Kamis, 23 Januari 2025

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

NIS Produk Regulator Gas Karya Anak Bangsa, Berhasil Bawa Pulang Penghargaan Dari Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Posted by: 7800 viewer

NIS Produk Regulator Gas Karya Anak Bangsa, Berhasil Bawa Pulang Penghargaan Dari Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
NIS

PT. National Indonesia Sejahtera  (NIS) sebagai perusahaan yang memproduksi regulator gas yang telah berstandard SNI ini buktikan mereknya mampu menjadi sebuah brand yang aktif dalam melakukan digital marketing, dengan mendapatkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018.

Hidayat Rifamole selaku Manager Area PT. National Indonesia Sejahtera (NIS) mengatakan, “Kita senang sekali ya mendapat apresiasi dari Indonesia digital popular brand award ini, karena memang diluar dugaan kami, sama sekali tidak menyangka akan dapat apresiasi penghargaan ini, jadi menurut kami ini anugerah dan berkah bagi kami,” katanya kepada INFOBRAND.ID.

Dengan adanya penghargaan ini Hidayat menilai akan membawa dampak positif pada brandnya. "Bahwasanya brand kita ini diperhatikan dan mendapat apresiasi, untuk kedepannya bagi kita ya jelas lebih termotivasi untuk berbuat sesuatu yang lebih baik dari sebelumnya" ujarnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Lalu apa yang membedakan merek NIS ini dibanding dengan kompetitor ?

Hidayat menjawab, "Keunggulannya yaitu terletak pada KARET PENGAMAN untuk mencegah kebocoran gas, dan DUA PENGUNCI agar regulator tidak miring dan tidak mudah goyang sehingga gas tidak bocor. Bahkan regulator gas merek NIS ini bisa dipasangkan pada tabung gas yang tidak ada karetnya, itulah beberapa keunggulan yang membedakannya dengan produk kompetitor" ujarnya.

NIS pun terang Hidayat telah memiliki target untuk tahun 2018 ini, NIS targetkan untuk kedepannya akan lebih memberikan pemahaman pada konsumen atau masyarakat tentang bahaya kebocoran gas elpiji itu sendiri. Jadi kita akan memberikan penjelasan melalui iklan video di media sosial itu agar masyarakat paham betul mengenai kebocoran gas elpiji dan menemukan solusi produk yang berkualitas dan mengedepankan keamanan dan keselamatan bagi penggunaannya.

NIS yang selama ini telah menggunakan media sosial Facebook, Instagram dan Youtube, Hidayat menceritakan, kedepannya akan lebih fokus dan konsen di Website NIS yaitu www.nisregulatorgas.com agar mampu memberikan edukasi kepada masyarakat atau konsumen tentang bahaya kebocoran gas elpiji, dan mempermudah konsumen untuk melihat informasi yang lebih luas dan lengkap tentang NIS secara komprehensif.

Adapun Metodologi Riset yang digunakan sebagai dasar penilaian sebagai berikut:

IKLAN INFOBRAND.ID

Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 diberikan kepada merek-merek di Indonesia dengan terlebih dahulu dilakukan riset oleh TRAS N CO Indonesia dan IMFocus dengan melakukan Survey Digital Popular Brand Index 2018 yang dilakukan  sejak Desember 2017 – Februari 2018 kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1000 brand tersurvey di Indonesia.

Survey yang dilakukan oleh TRAS N CO Indonesia ini murni melalui data engine pihak ketiga yang bersifat independent, credible dan accountable dengan menggunakan tiga parameter penilaian yakni Social Media Based, Website Based dan Search Engine Based.

Reporter: Dedi Hidayat

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Sugiyanto Wibawa: Optimisme Pemulihan Sektor Retail Pasca-Pandemi di 5th Annual INFOBRAND SUMMIT 2025

Sugiyanto Wibawa: Optimisme Pemulihan Sektor Retail Pasca-Pandemi di 5th Annual INFOBRAND SUMMIT 2025
INFOBRAND.ID-Tahun 2024 menandai titik balik yang signifikan bagi industri retail dan ekonomi digital di Indonesia. Pasca-pandemi COVID-19, sektor ini...


Resto Jepang Tasa Group Buka Chanba Private Room Grill di Puri Kembangan

Resto Jepang Tasa Group Buka Chanba Private Room Grill di Puri Kembangan
INFOBRAND.ID-Tasa Group kembali melakukan ekspansi dengan membuka cabang restoran Chanba Private Room Grill ketiga di kawasan Puri Kembangan. Resmi di...


Chickin Indonesia Raih Pendanaan dari Bank DBS Indonesia

Chickin Indonesia Raih Pendanaan dari Bank DBS Indonesia
INFOBRAND.ID-Wujudkan komitmen dalam mendukung agenda pemerintah untuk meningkatkan ketahanan pangan Indonesia, Bank DBS Indonesia dan Chickin mengumu...


Bank Mandiri Jalin Kemitraan dengan Harley Davidson Club Indonesia

Bank Mandiri Jalin Kemitraan dengan Harley Davidson Club Indonesia
INFOBRAND.ID-Dalam upaya memperluas bisnis kartu kredit dan memberikan solusi keuangan terbaik bagi nasabah, Bank Mandiri terus berinovasi dengan meng...