Senin, 16 September 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Mengelus Fulus Klinik Kecantikan Ghanisa Aesthetic & Reflexology

Posted by: 11-09-2019 16:37 WIB 38 viewer

Mengelus Fulus Klinik Kecantikan Ghanisa Aesthetic & Reflexology
Klinik kecantikan Ghanisa Aesthetic & Reflexology

INFOBRAND.ID - Selalu ingin tampil cantik dan awet muda merupakan dambaan setiap wanita. Namun seiring berjalannya waktu, kecantikan pun akan mulai memudar karena termakan usia. Untuk selalu menjaga penampilannya agar tetap cantik dan mempesona, biasanya wanita akan melakukan perawatan dengan pergi ke klinik kecantikan.

Inilah yang mendorong bisnis klinik kecantikan semakin bersinar. Potensinya pun kian dilirik oleh para pengusaha. Tak hanya di ibukota, bisnis klinik kecantikan juga populer di kota besar lainnya. Salah satunya klinik kecantikan Ghanisa Aesthetic & Reflexology besutan pasangan suami istri Rifatul Minnah dan Deddy Purnomo.

Sejak pertama kali berdiri pada 2014 lalu, klinik kecantikan yang bermarkas di Kalimantan ini semakin diminati calon investor. Buktinya, saat ini sudah ada delapan cabang yang resmi beroperasi di Malang, Banjarmasin, Riau dan Padang.

“Strategi kita sebenarnya yang penting target marketnya ada, pangsa pasarnya ada. Jadi tinggal penjualan produk saja dan penawaran investasinya sendiri. Sementara untuk meningkatkan trust kepada calon investor, kita sampaikan kelebihan dari klinik kita,” ujar perempuan yang akrab disapa Rifa itu saat dihubungi redaksi melalui sambungan telepon, Rabu (11/9/2019).

Rifa mengaku, meskipun eranya sekarang sudah digital, tapi dia dan tim masih nyaman menggunakan strategi offline. Tentu ini bukan tanpa alasan, mengingat pihaknya saat ini sedang disibukkan dengan persiapan produk baru.

“Sebenarnya online itu kita sudah main, hanya saja belum maksimal. Boleh dibilang perbandingannya 80 persen offline dan 20 persen online. Nanti setelah kita launching produk baru, baru kita fokus juga di online,” kata dia.

Terkait dengan produk barunya, kata Rifa, sedikitnya nanti akan ada 12 produk baru yang dimana saat ini sedang dalam pengecekan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). “Kita tinggal nunggu notifikasi dari BPOM aja sih. Mungkin dua bulanan lagi,” jelasnya.

Rifa juga mengatakan kalau bisnis kecantikannya ini menyasar konsumen dengan target market middle low. Dimana untuk harga perawatannya sendiri mulai dari Rp50 ribu sampai jutaan rupiah.

“Untuk itu area ramai seperti kampus menjadi lokasi yang potensial untuk bisnis ini,” kata dia.

Perlu diketahui, klinik kecantikan Ghanisa Aesthetic & Reflexology sendiri memang telah terdaftar pada BPOM dan Kemenkes Republik Indonesia. Sehingga standar dan keamanan bagi konsumennya lebih terjamin.

Ghanisa juga masih membuka peluang kerjasama bagi calon mitra yang tertarik bergabung. Ada tiga paket yang ditawarkan yakni paket pertama Rp150 juta tanpa interior, paket kedua Rp300 juta termasuk interior dan paket ketiga Rp350 juta dengan suasana interior yang lebih premium.

Ketiga paket nilai investasi tersebut, sudah termasuk biaya lisensi sebesar Rp50 juta untuk jangka waktu 3 tahun. Sementara perkiraan omset per bulan bisa mencapai Rp90 juta dengan profit di angka Rp20 jutaan per bulan.

Kalau untuk balik modalnya sendiri tergantung dengan sewa tempat. Kalau sewa tempatnya itu di atas Rp50 juta maka kemungkinan balik modalnya setahun setengah. Kalau sewa tempatnya di bawah 50 juta, dalam setahun sudah bisa balik modal. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


TRAS N CO Soroti Pentingnya Digital Branding For Franchise

TRAS N CO Soroti Pentingnya Digital Branding For Franchise
Perkembangan dunia usaha saat ini tidak lepas dari sentuhan digital, baik dalam memudahkan transaksi maupun dalam mendongkrak brand image. Pun demikia...


TRAS N CO Apresiasi Pebisnis Melalui Anugerah Wirausaha Indonesia dan Rising Business Award

TRAS N CO Apresiasi Pebisnis Melalui Anugerah Wirausaha Indonesia dan Rising Business Award
Pertumbuhan bisnis, khususnya pada sektor franchise, kemitraan, dan lisensi yang sedang berkembang dalam satu tahun terakhir sangat menarik untuk diam...


Ropang OTW Targetkan Pembukaan 50 Cabang Hingga Akhir Tahun

Ropang OTW Targetkan Pembukaan 50 Cabang Hingga Akhir Tahun
Cafe kekinian yang menawarkan menu khas warung kopi (warkop), Ropang OTW, menargetkan dapat membuka hingga 50 gerai hingga akhir tahun ini. Hal terseb...


The Daily Wash Lanjutkan Ekspansi Melalui FLEI 2019

The Daily Wash Lanjutkan Ekspansi Melalui FLEI 2019
Penyedia jasa laundry shop masa kini dengan sistem koin, The Daily Wash, terus memperkuat jaringan bisnisnya di Tanah Air. Guna mewujudkan hal ters...