Senin, 22 April 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Relaxa Si Permen Wangi Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Posted by: 18-04-2018 10:57 WIB 430 viewer

Relaxa Si Permen Wangi Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
Relaxa

Relaxa yang merupakan produk permen wangi yang memiliki berbagai varian rasa dan telah menjadi permen paling favorit dari berbagai kalangan, hal tersebut tak luput dari hasil kerja keras Relaxa untuk terus melakukan branding produknya hingga ke dunia digital, sampai akhirnya Relaxa menangkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018.

“Aktif di dunia digital sebenarnya sudah lama sekali, kami merasa makin tahun dunia digital ini makin efektif, dilihat juga pengguna sosial media itu surveynya makin meningkat. Jadi kami rasa sekarang campaign itu efektif banget dilakukan disosial media atua di digital,” ujar Lydia Angelina selaku Brand Manager PT. Agel Langgeng Relaxa kepada INFOBRAND.ID.

Lydia juga mengaku menggunakan semua sosial media umum seperti Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, Fans nya sendiri Lydia bercerita untuk Facebook sendiri 100 ribuan lebih, kalau Instagram sendiri sudah ribuan followers.

“Kalau untuk brand yang saya pegang sendiri (Relaxa) strategi digitalnya sendiri kita buat konten-konten yang sesuai dengan target market, jadi tidak cuma posting sesuatu yang bikin orang boring, jadi kontenya harus sesuai dengan target market relaxa,” terang Lydia saat ditanya soal bagaimana strategi digital marketing yang Relaxa gunakan.

Relaxa juga tak selalu ngeblast tentang produk, karena menurut Lydia hal itu membuat orang gak tertarik, kalau Relaxa sendirI Lydia ceritakan, “Kita kombinasikan antara sesekali produk, karena untuk product knowledge juga kan penting, atau sesekali konten yang tidak berhubungan dengan produk tapi masih ada kaitanya.”

Lydia juga sampaikan penghargaan ini sebenarnya Relaxa melihat sesuatu nilai positif untuk brand Relaxa sendiri, baik dari segi digital sosial media atau dari brandnya sendiri.

“Jadi kalau saya lihat sih dengan dapatnya award ini berarti ada peningkatan dari segi digital dan sosial medianya Relaxa,” tegas Lydia.

Dibanding Kompetitor Lydia sampaikan, “ dari segi produk kita sama, tapi bagaimana caranya kita bikin biar lebih unggul dari kompetitor, salah satunya dengan meningkatkan engagement dengan konsumen dan followers.

Relaxa berharap kedepanya masih kan terus menggunakan sarana digital atau sosial media untuk meningkatkan engagement juga sama target marketnya.

“Kedepan, digital marketingnya tetap akan kita pertahankan, bahkan akan kita tingkatkan lagi seefektif mungkin dan selalu kita evaluasi. Kalau saya lihat sih sekarang lebih ke Instagram dan Facebook,” tutup Lydia.

Adapun Metodologi Riset yang digunakan sebagai dasar penilaian sebagai berikut:

Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 diberikan kepada merek-merek di Indonesia dengan terlebih dahulu dilakukan riset oleh TRAS N COIndonesia dan IMFocus dengan melakukan Survey Digital Popular Brand Index 2018 yang dilakukan  sejak Desember 2017 – Februari 2018 kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1000 brand tersurvey di Indonesia.

Survey yang dilakukan oleh TRAS N CO Indonesia ini murni melalui data engine pihak ketiga yang bersifat independent, credible dan accountable dengan menggunakan tiga parameter penilaian yakni Social Media Based, Website Based dan Search Engine Based

Reporter : Dedi Hidayat 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Melalui Inovasi Fintech, Tokopedia Ingin Dorong Inklusi Keuangan di Indonesia

Melalui Inovasi Fintech, Tokopedia Ingin Dorong Inklusi Keuangan di Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Sebagai salah satu marketplace ternama di Indonesia, Tokopedia seolah tak lelah untuk terus berinovasi, sesuai dengan mi...


Inovasi M-Class, Genteng Paling Rata dengan Teknologi Eropa Pertama di Indonesia

Inovasi M-Class, Genteng Paling Rata dengan Teknologi Eropa Pertama di Indonesia
INFOBRAND.ID - Salah satu merek genteng yang menawarkan produk genteng dengan kualitas tinggi dan penuh inovasi ialah M-Class. Berada dibawa...


Pertama di Dunia, Tablet Advan i Lite Dengan Fitur Face ID

Pertama di Dunia, Tablet Advan i Lite Dengan Fitur Face ID
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Seiring dengan perkembangan teknologi digital yang dinamis dan terus adanya pembaharuan, tentu inovasi menjadi syarat mu...


Digital Activity Kunci Keberhasilan Combiphar di Era Digital

Digital Activity Kunci Keberhasilan Combiphar di Era Digital
Melakukan beragam kegiatan positif dan melaksanakan campaign sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat adalah cara PT Combiphar meningkatkan en...


Terus Berinovasi, Vitabumin Jadi Pionir Madu Ikan Gabus Pertama di Indonesia

Terus Berinovasi, Vitabumin Jadi Pionir Madu Ikan Gabus Pertama di Indonesia
INFOBRAND.ID – Bagi para kaum ibu muda, merek Vitabumin bukanlah hal yang baru. Brand besutan PT Aksamala Adi Andana ini memang sangat populer d...


Beri Kemudahan Melalui Digital, Marcks dan Salicyl Berhasil Memikat Masyarakat

Beri Kemudahan Melalui Digital, Marcks dan Salicyl Berhasil Memikat Masyarakat
Kunci sukses suatu brand di era digital adalah ketika brand tersebut mampu mendefinisikan produknya dengan baik di mata konsumen secara detail. Pernya...


Fokus Garap Pasar Milenial, Es Krim Campina Jadi Jawara di Internet

Fokus Garap Pasar Milenial, Es Krim Campina Jadi Jawara di Internet
INFOBRAND.ID – PT Campina Ice Cream Indusrty Tbk, perusahaan yang memproduksi es krim dengan merek Campina belum lama ini meraih penghargaan Ind...


Gaet Generasi Milenial, Corsa Kian Masif di Dunia Digital

Gaet Generasi Milenial, Corsa Kian Masif di Dunia Digital
INFOBRAND.ID - PT Multistrada Arah Sarana Tbk melalui brandnya Corsa kian masif menerapkan strategi digital marketing demi bisa meningkatkan brand awa...


Integrated Marketing Communication Membuat Garda Oto Digdaya di Digital

Integrated Marketing Communication Membuat Garda Oto Digdaya di Digital
Integrated marketing communication merupakan salah satu cara Asuransi Astra untuk meningkatkan awareness, exposure, dan engagement dalam menghadirkan...


Jurus NGK Busi Pertahankan Market di Dunia Digital

Jurus NGK Busi Pertahankan Market di Dunia Digital
INFOBRAND.ID – Sebagai salah satu pemimpin pasar busi di Indonesia, PT NGK Busi Indonesia terus mengikuti perkembangan tren digital saat ini. Se...


Fokus di Dunia Digital, Leasing Mobil BAF Raih IDPBA 2019

Fokus di Dunia Digital, Leasing Mobil BAF Raih IDPBA 2019
INFOBRAND.ID – PT Bussan Auto Finance (BAF), salah satu perusahaan leasing mobil di Indonesia belum lama ini dinobatkan sebagai salah satu merek...


Jadi Merek Terpopuler, QL Maskara Makin 'Getol' Promosi Market di Dunia Digital

Jadi Merek Terpopuler, QL Maskara Makin 'Getol' Promosi Market di Dunia Digital
INFOBRAND.ID – QL Maskara, merk yang bergerak di bidang kosmetik di bawah PT. Usaha Cosmetic Jaya untuk pertama kalinya meraih penghargaan Indon...


NusaBoard Juaranya di Bidang Manufaktur Calcium Silicate Board

NusaBoard Juaranya di Bidang Manufaktur Calcium Silicate Board
INFOBRAND.ID – NusaBoard kembali dinobatkan sebagai Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) untuk ke dua kalinya. Ashrully Setia Yudanto s...


Raih IDPBA 2019, Citicon Jadi Market Leader Bata Ringan di Dunia Digital

Raih IDPBA 2019, Citicon Jadi Market Leader Bata Ringan di Dunia Digital
INFOBRAND.ID – Citicon, berangkat dari komitmen untuk meningkatkan kualitas infrastruktur bangunan di Indonesia, merk yang memproduksi bata atau...


Keran Air Bisa Digembok, Salahsatu Inovasi Onda Untuk Raih Kepercayaan Konsumen

Keran Air Bisa Digembok, Salahsatu Inovasi Onda Untuk Raih Kepercayaan Konsumen
INFOBRAND.ID – PT Mega Onda  Industry dengan merk kran air Onda dinobatkan sebagai Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2019 kateg...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATES








Index

EDITOR NOTES




Index

OPINIONS







Index