Produsen penghasil produk susu bernutrisi tinggi bagi ibu hamil dan menyusui, Prenagen, berhasil meraih penghargaan bergengsi pada ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2019. Apresiasi persembahan TRAS N CO dan INFOBRAND.ID tersebut mendaulat Prenagen sebagai brand susu ibu hamil terpopuler di ranah digital pada tahun ini.
Pada jamuan seremoni, Brand Manager Prenagen Ilona Soeyanto mengatakan bahwa penghargaan yang diterima pihaknya menjadi motivasi tersendiri untuk terus menghadirkan produk-produk yang berkualitas.
“Terima kasih TRAS N CO dan INFOBRAND.ID atas pengakuan yang diberikan. Hal ini menjadi penyemangat kami untuk melanjutkan campaign positif bagi wanita di seluruh Indonesia. Selain itu, penghargaan ini juga bisa menjadi cara terbaik untuk menghidupkan kompetisi di dunia digital,” ujarnya di Hotel Shangrila Jakarta, Rabu (30/10).
Lebih lanjut, Ilona juga mengungkapkan bahwa pihaknya memang secara konsisten membagikan informasi yang bersifat edukatif kepada khalayak. Tujuannya, selain membentuk sebuah masyarakat yang sadar akan hidup sehat, Prenagen juga mengambil peran dalam membangun SDM yang berkualitas.
Kepopuleran Prenagen dalam ranah digital tidak perlu diragukan lagi. Merek dagang ini sukses mengelola konten digital pada tiga saluran berbeda, yakni website, sosial media, serta Google search engine.
Hal tersebut kemudian berdampak pada membludaknya jumlah followers maupun fans prenagen pada beberapa platform sosial media. Tengok saja Instagram resmi Prenagen yang diketahui memiliki 279.000 pengikut. Belum lagi Facebook Prenagen yang berhasil menyedot lebih dari 760.000 penggemar. Oleh karenanya, jangan heran jika brand ini kerap kali menjadi perbincangan netizen di Tanah Air.
Sebagai informasi, brand yang terafiliasi dengan perusahaan plat merah Kalbe Farma itu menghadirkan lima produk berkualitas kepada para konsumennya. Produk-produk tersebut adalah Prenagen Esensis, Prenagen Mommy Emesis, Prenagen Mommy, Prenagen Lactomom, dan Prenagen Juice.