Rabu, 21 Agustus 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Peran Public Relations Tekiro yang Sukses Membangun Citra Positif Perusahaan

Posted by: 22-01-2019 14:26 WIB 382 viewer

Peran Public Relations Tekiro yang Sukses Membangun Citra Positif Perusahaan
Dody Sanjaya, Public Relations Tekiro (Foto: dok istimewa)

PT Altama Surya Anugerah melalui brandnya yaitu Tekiro membuktikan diri sebagai perusahaan yang dekat dengan masyarakat. Hal itu tak terlepas dari peran Public Relations (PR) perusahaan yang sukses menerapkan strategi komunikasi tepat sasaran.

Dalam menjalankan strategi komunikasi untuk membangun suatu citra terhadap perusahaan, Tekiro memang selalu mengedepankan suatu informasi yang sifatnya mengedukasi dengan cara membuat konten positif dan memiliki value kepada masyarakat.

Tidak hanya itu, Divisi Public Relations Tekiro pun dituntut memahami apa yang diinginkan masyarakat dan bekerja secara professional. Selain itu, PR Tekiro setia melayani dan menjawab pertanyaan yang diajukan followers dengan cepat dan tepat.

Dody Sanjaya selaku Public Relations PT Altama Surya Anugerah mengibaratkan “PR sebagai perpanjangan tangan dari suatu perusahaan dimana PR sangat berperan penting sebagai penyampai pesan dan pembangun merek perusahaan tersebut. PR harus bisa membangun citra baik perusahaan agar penilaian masyarakat terhadap perusahaan tersebut positif,” ujarnya.

Terkait pesan yang disampaikan melalui platform digital, Dody menjelaskan bahwa Divisi Public Relations Tekiro memang harus memahami terlebih dahulu bagaimana cara penyampaian pesan yang baik dan layak untuk dikonsumsi publik. Untuk itu, pihaknya memang fokus menyajikan konten menarik dan mengedukasi melalui platform digital yang dimilikinya.

“PR awalnya harus paham betul dan mengerti tentang platform digital yang dimiliki seperti Facebook, Instagram, Youtube dll. Selanjutnya PR harus bisa membangun pesan dan komunikasi yang efektif dengan followersnya untuk menjadikan followers yang loyal. Konten-konten penyampai pesan dibuat dengan memperhatikan keinginan dan kebutuhan para pembaca/followers,” tambahnya.

Di sisi lain, Tekiro memang aktif melakukan beragam kegiatan dan kampanye di sosial media dalam membangun engagement dengan masyarakat. Hal itu membuat brand Tekiro melekat di hati masyarakat. Saat ini Tekiro memiliki 11.433 follower untuk sosial media Facebook dan 11.311 followers di instagram.

“Kami melakukan penyampaian konten/pesan yang sesuai dengan audiens, membangun konten yang memiliki manfaat bagi pengguna, menggandeng influencer yang tepat dan lebih aktif berinteraksi kepada followers untuk memberikan informasi yang dibutuhkan,” ujarnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Shida Indonesia Angkat Pasar Snack Khas Taiwan Sebagai Lumbung Untung

Shida Indonesia Angkat Pasar Snack Khas Taiwan Sebagai Lumbung Untung
Gerai makanan modern yang menyajikan beragam menu panganan khas Taiwan, Shida Indonesia, menargetkan dapat membuka lima gerai tambahan hingga penghuju...


Gracious Kindergarten School, Bisnis Menguntungkan dan Mencerdaskan

Gracious Kindergarten School, Bisnis Menguntungkan dan Mencerdaskan
Lembaga edukasi prasekolah, Gracious Kindergarden School, terus memajukan dunia pendidikan melalui kontribusi pengajaran bagi anak-anak di usia awal s...


Sukses di Tanah Air, IxoBox Siap Rambah Pasar Mancanegara

Sukses di Tanah Air, IxoBox Siap Rambah Pasar Mancanegara
Gerai potong rambut modern dan kekinian IxoBox terus melanjutkan ekspansi bisnis dengan merambah semakin banyak kota besar di Indonesia. Terbaru, IxoB...


Dari Solo Bergaya Amerika, Chicken Popop Sebar Kesuksesan Se-Indonesia

Dari Solo Bergaya Amerika, Chicken Popop Sebar Kesuksesan Se-Indonesia
Produsen makanan berbahan dasar ayam Chicken Popop siap melanjutkan ekspansi kesuksesan pada sepanjang tahun ini. Dihubungi melalui saluran telp, Mark...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATES











Index

PRODUCT UPDATE






Index

OPPORTUNITIES UPDATE




Index