Sabtu, 16 November 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Pameran Cyber Security dan Indonesia Fintech Show 2019 Resmi Dibuka

Posted by: 06-11-2019 13:14 WIB 133 viewer

Pameran Cyber Security dan Indonesia Fintech Show 2019 Resmi Dibuka
Cyber Security Indonesia dan Indonesia Fintech Show (IFS) 2019

Tarsus Indonesia bekerjasama dengan  Asosiasi Telekomunikasi Seluler Indonesia (ATSI)  menggelar Cyber Security Indonesia dan Indonesia Fintech Show (IFS)  2019 di JCC Senayan Jakarta pada 6-8 November 2019. Acara tersebut dibuka oleh Letnan Jenderal TNI (Purn.) Hinsa Siburian, Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN).

Cyber Security Indonesia dan Indonesia Fintech Show (IFS)  2019 menghadirkan lebih dari 100 perusahaan dalam dan luar negeri  yang bergerak di bidang industri keamanan siber dan finansial teknologi. Diikuti oleh  8 Negara yaitu Indonesia, Singapore, Polandia, Hungaria, Amerika, Russia, Inggris dan Korea.   

Niekke W Budiman, Product Director Tarsus Indonesia mengatakan bahwa perkembangan teknologi sangatlah pesat dan tanpa batas dari waktu ke waktu diseluruh dunia. Hal ini mendorong penggunaan teknologi sebagai pendukung beragam kegiatan  sehari – hari.

“Kami yakin acara ini akan sangat bermanfaat bagi seluruh pengunjung serta pelaku usaha guna menambah pengetahuan dan wawasan  mengenai keamanan siber dan finansial teknologi yang berkembang di Indonesia. Sehingga kami optimis acara ini akan mampu menarik lebih dari 5.000 pengunjung maupun peserta conference yang berasal dari masyarakat luas dan pelaku usaha”, ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Wakil Ketua Umum  Asosiasi Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI) mengatakan, pihaknya berharap dapat mempersembahkan platform yang tepat bagi para pemangku kepentingan baik pemeritah maupun pelaku usaha.

“Tujuannya tidak lain adalah untuk bersama – sama menjawab masalah terpenting dengan prioritas regulasi dalam menjaga integritas keamanan data,” tuturnya.

Sementara itu, Ronald Wijaya,  Ketua Umum Asosiasi Fintech Syariah Indonesia (AFSI) mengatakan bahwa “Pada penyelenggaraan Indonesia Fintech Show 2019 ini kami akan mengajak para pelaku usaha dan masyarakat untuk lebih mengenal apa itu Fintech Syariah,  melalui Sharia Investment Forum. Menghadirkan para pakar keuangan dan teknologi dari pelaku usaha maupun pemerintah, forum ini akan membahas beragam inovasi dan perkembangan jasa keuangan berbasis teknologi di ekosistem ekonomi syariah.

Selain Sharia Fintech Forum, INDONESIA FINTECH CONFERENCE juga akan membahas beragam thema menarik lainnya seperti perkembangan industry fintech di Indonesia, bagaimana cara mendapatkan pendanaan untuk usaha startup dan masih banyak lagi.

Pameran ini merupakan wadah ideal bagi pengunjung yang sedang mencari  penyedia jasa keuangan berbasis teknologi dan keamanan siber untuk data, informasi dan program bisnis, acara ini sangat penting untuk dikunjungi, karena disini kita bisa mendapatkan beragam kebutuhan dan pengetahuan mengenai perkembangan industry keamanan siber dan jasa keuangan berbasis digital.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


BCA Lanjutkan Pertumbuhan yang Solid dan Berkelanjutan

BCA Lanjutkan Pertumbuhan yang Solid dan Berkelanjutan
PT Bank Central Asia Tbk (IDX: BBCA) dan para entitas anak melaporkan kinerja keuangan konsolidasi untuk periode sembilan bulan pertama 2019. Laba ber...


Kinerja PermataBank Terus Menguat di Kuartal Ketiga

Kinerja PermataBank Terus Menguat di Kuartal Ketiga
PT Bank Permata Tbk (“PermataBank” or “Bank”) mengumumkan pertumbuhan laba bersih yang signifikan dikuartalketiga yang berakhi...


Kalbe Farma Catat Pertumbuhan dalam Penjualan dan Laba Bersih

Kalbe Farma Catat Pertumbuhan dalam Penjualan dan Laba Bersih
PT Kalbe Farma Tbk dan entitas anak (“Kalbe” atau “Perseroan”) hari ini mengumumkan laporan keuangan sembilan bulan pertama&nb...


Instagram Ujicobakan Fitur Sembunyi “Like” di Indonesia

Instagram Ujicobakan Fitur Sembunyi “Like” di Indonesia
Instagram mulai, Jumat, menguji coba penyembunyian fitur menyukai atau "like" untuk para pengguna mereka di Indonesia. "Kami mendeng...