Selasa, 18 Juni 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Rucika, Berhasil Bawa Pulang Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Posted by: 18-04-2018 15:15 WIB 239 viewer

Rucika, Berhasil Bawa Pulang Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
Rucika

Mulai aktif di dunia digital sejak 2015, Brand Rucika milik PT. Wahana Duta Jaya ini akui dunia digital sangat efektif bagi brandnya sendiri. Hal itu juga di apresiasi dengan Rucika berhasil dapati penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018.

“Kalau untuk digital, kita aktif di website kita sudah pasti, ada blog, ada artikel juga yang terus kita update di website kemudian selain itu sosial media, ada Facebook, Twitter, dan Instagram,” ujar Pinasthi Dewanti selaku Digital AD dan Social Media Supervisor PT. Wahana Duta Jaya Rucika kepada INFOBRAND.ID.

Bahkan saat ini Facebook Rucika telah mencapai angka 9000 fans, dan instagram memiliki kurang lebih 1200 followers.

Untuk strategi marketing sendiri Pinasthi mengaku bahwa strategi yang Rucika lakukan terbilang sama dengan yang lain, “Tapi khususnya untuk digital media di industry building materials itu kita memang lebih mengedepankan engagement dengan masyarakat Indonesia. Jadi kita mau juga mendengar apa yang mereka harapkan dari produk-produk kita dan apa pendapat mereka kita dengarkan,” kata Pinasthi.

Kedepanya Rucika tak hanya ingin meningkatkan jumlah followers atau fans di social media, tapi juga ingin lebih tahu lagi apa yang diinginkan dari customer.

Dengan didapatkanya penghargaan ini Rucika inginkan untuk menjadi lebih baik lagi, dengan komitmen yang baru kami di Industri perpipaan tentunya kami ingin memberikan yang terbaik.

“Bukan hanya untuk produk kami tapi juga memberikan pelayanan dan juga engagement dengan masyarakat Indonesia,” imbuh Pinasthi.

Bicara soal keunggulan apa yang dimiliki Rucika dibanding kompetitor Pinasthi menjawab, “Sebetulnya hanya orang lain sih yang bisa menilai, tapi kalau dari kita sih memang karena kita sudah berada di Indonesia lebih dari 40 tahun pastinya ini membuat kita untuk lebih baik lagi, lebih bekerja keras lagi.” tutup Pinasthi.

Adapun Metodologi Riset yang digunakan sebagai dasar penilaian sebagai berikut:

Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 diberikan kepada merek-merek di Indonesia dengan terlebih dahulu dilakukan riset oleh Indonesia dan IMFocus dengan melakukan Survey Digital Popular Brand Index 2018 yang TRAS N CO dilakukan  sejak Desember 2017 – Februari 2018 kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1000 brand tersurvey di Indonesia.

Survey yang dilakukan oleh TRAS N CO Indonesia ini murni melalui data engine pihak ketiga yang bersifat independent, credible dan accountable dengan menggunakan tiga parameter penilaian yakni Social Media Based, Website Based dan Search Engine Based.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


APM Apotek K24 Targetkan Sistem Pembayaran Elektronik

APM Apotek K24 Targetkan Sistem Pembayaran Elektronik
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT K24 Indonesia melalui Apotek K24 berupaya untuk terus memenuhi kebutuhan konsumennya di tanah air. Untuk itu, inovasi...


Melalui Proyektor Lightscene, Epson Bidik Pasar Baru

Melalui Proyektor Lightscene, Epson Bidik Pasar Baru
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Product Marketing Dept Head PT Epson Indonesia, Zanipar Sudi Arsono Siadari mengatakan, pihaknya akan membidik pasar bar...


Pertama di Indonesia, Softex Pembalut Celana Nyaman Sepanjang Waktu Saat Datang Bulan

Pertama di Indonesia, Softex Pembalut Celana Nyaman Sepanjang Waktu Saat Datang Bulan
INFOBRAND.ID - Selama 70 tahun terakhir merk pembalut wanita terkemuka ini selalu menjadi sahabat setia wanita di saat datang bulan. Merk inipun terbi...


Miliki Laci Tersembunyi, Bigland Springbed Raih Top Innovation Choice Award 2019

Miliki Laci Tersembunyi, Bigland Springbed Raih Top Innovation Choice Award 2019
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Bigland Springbed terus berinovasi guna memenuhi kebutuhan konsumennya di Indonesia. Terbaru, merek yang berada di bawah...