Rabu, 12 Agustus 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Neuva Ice, AC Anti Virus dan Bakteri dari Polytron

Posted by: 07-02-2020 15:24 WIB 1179 viewer

Neuva Ice, AC Anti Virus dan Bakteri dari Polytron
dok. Polytron

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Polytron merilis AC dengan kualitas terbaik yakni Neuva Ice. AC ini sekaligus menjadi solusi atas isu merebaknya wabah virus corona yang saat ini sedang menjadi trending topik dunia.

“Kita harus selalu waspada terhadap virus itu. Jadi pastikan udara yang kita hirup bersih dari berbagai virus dan bakteri,” kata Albert Fleming selaku perwakilan dari Polytron dalam siaran persnya di Jakarta, Jumat (7/2).

AC Neuva Ice dilengkapi dengan fitur air purifier yang memiliki kombinasi high density dust filter yang mampu menyaring debu dan kotoran lebih dari 90%. Selain itu, AC ini juga telah dilengkapi dengan carbon filter yang dapat menghilangkan bau tak sedap di dalam ruangan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tak hanya itu, AC ini juga telah dilengkapi dengan komponen HEPA filternya yang memiliki kemampuan menyaring debu dan mencegah penyebaran bakteri, sehingga AC menghasilkan keluaran udara yang lebih bersih, segar dan sehat.

“Dengan menggunakan AC Neuva Ice, udara kotor akan di tarik/sedot ke dalam mesin sehingga virus dan bakteri akan terperangkap dan mati di dalam filter, dan output-nya AC akan menghembuskan udara baru yang bersih tanpa bakteri dan virus,” katanya.

AC Neuva Ice hadir dengan ukuran 0,5PK yang mampu beroperasi dengan daya kisaran 450 watt. Selain itu, AC ini juga memberikan layanan 4G (layanan empat garansi), garansi kompresor lima tahun, garansi sparepart dua tahun, garansi remote control dan garansi perbaikan layanan 1x24 jam.

Untuk perawatannya pun terbilang mudah, karena Neuva Ice dilengkapi fitur auto cleaning yang mampu membersihkan evaporator secara otomatis untuk mengurangi timbulnya jamur dan bakteri.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Strategi Integrasi Bisnis dan Prestasi Domestik Bawa WIKA Jadi Perusahaan Berskala Global

Strategi Integrasi Bisnis dan Prestasi Domestik Bawa WIKA Jadi Perusahaan Berskala Global
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Setelah pertama kali dipercaya pada tahun 2007 untuk berkarya di luar negeri , PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk. (WIKA) kini menj...


Hotel OYO Mulai Merambah ke Bisnis Kopi

Hotel OYO Mulai Merambah ke Bisnis Kopi
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Jaringan hotel OYO kini mulai merambah ke bisnis kopi. Hal ini ditandai dengan peluncuran ‘Kopi Cinta’ seiri...


Berkah Beton Sadaya Ekspansi ke Kalimantan Tengah

Berkah Beton Sadaya Ekspansi ke Kalimantan Tengah
Salah satu persiapan eksternal yang dilakukan adalah dengan mengundang tokoh masyarakat adat Dayak, Drs. Duwel Rawing, mantan bupati Katingan dua peri...


Sierad Produce Ganti Nama Jadi Sreeya Sewu Indonesia

Sierad Produce Ganti Nama Jadi Sreeya Sewu Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Sierad Produce Tbk (Perseroan) kini resmi berganti nama menjadi PT Sreeya Sewu Indonesia Tbk. Nama dan branding baru...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI