Rabu, 04 Desember 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Prudential Indonesia Perluas Jaringan PRUmedical network Menggandeng Premier Hospital Group sebagai Grup Rekanan ke-5

Posted by: 3333 viewer

Prudential Indonesia Perluas Jaringan PRUmedical network Menggandeng Premier Hospital Group sebagai Grup Rekanan ke-5
prudential

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) resmi menjalin kerja sama dengan Premier Hospital Group sebagai rekanan untuk jaringan PRUmedical network. Melalui kerja sama ini, 3 rumah sakit dibawah Premier Hospital Group, yakni RSU Premier Bintaro (RSPB), RSU Premier Jatinegara (RSPJ) dan RSU Premier Surabaya (RSPS) akan turut memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah Prudential Indonesia dalam mendapatkan perlindungan rawat inap.

Kerja sama ini sekaligus menjadikan Premier Hospital Group sebagai rekanan ke-lima dan menambah jumlah total rumah sakit di dalam PRUmedical network menjadi 45 rumah sakit. PRUmedical network pertama kali diluncurkan di bulan November 2017 lalu dengan menggandeng Siloam, Mayapada, Mitra Keluarga dan Royal Taruma.

Jens Reisch, Presiden Direktur Prudential Indonesia menyampaikan, “Kami sangat bangga dapat bermitra dengan Premier Hospital Group. Kerja sama ini juga sejalan dengan komitmen kami untuk terus memperluas jaringan dan meningkatkan kualitas pelayanan PRUmedical network.”

IKLAN INFOBRAND.ID

Layanan dan fasilitas yang disediakan oleh jaringan PRUmedical network yang dapat dinikmati oleh para nasabah Prudential Indonesia yang memegang kartu PRUprime healthcare dan PRUhospital & surgical, adalah :

  1. Jaminan ketersediaan kamar rawat inap Jaminan ketersediaan kamar rawat inap, di mana pasien berhak untuk mendapat fasilitas peningkatan kelas kamar rawat inap apabila kelas kamar yang sudah ditentukan tidak tersedia, dan pasien cukup membayar sesuai dengan harga kamar awal.
  2. Layanan pasien untuk membantu proses administrasi di RS Layanan administrasi secara langsung oleh staff PRUmedical network yang tersedia di rumah sakit atau melalui sambungan telepon dari PRUhospital line. Layanan adminstrasi tersebut diberikan sejak saat pasien masuk rumah sakit, selama perawatan di rumah sakit berlangsung, sampai pasien diperbolehkan pulang.
  3. Fasilitas kenyamanan pasien dan pendamping pasien Fasilitas tambahan bagi keluarga pasien sebagai dukungan perlengkapan selama masa rawat inap pasien, seperti bantal leher Prudential, boneka teddy bear Prudential untuk pasien anak-anak, dll.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Starvo dan Wobn Teken 400 Lebih Kerja Sama dalam Internasional PNE Expo

Starvo dan Wobn Teken 400 Lebih Kerja Sama dalam Internasional PNE Expo
INFOBRAND.ID - Dua perusahaan lokal teknologi yakni PT Starvo Global Energi dan PT Wobn Technology Indonesia mencatat, masing-masing lebih dari dari p...


Beeme Luncurkan Hair Lotion Anak, 100 Persen Berbahan Herbal

Beeme Luncurkan Hair Lotion Anak, 100 Persen Berbahan Herbal
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Beeme belum lama ini meluncurkan produk inovatif terbarunya, Beeme Daily Nourishing Hair Lotion, untuk perawatan rambut anak y...


Inovasi Anlene Habbatussauda: Lawan Osteoporosis dan Tingkatkan Imunitas

Inovasi Anlene Habbatussauda: Lawan Osteoporosis dan Tingkatkan Imunitas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Osteoporosis menjadi salah satu tantangan kesehatan yang serius di Indonesia. Data menunjukkan bahwa satu dari tiga wanita Ind...


Givaudan Perfume: Pemimpin Inovasi Wewangian Global dengan Teknologi AI & Komitmen Keberlanjutan di Indonesia

Givaudan Perfume: Pemimpin Inovasi Wewangian Global dengan Teknologi AI & Komitmen Keberlanjutan di Indonesia
INFOBRAND.ID-Givaudan Perfume memiliki akar sejarah yang panjang sejak berdirinya pada tahun 1768 melalui dedikasi Antoine Chiris dalam mengubah kecin...