Senin, 30 November 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Snapy, Contoh Kesuksesan Bisnis Cetak di Ranah Digital

Posted by: 05-09-2019 18:57 WIB 1532 viewer

Snapy, Contoh Kesuksesan Bisnis Cetak di Ranah Digital
Franchise Relation Officer Snapy Deddy Mediana (dok. Franchiseglobal.com)

Dewasa ini, industri cetak semakin menunjukan kemampuannya dalam beradaptasi dengan perkembangan zaman. Salah satu pemain besar dalam industri percetakan Tanah Air adalah brand Snapy. Fleksibilitas pendekatan yang dilakukan Snapy dalam mengadopsi teknologi, khusunya sebagai media edukasi dan promosi, membuahkan hasil. Baru-baru ini, Snapy berhasil menggondol penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO bekerja sama dengan FRANCHISEGLOBAL.COM.

Apresiasi yang diberikan di Manhattan Hotel, Jakarta pada Jumat pekan lalu (30/8), sekaligus membuktikan bahwa Snapy adalah contoh sukses harmonisasi bisnis offline di ranah online.

Franchise Relation Officer Snapy Deddy Mediana mengatakan, penghargaan ini baik buat perkembangan perusahaan yang mendapatkan karena  bisa dijadikan sararan marketing.

“Snapy selalu menerapkan service dan operasional excellent berkesinambungan. Pada saat ini kami mempunyai progran tebar kehangatan. Maksud dari program tersebut adalah pelanggan dijadikan teman yang akrab, orangtua yang di hormati, serta adik yang disayangi,” ujarnya.

 

Selain itu, dalam merengkuh kesuksesan, Snapy selalu mengikuti perkembangan teknologi, dan berinvestasi melalui mesin yang canggih sehingga bisa memenuhi kebutuhan pelanggan.

 

“Kami menggunakan pula media sosial dalam promosi seperti Youtube, Facebook, Twitter, Instagram. Kemudian tim kami juga ikut mengembangkan dan mengelola konten digital berdasarkan SEO,” imbuhnya.

 

Untuk diketahui, di dunia digital eksistensi dari brand yang bediri sejak tahun 1998 ini sangat luar biasa. Bayangkan saja, dalam sebulan tidak kurang dari 8.100an orang mencari brand ini secara langsung di internet. Di media sosial, brand ini juga mendapatkan dukungan besar dari ribuan pengikutnya di facebook dan instagram yang membuat brand ini semakin perkasa di dunia digital.

“Kami berharap Snapy bisa menjadi yang nomor satu dan yang terbesar pada bidang digital printing di Indonesia,”tutup Deddy.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Menyulap Eks Lokalisasi Doli Jadi Kawasan Edu Wisata

Menyulap Eks Lokalisasi Doli Jadi Kawasan Edu Wisata
JAKARTA - Bicara brand, Doli menjadi nama tempat yang sudah sangat dikenal masyarakat. Namun sayang, dikenalnya sebagai tempat lokalisasi yang konon t...


Digelar Secara Daring, PWN 2020 akan Diramaikan 30 Merek Waralaba

Digelar Secara Daring, PWN 2020 akan Diramaikan 30 Merek Waralaba
JAKARTA - Kementerian Perdagangan melalui Direktorat Bina Usaha dan Pelaku Distribusi, Direktorat Jenderal Dalam Negeri, menggandeng Perhimpunan Waral...


Perusahaan Ambil Bagian Bangkitkan UMKM Pasca Pandemi

Perusahaan Ambil Bagian Bangkitkan UMKM Pasca Pandemi
JAKARTA - Pemerintah melalui kementerian terkait terus memberikan perhatiannya pada industri UMKM pasca pandemi. Misalnya dukungan kepada UMKM berupa...


Bangkit Pasca Pandemi Covid-19, UMKM Siap Go Digital

Bangkit Pasca Pandemi Covid-19, UMKM Siap Go Digital
JAKARTA - Akibat pandemic covid-19 penjualan industri usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) merosot hampir 23%. Sebanyak 20% pelaku UMKM mengalami ham...