Jum'at, 26 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Thermos Hadirkan Koleksi  Terbaru Tumbler Minuman Edisi Khusus Dengan Tema Wayang

Posted by: 1618 viewer

Thermos Hadirkan Koleksi  Terbaru Tumbler Minuman Edisi Khusus Dengan Tema Wayang
Tumbler motif wayang dihadirkan oleh Thermos.

JAKARTA - Thermos, produsen global dan pelopor produk wadah insulasi vakum inovatif dan berteknologi tinggi, kembali memperkenalkan botol minuman terbarunya dengan tema tokoh Legenda Wayang Indonesia yang didesain khusus oleh Ilustrator ternama Indonesia, Ayang Cempaka.

Thermos X Ayang Cempaka merupakan Tumbler edisi khusus yang dihadirkan oleh Thermos yang mengangkat berbagai keberagaman budaya yang ada di Indonesia. Kali ini Ayang Cempaka kembali menuangkan kreatifitas dan idenya dengan mengangkat tema mengenai  sejarah peninggalan jawa yang melegenda yaitu tokoh Wayang yaitu; Bima, Gatot Kaca, Srikandi dan Dewi Sri yang mempunyai pengaruh besar terhadap budaya Indonesia . Ke-empat tokoh wayang tersebut merupakan sosok yang memiliki kepribadian yang kuat, tangguh, kharismatik dan berdedikasi tinggi dalam membela kebenaran, seperti halnya produk Thermos yang melegenda sejak dahulu yang terkenal dengan produknya yang kuat, aman dan tahan lama. Dengan ciri khasnya, Ayang  kembali menampilkan gambar karakter tokoh yang unik, menarik dan juga kekinian.

Ayang Cempaka, mengungkapkan Wayang merupakan salah satu warisan budaya Indonesia yang harus kita lestarikan dan melalui karya ini saya ingin mengajak setiap orang untuk sadar dan lebih mengenal budaya kita sendiri, semoga dengan hadirnya Thermos edisi Pesona Wayang Indonesia ini dapat memberikan inspirasi dan menemani hari-hari anda .

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurut Andriani Melissa, Marketing Manager PT Thermos Indonesia Trading, dalam siaran media yang diterima infobrand.id, Senin (12/4/2021) mengatakan, menjelang bulan Ramadan kali ini, kami menghadirkan Tumbler Thermos X Ayang Cempaka untuk menemani aktifitas berbuka puasa anda dimanapun anda berada, produk ini sangat praktis digunakan. Kita bisa menyimpan minuman favorit seperti teh hangat atau minuman lainnya untuk persiapan buka puasa, dan kelebihan dari Thermos yaitu bisa menjaga suhu air cukup lama sehingga minuman tetap hangat saat disajikan untuk berbuka puasa.

Thermos X Ayang Cempaka memiliki kapasitas 500 ml dan terbuat dari bahan stainless steel yang ramah lingkungan sehingga sangat aman digunakan dan cocok untuk menemani momen berbuka puasa dimana saja anda berada. Untuk produk terbaru dari Thermos ini bisa dapatkan di Thermos Indonesia Official Store di Tokopedia sebagai mitra resmi mulai tanggal 06 April 2021 dan dapatkan cashback sebesar 10% untuk pembelian produk Thermos X Ayang Cempaka.

Thermos sendiri telah terbukti menciptakan produk berbahan stainless steel yang ramah lingkungan dan aman bagi kesehatan, materi yang digunakan pada setiap produk Thermos tidak mengandung materi plastik yang berbahaya, diciptakan dengan menggunakan teknologi dari Jepang yaitu insulation vacuum atau disebut vakum isolasi yang menciptakan ruangan hampa udara antara dua dinding vakum untuk mencegah perubahan suhu udara sehingga suhu air tetap terjaga. Produk dari Thermos telah terbukti dapat menyimpan air panas maupun dingin lebih lama, dengan bobot yang ringan untuk dibawa, anti bocor dan sangat praktis digunakan, produk Thermos sangat cocok untuk menemani aktifitas masyarakat dimusim pandemi saat ini.

“Kami berharap produk yang dihadirkan oleh Thermos dapat menemani aktifitas anda dan menjadi bagian dari gaya hidup sehat masyarakat saat ini,  dan semoga dengan menggunakan produk yang aman dan ramah lingkungan kita juga bisa menjaga kondisi tubuh tetap sehat ditengah musim pandemi Corona yang masih terus berjalan,” tambah Andriani.

Thermos terus berkomitmen untuk memberikan kualitas terbaik dari segi produk, keamanan, dan kenyamanan bagi keseharian setiap individu.  Hadir di Indonesia sejak tahun 2015, Thermos telah menjadi brand yang melekat di setiap kalangan, baik tua maupun muda dan tradisi kualitas yang dimiliki Thermos menjadi warisan bagi keluarga Indonesia masa kini.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Catat, 11-12 Mei Mendatang SPEKIX 2024 akan Digelar di JCC

Catat, 11-12 Mei Mendatang SPEKIX 2024 akan Digelar di JCC
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Special Kids Expo (SPEKIX) 2024 akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 11-12 Mei 2024 dengan tuj...


Tingkatkan Bisnis UMKM, Kadin Dorong Pemanfaatan Digital

Tingkatkan Bisnis UMKM, Kadin Dorong Pemanfaatan Digital
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia mendorong digitalisasi bagi para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) un...


Bluebird Hadirkan Lifecare Taxi Baru dengan Kursi Otomatis Khusus

Bluebird Hadirkan Lifecare Taxi Baru dengan Kursi Otomatis Khusus
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Blue Bird Tbk (Bluebird) layanan terbaru Lifecare Taxi yang dilengkapi kursi khusus untuk mendukung mobilitas lansia, orang...


Tahun Lalu, PlayStation 5 Terjual 54,8 Juta Secara Global

Tahun Lalu, PlayStation 5 Terjual 54,8 Juta Secara Global
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sony Indonesia memaparkan sejumlah pencapaian yang diraih PlayStation selama tahun 2023, di antaranya konsol PlayStation 5 yan...