dari Bisnis GPS Tracker Super Spring

Posted by: 24-04-2019 14:53 WIB 200 viewer

Melacak Rezeki dari Bisnis GPS Tracker Super Spring
GPS Tracker Super Spring

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Banyaknya kasus pencurian mobil yang terus meningkat setiap tahunnya membuat para pemilik mobil harus ekstra hati-hati. Berbagai cara untuk melindungi mobil dari incaran pencuri pun dilakukan. Salah satunya dengan memanfaatkan teknologi alat pelacak atau biasa disebut GPS Tracker.

Melihat permintaan GPS Tracker yang semakin tinggi, PT Super Spring (SS) pun hadir sebagai distributor resmi dari GPS Super Spring (RajaGPS.co.id). “Kita pertama berdiri pada Mei 2008 dan mulai menjadi distributor pada 2012,” ucap Director PT Super Spring, Arianto Furiady saat berbincang dengan wartawan INFOBRAND.ID di kantornya di kawasan Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Selasa (23/4/2019).

Untuk bisa menjadi distributor, Arianto melanjutkan, calon investor harus menyiapkan dana di kisaran Rp60 juta untuk masa kerjasama per dua tahun. Dengan nilai tersebut, distributor akan mendapatkan 50 unit produk GPS Super Spring.

“Syarat yang pertama kita lihat lokasinya dulu. Ada benturan tidak dengan distributor lain. Kedua, kalau sudah punya tempat kita required minimal 12 meter persegi. Selain itu, tempatnya juga harus dilengkapi dengan pintu kaca, ada AC dan disarankan minimal punya tiga karyawan. Satu karyawan untuk operator dan yang dua lagi sebagai teknisi,” jelasnya.

“Untuk BEP umumnya 4 sampai 5 bulan. Tergantung aktivitas distributornya sendiri dan lokasinya,” katanya.

Menurut Arianto, ada tiga jenis produk GPS yang boleh dibilang paling populer, seperti VT-20 dengan harga Rp999 ribu. Lalu ada VT-90Z dengan harga Rp1,499 juta dan VT-330 dengan harga Rp1,899 juta.

Untuk VT-20 menjadi produk entry level yang dimana penggunanya rata-rata mobil pribadi. Sementara untuk VT-90Z dan VT-330 direkomendasikan untuk enterprise atau corporate.

“Kita kebanyakan jualannya lewat online. Dimana 60 persen penggunanya adalah corporate dan yang paling besar itu dari aplikasi taksi online,” kata alumni London School ini.

Saat ini, Super Spring sudah hadir di 43 lokasi yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. Kedepannya, Arianto berharap akan semakin banyak orang yang bisa memanfaatkan teknologi GPS Super Spring. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Franchise Depo Air Minum Biru Gelar Seminar Peluang Bisnis Investasi Properti Biru

Franchise Depo Air Minum Biru Gelar Seminar Peluang Bisnis Investasi Properti Biru
SEMARANG, INFOBRAND.ID – PT. Biru Semesta Abadi, Franchise Depo Air Minum Biru menggelar seminar dengan tema Peluang Bisnis Investasi Properti B...


Sukses Buka Lapangan Kerja dengan Ratusan Gerai, Franchise Depo Air Minum Biru Raih Penghargaan Waralaba Padat Karya 2019

Sukses Buka Lapangan Kerja dengan Ratusan Gerai, Franchise Depo Air Minum Biru Raih Penghargaan Waralaba Padat Karya 2019
INFOBRAND.ID - PT. Biru Semesta Abadi, Franchise Depo Air Minum Biru,  kembali ukir prestasi. Bertempat di The Square Ballroom Surabaya, PT. Biru...


Waralaba Ice Manias di Indonesia Masih Terbuka Lebar

Waralaba Ice Manias di Indonesia Masih Terbuka Lebar
INFOBRAND.ID - Cuaca panas bawaannya ingin yang adem- adem, nah salah satu makanan favorit di musim panas ini tentunya adalah Ice Cream. Siapa sih yan...


MR. Crispy Hadir di Jatiasih, Mitra Senang Sehari Capai Omzet Belasan Juta

MR. Crispy Hadir di Jatiasih, Mitra Senang Sehari Capai Omzet Belasan Juta
INFOBRAND.ID - Bisnis ayam goreng masih sangat gurih, terbukti brand- brand ayam goreng ini terus berkembang pesat. Salahsatunya brand Mr. Crispy...