Jum'at, 26 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Tampil Dengan Konsep Modern, Germany Brilliant Serius Garap Konten Digital

Posted by: 2942 viewer

Tampil Dengan Konsep Modern, Germany Brilliant Serius Garap Konten Digital
Perlengkapan kamar mandi Germany Brilliant (Foto: Dedi Hidayat / INFOBRAND.ID)

JAKARTA, INFOBRAND.IDGermany Brilliant (GB) Sanitaryware, perusahaan yang fokus menciptakan serta memasarkan perlengkapan kamar mandi dan dapur sejak 2003 silam ini mulai serius dalam menggarap konten digital. Hal ini disampaikan oleh General Manager GB, Yapto Wijaya saat berbincang dengan wartawan INFOBRAND.ID pekan lalu di kantornya di kawasan Harapan Indah Bekasi.

Menurut Yapto, GB yang mengedepankan konsep gaya hidup modern ini mulai melihat perkembangan digital yang sudah sangat jauh ke depan. Untuk itu, pihaknya secara perlahan akan mengikuti era digital sesuai dengan perkembangan jaman yang ada.

“Sejauh ini kita sudah cukup aktif di sosial media seperti Instagram atau Facebook. Bahkan produk kita juga sudah pernah diulas oleh blogger-blogger,” ujarnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Yapto menyampaikan, GB mulai aktif di sosmed sejak tiga tahun lalu. Dimana seminggu sekali akan ada 2 sampai 3 postingan menarik di dalamnya. “Kami memberikan warna berbeda dari setiap konten yang kita posting. Seperti memasukkan TVC yang kami buat dengan brand ambassador kami, lalu kami juga mensosialisasikan cara-cara pemasangan yang bermanfaat juga kepada masyarakat, lalu ada pengenalan produk juga dan lain-lain,” jelasnya.

Terkait brand ambassador, GB menggandeng sang maestro kebanggaan Indonesia, Addie M.S dengan tema water symphony untuk produk-produknya. Bahkan dalam waktu dekat ini, kata Yapto, GB juga akan merangkul para Youtuber serta rekan-rekan media untuk bisa lebih meningkatkan brand awareness.

“Hal ini juga akan berdampak pada brand kita, pada sosial media kita. Apalagi mas Addie sering nge-post video TVC kita di IG maupun di Twitter. Maka secara otomatis followersnya juga akan berdampak pada sosmed kita,” ucapnya.

“Kalau soal Youtuber, sampai saat ini kami masih mengkaji dan menganalisa siapa Youtuber yang pantas mengisi konten-konten kami. Karena segmen market dari produk ini berada di rentang usia mulai dari 27 tahun ke atas. Jadi harus kita sesuaikan,” tambahnya.

Sekadar informasi, GB selalu aware dengan garansi service after sales. Dimana ada jaminan garansi 5 sampai 10 tahun untuk setiap produk yang dijualnya. “Semuanya kita garansikan. Untuk yang tinggal di Jabodetabek tinggal telepon dan teknisi kami akan datang. Syaratnya, selama kartu garansinya masih ada,” tutup Yapto. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


NETA V-II, EV Pertama NETA yang Diproduksi Secara Lokal di Bekasi

NETA V-II, EV Pertama NETA yang Diproduksi Secara Lokal di Bekasi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia, menggelar kegiatan upacara simbolik untuk produksi pertamanya, yakni Neta V-II yang menjadi kendaraan...


Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi

Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kegiatan corporate social responsibility (CSR) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) tahun ini akan fokus pada pengentasan gizi...


PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut

PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Timah Tbk menyerahkan 3.000 ekor bibit kakap putih kepada warga Desa Sawang Laut Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau,...


Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi Qualcomm secara resmi merilis dan mengumumkan chip terbaru mereka bernama Snapdrgon X Plus untuk berperfo...