Kamis, 05 Desember 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Melalui Digital, Aquaproof Jadi Solusi Home Owner Berkonsultasi Permasalahan Bangunan

Posted by: 5156 viewer

Melalui Digital, Aquaproof Jadi Solusi Home Owner Berkonsultasi Permasalahan Bangunan
dok, Aquaproof

INFOBRAND.ID - Branding di dunia digital terus dilakukan oleh brand- brand Indonesia, hal tersebut guna mengikuti perkembangan zaman dan persaingan industry. Salahsatunya yang dilakukan oleh Brand Aquaproof, merupakan perusahaan pemasok berbagai produk cat pelapis anti bocor.

Upaya branding sudah dimulai Aquaproof dengan mengoptimalkan asset yang ada seperti website, Instagram, Facebook dan Youtube. Beberapa perubahan juga sudah dilakukan seperti penyesuaian konten, rejuvenation, hingga integrasi antara offline dan online yang tentunya disesuaikan kembali terhadap audience.

Chandra Kurniawan selaku Product Manager PT. Adhi Cakra Utama Mulia mengatakan sebagai perusahaan yang fleksibel, Aquaproof selalu mengikuti trend termasuk digital. Aset digital memang sudah lama dimiliki dan mulai fokus dikembangkan pada beberapa tahun terakhir ini dengan beberapa tahapan dan persiapan seperti persiapan masalah teknis, sumber daya manusia, dan keamanan informasi yang tentunya bertujuan untuk mengimplementasikan strategi bersama.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Setiap perusahaan tentunya memiliki tantangan masing-masing untuk terjun ke digital, tapi bagaimana perusahaan mengubah tantangan tersebut menjadi peluang. Melalui digital Aquaproof memperluas pasarnya, dari yang sebelumnya produk Aquaproof secara bisnis lebih dikenal oleh aplikator, kini dikomunikasikan langsung ke home owner melalui digital,” katanya kepada INFOBRAND.ID, Jumat, (11/10/2019).

Dia menjelaskan Aquaproof selalu menyediakan konten yang bermanfaat, yang membantu konsumen dalam menghadapi berbagai permasalahan bangunan. Sebagai waterproofing solution specialist, Aquaproof terbuka memberikan solusi permasalahan bangunan, konsumen dapat bebas mengajukan pertanyaan dengan mudahnya melalui social media.

Aquaproof juga berkontribusi positif meningkatkan kualitas SDM khususnya untuk orang-orang yang bergelut di dunia bangunan. Aquaproof secara rutin mengadakan pelatihan tukang sebagai wadah untuk mengenalkan cara penggunaan produk-produk Aquaproof secara tepat dan mendengar secara langsung input dari rekan-rekan di lapangan sebagai bahan perbaikan kedepannya.

“Citra positif dari perusahaan sudah dibangun sejak awal. Pengalaman konsumen dalam menggunakan produk Aquaproof merupakan bagian penting dari citra perusahaan sehingga kami selalu mengedepankan kualitas produk. Hingga saat ini Aquaproof dinilai positif oleh konsumen sehingga untuk memperluas komunikasi tidak terlalu sulit, namun apa yang sudah baik tersebut diharapkan lebih baik. Komunikasi tidak selalu membahas fungsi utama dan keunggulan produk, namun Aquaproof selalu mendengar permasalahan konsumen dan memberikan solusi yang tepat,” ungkapnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk menggali kebutuhan atau need konsumen melalui media digital Aquaproof memanfaatkan data digital, sehingga perusahaan semakin up to date terhadap trend yang ada dan lebih dekat kepada konsumen dengan mengetahui kebutuhannya melalui behavior, interest dan lain-lain. Sebab saat ini telah banyak tools pendukung untuk menggali lebih dalam kebutuhan tersebut.

Sebagai informasi, telah hadir selama lebih dari tiga dasawarsa tepatnya sejak tahun 1980-an, PT Adhi Cakra Utama Mulia merupakan perusahaan pemasok berbagai produk pelapis anti bocor (waterproofing coating) dan produk kimiawi bangunan lainnya.

Pengalaman PT Adhi Cakra Utama Mulia sebagai pemain lokal dan pemahaman terhadap kondisi Indonesia yang memiliki curah hujan tertinggi di dunia terwujud dalam produk-produk kimiawi berkualitas yang paling cocok untuk kebutuhan Indonesia. Berbagai merek waterproofing coating, waterproofing membrane, cement modifier & concrete additives, surface protection serta tile grout semakin mengokohkan posisi PT Adhi Cakra Utama Mulia sebagai pemimpin di pasar pelapis anti-bocor.

Merek-merek yang diproduksi PT Adhi Cakra Utama Mulia terdiri dari Aquaproof, Aquaproof Polyester Mesh, Aquagard, Heatgard, Primer Waterproofing, Super Cement, Superfix, Betonmix, Supergrout, Hydroseal, Superpox, Dy-no-mite, Sealband, Deltatorch 3000 dan Rustop. Didukung oleh komitmen tinggi terhadap kualitas, produk-produk yang dipasarkan PT Adhi Cakra Mulia diproduksi melalui sistem manajemen bersertifikasi ISO 9001. Dengan senantiasa mengedepankan kualitas, Aquaproof berhasil meraih penghargaan Superbrands pada tahun 2005 dan Top Brands pada tahun 2009.[hfz]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Starvo dan Wobn Teken 400 Lebih Kerja Sama dalam Internasional PNE Expo

Starvo dan Wobn Teken 400 Lebih Kerja Sama dalam Internasional PNE Expo
INFOBRAND.ID - Dua perusahaan lokal teknologi yakni PT Starvo Global Energi dan PT Wobn Technology Indonesia mencatat, masing-masing lebih dari dari p...


Beeme Luncurkan Hair Lotion Anak, 100 Persen Berbahan Herbal

Beeme Luncurkan Hair Lotion Anak, 100 Persen Berbahan Herbal
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Beeme belum lama ini meluncurkan produk inovatif terbarunya, Beeme Daily Nourishing Hair Lotion, untuk perawatan rambut anak y...


Inovasi Anlene Habbatussauda: Lawan Osteoporosis dan Tingkatkan Imunitas

Inovasi Anlene Habbatussauda: Lawan Osteoporosis dan Tingkatkan Imunitas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Osteoporosis menjadi salah satu tantangan kesehatan yang serius di Indonesia. Data menunjukkan bahwa satu dari tiga wanita Ind...


Givaudan Perfume: Pemimpin Inovasi Wewangian Global dengan Teknologi AI & Komitmen Keberlanjutan di Indonesia

Givaudan Perfume: Pemimpin Inovasi Wewangian Global dengan Teknologi AI & Komitmen Keberlanjutan di Indonesia
INFOBRAND.ID-Givaudan Perfume memiliki akar sejarah yang panjang sejak berdirinya pada tahun 1768 melalui dedikasi Antoine Chiris dalam mengubah kecin...