Telkomsel kembali torehkan catatan apik. Kali ini, Telkomsel berhasil mendapatkan penghargaan Frost & Sullivan 2018 Asia Pacific Best Practices Awards di Singapura, Selasa (27/11).
Pada ajang bergengsi tersebut, Telkomsel mampu meraih penghargaan di dua kategori yakni “Excellence in Customer Experience for Online in Telecommunications Services” dan "Excellence in Overall Customer Experience in Telecomunications Services"
Telkomsel berhasil menjadi yang terbaik berdasarkan kemampuan dalam mengadopsi model bisnis dan teknologi baru untuk mengakomodasi perubahan kebiasaan konsumsi dan prefensi “touchpoints” pelanggan.
Telkomsel sendiri telah melakukan berbagai inovasi dan program untuk memberikan flawless experience bagi pelanggan seperti menghadirkan Omni-Channel termasuk di sosial media, mengembangkan Customer Experience Management Program, memberikan edukasi Self Service, dan membangun Customer-Centric Company Culture di perusahaan.
Penghargaan itu diterima langsung oleh Direktur Sales Telkomsel Sukardi Silalahi didampingi Vice President Customer Care Management Telkomsel Andri Wibawanto.